7 Game yang Bisa Bikin kamu Terlihat Bermartabat di Depan Wanita

in , , , , , , ,

Banyak energi positif yang bisa kamu dapat ketika memainkan game-game yang kamu sukai. Namun, apakah game tersebut dapat membuat mutu di kehidupan sosialmu jadi jauh lebih baik ? Tentu jawabannya sangat begitu relatif. Karena patut diingat bila menjadi “hancur” karena video game bukanlah sebuah dongeng yang bebas kamu percayai atau tidak ?

Terlepas dari bagaimana caramu dalam menerimanya, cukup banyak sesungguhnya game yang bisa memberikanmu suatu inspirasi menarik. Terutama yang mungkin dapat membantu memposisikan status kehidupanmu di hadapan banyak orang (khususnya lawan jenis) ke dalam tingkat yang lebih pantas. Hal itu secara mudahnya memang dapat kamu lihat dengan mencari apa beragam benang merah yang bisa kamu deduksikan dalam keseharianmu.

Dalam hal bersosialisasi misalnya (terutama lagi dengan lawan jenis), ketahuilah bahwa memupuk kepercayaan diri itu memang merupakan suatu instrumen yang cukup penting. Namun, modal trait tersebut sama sekali tidaklah cukup apabila kamu tak dibekali oleh suatu bentuk kesadaran tentang bagaimana caramu dalam bersikap, berpikir, hingga berinisiatif demi mampu menjadi satu bibit yang membanggakan para leluhur-leluhurmu.

Sehingga berangkat dari fokus tersebut, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan game-game apa sajakah yang sekiranya dapat kamu perahkan demi meraih suatu kesejahteraan yang akan menyinari pesonamu di hadapan para masyarakat. Dimana tentu kami akan menjelaskan maksud kami tentang hal itu dalam setiap game yang akan kami bahas dibawah.


7. Disco Elysium

 

Genre: RPG

Platform: PC, PS4, Xbox One

Membawa peran detektif adalah esensi utama yang dibawa oleh game RPG tanpa bertarung ini. Dengan berupaya untuk menegakkan hukum dan keadilan, tentu kamu tahu apa bentuk moral yang dapat kamu petik dalam Disco Elysium ? Tidak hanya soal itu saja, secara gameplay, game ini ingin mengajakmu untuk mengungkap apa pendekatan yang biasa harus kamu hadapi dalam memecahkan berbagai masalah.

Ya, memberanikan diri untuk rajin membaca, mendengar, hingga berlogika memang akan menjadi landasan utamamu dalam menikmati game ini. Menariknya hal itu sama sekali bukanlah satu bentuk kecenderungan yang membosankan. Mengingat Disco Elysium sendiri adalah satu game RPG indie rasa AAA yang luar biasa kaya akan cerita dan keindahan wawasanmu dalam mengenali banyak hal. Sehingga game ini seolah selalu siap menginspirasimu untuk bisa peka terhadap bagaimana caramu menjalin kontak dengan seseorang, sekaligus membantu meringankan beban hidup mereka.


6. Sayonara Wild Hearts

 

Genre: Rhythm

Platform: PC, PS4, Xbox One, Switch, Android, iOS

Game ini ingin mengajarkanmu untuk tidak mudah berkompromi dengan sebagian sisi lain dari dirimu. Apalagi bila sisi lain tersebut merupakan suatu bentuk kenegatifan yang sangat begitu berbahaya bagi dirimu sendiri dan juga orang lain. Sehingga oleh karenanya, Sayonara Wild Hearts membawa sebuah pengibaratan yang sangat cantik tentang hal itu mengenai adanya suatu energi yang secara ajaib dapat berupaya untuk memulihkan kondisi hatimu yang tengah terluka.

Game dengan genre Rhythm ini pun sengaja dihadirkan dengan aspek musik dan visual yang memang tidak hanya indah, tapi juga sangatlah begitu unik. Memahami sedikit demi sedikit apa yang dibawakan oleh Sayonara Wild Hearts betul-betul dapat membuatmu mengartikan cara untuk bisa bangkit dari keterpurukan.


5. Hellblade: Senua’s Sacrifice

 

Genre: Action Adventure

Platform: PC, PS4, Xbox One, Switch

Percayalah, memainkan game action ini bisa membuatmu sadar dan merasa bersyukur mengenai kondisi yang masih dapat kamu pastikan hingga kini. Melalui temanya yang terkesan sangat penuh akan bermacam-macam gambaran mitologi, Hellblade: Senua’s Sacrifice adalah game yang boleh dibilang amat berhasil dalam membawakan suatu bentuk penanganan penting untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan sisi psikologis mereka.

Tanpa perlu memberikan spoiler apapun, cobalah untuk memainkan game buatan Ninja Theory tersebut sampai tamat, lalu cernai cerita dan pesannya secara baik-baik. Di sana, kamu akan menyadari pentingnya untuk mau menerima sesuatu yang dinamai “kenyataan” dan mau untuk hidup sekaligus menjalaninya.


