7 Game yang Paling Sering Ditonton Para Gamer di Youtube

CVRRR

Youtube adalah salah satu media yang paling banyak digemari oleh anak-anak muda di era digital belakangan ini. Hal itu membuat banyak sekali orang-orang yang mencoba berkarya di Youtube yang ternyata bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit. Beberapa dari mereka ada yang mencoba mengunggah video-video mereka saat bermain game ataupun video gameplay dari sebuah game. Nah ini dia Game-game yang paling diminati oleh para penonton di Youtube, terlihat dari jumlah penonton mereka secara rata-rata disetiap video. Langsung aja ini dia 7 Game yang Paling Banyak Ditonton di Youtube.


DOTA 2

DOTA 2 ini adalah game yang hampir semua orang pasti pernah mainini. Game MOBA yang satu ini punya banyak sekali peminat di Youtube, terbukti dari banyak sekali Channel yang bertemakan DOTA 2 dengan jumlah subscriber yang sangat banyak sebanding dengan Viewnya yang selalu bernilai tinggi bahkan bisa menembus jutaan view. Biasanya video-video yang diupload merupakan video cuplikan pertandingan, tips dan trick serta pembahasan update-update terbaru DOTA 2. Bahkan ada Channel yang membuat animasi dari karakter DOTA 2 juga loh yang pastinya keren abis.


Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddy’s adalah game buatan Scott Cawthon yang sudah berhasil membuat 5 seri dari game ini di beberapa platform. Salah satu game Indie terbaik ini ternyata punya banyak penonton setia di Youtube, karena banyak orang yang ternyata suka melihat reaksi orang-orang yang memainkan game ini. Mulai reaksi dari anak kecil, remaja bahkan orang dewasa saat memainkan game ini yang pastinya bisa bikin kamu degdegan kalau mainin ini malam hari. Cobain deh tonton beberapa video gameplaynya yang pastinya bisa bikin kamu merinding juga.


The Sims

 

Games yang sudah melegenda dari masa kemasa ini memang punya basis penggemar yang banyak di kancah Youtube. Berbagai tips dan trick sampai hack pun ramai diperbincangkan di Youtube, terutama di tab comment dari para penggiat The Sims di Youtube. Banyak gameplay-gameplay yang mungkin kamu belum tau dan bisa kam coba di permainan kamu sendiri. The Sims bisa dibilang memang punya basis penggemar yang besar di seluruh dunia sehingga sangat wajar bisa sangat terkenal di Youtube ataupun juga media sosial lainnya.


FIFA

FIFA di Youtube memang sudah sangat terkenal dari dulu, mulai dari zaman dimana banyak Youtuber yang sering memainkannya dengan Live Commentary yang sangat seru, membuat banyak diisi youtuber-youtuber baru yang mulai mencoba merambah dunia Youtube dengan konten-konten mereka yang berisikan game FIFA. Permainan yang satu ini berhasil menggaet ratusan ribu hingga jutaan orang untuk satu videonya di beberapa Channel yangmungkin kalian sudah kenal seperti Sidemen dan AA9Skillz yang menjadi Youtuber FIFA yang sukses. Trik-trik baru dan beberapa cara mengunlock berbagai hal di FIFA juga bisa kalian temukan dengan mudah loh.


Call of Duty

Call of Duty mungkin selalu jadi favorit dari para penggemar game FPS di Youtube dari banyak sekali game FPS yang ada, Call of Duty bisa menjadi salah satu game yang paling diminati di media Youtube. Ditambah banyak sekali pemain profesional ataupun pemain yang sudah terkenal dari Call of Duty alias COD yang cukup aktif di Youtube sehingga banyak sekali para penggemar Call of Duty aktif di Youtube terutama untuk menonton video-video yang bertemakan game yang satu ini. Tapi memang harus diakui penggemar Call of Duty memang dominan berasal dari luar Asia, sehingga banyak dari kita yang tidak menyangka kalau Call of Duty seterkenal ini di Youtube.


League of Legends

Nah kalau yang ini adalah saingannya DOTA 2, yaitu League of Legends. Game MOBA yang sebenarnya punya banyak sekali penggemar diseluruh dunia ini punya banyak sekali pembuat konten yang aktif untuk streaming dan juga membuat video momen-momen menarik didalam game League of Legends. Kurang lebih sih mirip dengan apa yang dihadirkan oleh komunitas kreator game MOBA lainnya. Namun memang perlu diakui, dengan jumlah pemain yang sangat banyak, jumlah viewer mereka merupakan ketiga tertinggi dari seluruh game yang ada.


Grand Theft Auto

Siapa sih yang gatau game ini ? Grand Theft Auto sudah sangat mendunia sehingga pasti semua gamer di dunia setidaknya tahu dengan game ini. Komunitas modding GTA yang sangat luas membuka ruang bagi para pembuat karya melalui Youtube untuk membuat konten-konten keren dan juga konten yang menghibur, sehingga banyak sekali orang yang berminat untuk menontonnya. Tak heran kalau video-video bertemakan Grand Theft Auto biasanya punya view jutaan dan pastinya sangat menghibur kalian yang nonton.


Minecraft

Modding ? Nah ini dia surga tempat para modder berkumpul. Minecraft punya banyak sekali jenis permainan yang diciptakan oleh para Modder yang membuat game ini menjadi masih sangat ramai dimainkan. Bayangkan kamu sampai bisa bermain Pokemon melalui Minecraft, dan masih banyak game lainnya yang bisa kamu mainin melalui mod dari para modder game Minecraft. Walaupun tak perlu ditanyakan lagi memang game Minecraft punya daya tarik tersendiri bagi para pemain setianya. Sehingga sangat wajar untuk game ini yang sangat sukses ini cukup terkenal di media Youtube.


Itulah 7 game yang punya banyak Views di Youtube. Jumlah pemain memang berbanding lurus dengan jumlah penonton yang ada di Youtube para pembuat konten dari game-game tersebut. Kalau kamu sendiri sukanya nonton apa di youtube ? Coba tulis di komen dibawah game apa yang biasanya kamu tonton di Youtube dan siapa kreatornya! Agar nanti kita bisa saling berbagi tontonan bersama.

Exit mobile version