7 Game Zombie yang Wajib Kalian Nantikan di Tahun 2020

GameZombie2020

Game zombie bisa dikatakan tidak ada matinya. Rasa ketakutan dihantui monster tanpa rasa sakit ini memang cukup mencuri hati para gamers. Dan jangan lupakan aspek survival dari setiap game zombie yang semakin menguat di setiap waktu. Keterbatasan peluru, Zombie yang terus bertambah di setiap waktunya, membuatmu terus mengolah segala resource yang kalian miliki. Untuk kalian yang sedang menanti game baru dengan tema zombie, berikut adalah 7 Rekomendasi Game Zombie yang Wajib Kalian Nantikan di Tahun 2020.


1. The Walking Dead Onslaught

Bagi kamu yang menjadi penggemar Zombie pasti tahu dengan series dengan judul The Walking Dead. Series tersebut beberapa kali memang telah merilis game dengan judul yang sama. Dan di tahun 2020 nanti mereka menjanjikan sebuah game baru untuk VR dengan judul The Walking Dead Onslaught. Beberapa bulan lalu mereka juga telah merilis tahap Pre-Alpha yang bisa kalian tonton di Youtube. Jadi untuk kalian penggemar Zombie dan memiliki VR, sepertinya game ini menjadi salah satu game yang wajib kamu tunggu.


2. Zombie Army 4 Dead War

Bertarung dengan Zombie yang memiliki kekuatan? Pertarungan melawan zombie ala BioShock? Mungkin ini adalah jawabannya. Di game ini kamu akan bermain sebagai team pembasmi Zombie yang memiliki kekuatan-kekuatan unik. Mulai dari Sniper yang mampu menyebar membunuh setiap zombie di sekitar, atau sebuah jurus yang mampu melakukan headshot ke banyak musuh. Namun, jangan salah di kubu lawan-pun juga banyak zombie yang memiliki kekuatan yang tidak biasa. Jika kamu suka dengan pembantaian Zombie yang tak biasa, game ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu di tahun 2020.


3. Rainbow Six Quarantine

Banyak yang mengatakan bahwa Rainbow Six Quarantine adalah game mode milik Rainbow Six Siege Outbreak. Co-op multyplayer melawan para zombie. Bahkan, lead game designer game ini juga mengatakan berbagai hal yang sangat mirip dengan deskripsi Rainbow Six Siege Outbreak, dan sepertinya memang benar bahwa game ini adalah game Rainbow Six Siege Outbreak yang dirubah menjadi stand alone game dengan judul Rainbow Six Quarnatine yang rilis di tahun 2020 ini. Tetapi sudah seharusnya bahwa game ini nantinya bakal memiliki konten yang berbeda dengan Rainbow Six Siege Outbreak.


4. Undying

Sejak dipamerkan pada Trailer E3 tahun lalu, sepertinya game ini akan memiliki story yang kuat. Meski tidak memiliki grafis 3D yang megah, namun game ini sepertinya menjajikan. Seperti yang dikatakan pada trailer mereka. Game ini sepertinya akan berfokus pada peran Ibu ketika Zombie Apocalypse datang. Melindungi, mengajari berbagai keahlian, dan melakukan segala sesuatu agar anaknyaa bertahan hidup. Jadi, jika kamu mencari game dengan story Rich dengan latar Zombie Apocalypse. Di 2020 ini sepertinya Undying juga akan menjadi alternatif yang menarik.


5. The Last Of Us 2

Petualangan Ellie belum selesai, gadis mungil yang telah melewati neraka ini telah beranjkak dewasa. Namun disaat kehidupan yang damai mulai mekar berlahan, takdir memaksa untuk kembali masuk dalam neraka. Tentu saja kalian tidak asing lagi dengan game zombie yang satu, sejak rilis pertama kali di PS 3 7 tahun silam, akhirnya Naughty Dog membuat Sequel dengan judul The Last Of Us 2. Tentu saja nanti kita juga akan bermain sebagai Ellie dan Joel dalam petualangan seru penuh drama yang epic. Jadi apa lagi yang kamu dustakan?.


6. Dying Light 2

Sukses di seri pertamanya, Dying Light 2 pertama kali dipamerkan pada E3 tahun lalu. Masih menggunakan FPP dan juga peningkatan sistem parkour-nya, sepertinya game ini pantas kalian nanti di 2020. Berkisah tentang Dunia yang kacau akibat zombie apocalypse membuat Aiden harus melalui bencana yang mungkin tak pernah dipikirkan manusia. Beberapa saat yang lalu Dying Light juga menunjukan gameplay pertama mereka yang terlihat sangat menakjubkan. Kita tunggu saja bagaimana kisah Aiden nantinya.


7. Resident Evil 3 Remake / Project Resistance

 

Resident Evil 3 Remake. Apa lagi yang ingin kalian pertanyakan tentang kisah Jill di Racoon City itu. Kesuksesan RE 2 remake menjadi bukti bahwa capcom sukses dalam melakukan Remake game lamaa mereka. Namun yang masih menjadi tanda tanya adalah Project Resistance. Game Zombie multiplayer tersebut bakal hadir menjadi satu game dengan Resident Evil 3 Remake yang terlihat sangat menjajikan. Tapi tentu saja 2 game yang menjadi satu ini, mungkin bisa menjadi pilihan utama bagi kalian penggemar Zombie, tetapi jelas RE 3 Remake-lah yang bakal jadi primadona.


Demikian adalah 7 Rekomendasi Game Zombie yang Wajib Kalian Nantikan di Tahun 2020. Jadi bagaimana menurutmu? apakah game-game tersebut sudah kamu nanti? atau mungkin kalian punya game zombie lain yang ingin kamu rekomendasikan? silahkan komentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Rekomendasi Game atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version