4. Forza Horizon 4

 

Genre: Racing

Platform: PC, Xbox One

Cobalah untuk realistis. Dalam hidup, apa yang sebenarnya tidak kalah penting dari kesehatan dan kebahagiaan di dunia ini ? Meski bukan termasuk sebagai hal yang segala-galanya, memapankan diri tetap merupakan satu objective penting bagi manusia demi bisa dianggap sebagai pribadi yang cukup produktif. Sebagai game racing bergrafis imba dengan jumlah katalog mobil yang luar biasa whoaaa, bisanya kamu dalam mengkoleksi, memodif dan mempercantik mobilmu di Forza Horizon 4 jelas menjadi satu simbolisasi momen yang pas untuk itu.

Mengingat bahwa standar yang telah ditetapkan oleh masyarakat dalam menjalin hidup atau relasi kini semakin lama telah semakin meninggi dari waktu ke waktu, game ini sendiri dapat memotivasimu untuk bisa sampai, terjun, atau bahkan mendobrak nuansa keelitan tersebut.


3. Ring Fit Adventure

 

Genre: RPG (dengan fitur motion tracking)

Platform: Switch

Berpenampilan elok dan menarik nampaknya juga perlu kamu anggap sebagai salah satu modal untuk bisa lebih diperhatikan oleh masyarakat. Kebetulan melalui Nintendo, industri video game telah lama berhasil menciptakan suatu inovasi yang dapat membuat para pemainnya sadar dan bisa menikmati hal itu.

Lewat nama Ring Fit Adventure, game ini bisa memungkinkanmu untuk memiliki perawakan yang menawan. Formatnya yang sengaja dibuat seperti layaknya game RPG interaktif dengan banyak kontak tubuh seolah betul-betul menjadi magnet yang sangat begitu menggoda untuk dirasakan agar bisa sehat dan terhindari dari yang namanya obesitas. Tentu nikmat mana yang ingin kamu dustakan agar kamu bisa terlihat lebih atraktif di depan publik ?


2. Uncharted (semua serinya)

 

Genre: Action Adventure

Platform: PS3, PS4

Dalam bersosialisasi di lingkup manapun, memiliki atribut yang kharismatik nan dominan jelas merupakan suatu anugerah yang seyogyanya kamu kejar. Karakteriasi tokoh Nathan Drake dalam seri game Uncharted sendiri kebetulan betul-betul cukup cocok dalam memproyeksikan hal tersebut.

Singkatnya, mencoba memainkan dan mengagumi gaya beliau dalam berpetualang secara ekstrim bisa menjadi salah satu pelajaran penting yang perlu kamu tahu. Kamu sendiri tidak akan menyesal dalam mengamatinya karena ia seolah merupakan satu organ tubuh penting yang membuat seri game Uncharted terasa begitu “tinggi” selain dari aspeknya gameplaynya yang bisa cukup memacu nafsu keseruanmu.


1. Super Seducer (semua serinya)

 

Genre: Simulation

Platform: PC, PS4

Oke, ini adalah game yang sangat begitu mendasar sekali apabila kamu membaca artikel kami hanya demi menantikan kata kunci “wanita” di dalamnya. Sebenarnya saya pribadi merasa tak perlu menjelaskannya secara lebih lanjut. Namun yang perlu kamu ilhami, game dengan judul Super Seducer tersebut nampak punya misi yang sangat begitu mulia dalam mengurangi spesies “single” di muka bumi ini.

Menariknya, game ini dibuat langsung oleh orang yang sudah sangat berpengalaman dalam menganalisa hal apa yang dapat membuat kaum hawa jadi mulai tertarik denganmu seperti layaknya seorang instruktur ahli. Sehingga dalam gameplaynya, kamu di sana akan dihadapkan pada sebuah simulasi mengenai apa yang mungkin sebaiknya kamu hindari atau contohi ketika berupaya menjalin suatu kedekatan dengan si “dia”.


Untuk sementara, hanya itu saja nampaknya rekomendasi game yang bisa kami berikan apabila kamu punya suatu komitmen untuk mau membawakan citra seorang gamer yang lebih bersahaja di hadapan figur-figur yang perlu kamu haturkan cara pandangnya. Ketahuilah bahwa banyak sekali sebenarnya perspektif-perspektif menarik di dalam sebuah video game yang bisa kamu petik dan aplikasikan di dalam kehidupan bernegaramu.

Sehingga jika dari terbatasnya nalar git gud yang kamu punya kamu justru malah merasa kesulitan untuk menemukan segala macam easter egg tersebut, artikel ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai salah satu tips awal yang tidak hanya dapat membantu, namun juga mengobati kegelisahanmu sebagai pribadi yang sedang mulai merasa sadar dengan realita.

Baca pula listicle-listicle menarik kami lainnya, beserta dengan kabar-kabar terkini seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.