7 Game Yang Sering Dimainkan Pada Jaman Rental PS 2!

in , ,

Bagi kalian anak – anak tahun 90 an atau anak tahun 2000 pasti pernah mengalami transisi pada saat, sering bermain ps 2 di tempat rental PS hingga berpindah ke Warnet pada saat kalian duduk dimasa SD atau SMP. Bagi beberapa orang yang sering bermain game di tempat rental PS 2 dimasa itu, pasti mempunyai kenangan tersendiri pada jamannya. Seperti Merusak Stik PS 2, karena bermain God Hand pada saat bagian Q.T.E, lalu Bermain berdua (SplitScreen) dengan teman, dan yang lainnya Inilah 7 Game Offline yang sering dimainkan pada jaman Rental PS2.


1. The Warriors

Game yang sangat terkenal ini dari Rockstar Toronto dan Rockstar Leeds ini merupakan salah satu game yang sering dimainkkan oleh anak – anak rental, karena game ini bertemakan Gang – gang yang berada pada tahun 80 an. Yang menjadi daya tarik dari game ini adalah, gaya bertarungnya yang berbeda dari yang lain yaitu, tawuran antar gang, melawan para polisi atau kabur dari kejaran polisi. Tentunya para anak rental pada masa itu sampai hafal tentang kumpulan cheat dalam game ini lalu sering bermain dengan mode berdua atau SplitScreen agar bermain lebih asik.


2. God Hand

God hand juga merupakan salah satu game yang sering dimainkan juga oleh anak – anak rental, karena ceritanya yang menarik dan dipenuhi dengan lelucon yang bisa dibilang diterima oleh anak – anak rental pada jamannya. Belum lagi gaya bertarung yang ditawarkan pada game ini adalah mempunyai Ability yang bernama “god roulette” yang dimana kalian bisa menggunakan untuk mengalahkan musuh yang cukup kuat.


3. God Of War 1 dan 2

Salah satu Game yang paling dikenang dan paling diketahui oleh Para Anak rental, dan juga salah satu game yang ditunggu oleh anak rental karena, terusannya seperti pada seri yang ketiga yang dimana para anak rental ps berpikir bagaimana caranya agar Kratos bisa membunuh Zeus. Dengan cerita yang diberikan sangat menarik dan juga mode kombat yang digunakan mudah untuk dihafal juga, belum lagi beberapa puzzle yang terdapat pada god of war 1 dan 2 yang bisa dibilang membuat para anak rental menjadi jengkel karena sulit untuk dipecahkan, dan yang paling  menjadi daya tarik dari GoW 1 dan 2 nya yaitu Pada Adegan “Panas” yang berada di seri 1 dan 2 nya yang sangat dikenang bagi para anak rental juga karena mereka akan tegang, karena takut terciduk oleh yang punya rental karena biasanya apabila terciduk akan diusir atau waktu bermain mereka akan dihanguskan langsung.


4. Grand Theft Auto : San Andreas

Game yang paling dikenal oleh anak – anak rental yang ini merupakan salah satu game yang wajib dimainkan pada masa nya, karena game ini memberikan kebebasan ke pemain untuk melakukan apapun seperti mencuri mobil, membunuh orang ataupun, mengelilingi kota dengan mobil yang kencang. Salah satu daya tarik yang menjadi kenapa anak – anak rental sering memainkan GTA : san andreas ini adalah, karena adanya fitur SplitScreen yang dimana kita bisa bermain berdua dengan temannya sendiri. Biasanya anak – anak rental pada saat bermain game ini adalah ketika sedang bermain berdua mereka langsung mencari motor NRG – 500 yang diparkirkan pada suatu tempat parkir yang berada di atap, lalu berjalan – jalan mengelilingi kota dengan motor tersebut.


5. Resident Evil 4

Kali ini hanya tidak semua Anak Rental ingin memainkan Game ini karena diantara mereka tidak berani untuk memainkannya, karena game Resident Evil 4 ini merupakan salah satu game yang sering dimainkan oleh anak rental yang hanya mempunyai keberanian yang lebih. Game ini juga bisa dibilang oleh anak rental pada masanya yaitu game yang menguji nyali, zombie yang mengejar dan jumpscare nya yang membuat para anak rental menyerah untuk memainkan game ini. Tapi tidak sedikit juga yang menyerah banyak juga anak rental yang menyelesaikan Game ini karena bantuan temannya atau ditonton oleh banyak teman atau orang – orang agar tidak lebih seram.


6. Mortal Kombat : Shaolin Monks

Game yang sering dimainkan oleh anak rental ini merupakan salah satu game yang lumayan sulit untuk diselesaikan, karena para anak rental sering mengeluh pada bagian final boss yang dimana kita harus mengalahkan 3 boss sekaligus yaitu, Shang Tsung, lalu Kintaro dan yang terakhir Shao Kahn, nah disaat kita melawan Shao Kahn pada bagian ini lah yang membuat para anak rental mengeluh karena pada game ini Shao Kahn cukup sulit untuk dikalahkan karena pergerakannya yang lumayan cepat dan damage yang diberikan kepada pemain cukup besar.


7. Bully

Game yang satu ini pasti semua anak Rental pasti tahu tentang game ini, merupakan salah satu game yang akan dikenal oleh para Anak rental karena story yang dibawa nya cukup asik untuk disimak, belum lagi untuk yang versi saat ini muncul nya versi bajakan yang mana pada suatu perintah misi telah diganti bahasanya menjadi bahasa Indonesia pada teks dalam game tersebut yang dimana membuat para anak rental mengerti apa yang disampaikan pada cerita tersebut.


Nah itulah 7 game yang sering dimainkan oleh para anak rental pada jaman Rental ps 2 masih Terkenal, menurut kalian apakah ada yang mempunyai pendapat yang sama seperti saya atau ada yang berbeda silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.