7 Hal Aneh yang Terjadi Pada Bot DOTA 2 Setelah Patch 7.00


Ada saatnya kamu ingin melakukan build eksperimen di hero tertentu tapi takut untuk mencobanya langsung di game asli. Maka dari itu kamu mencobanya di game melawan bot karena menang ataupun kalah takkan ada konsekuensi yang besar sekaligus kamu takkan dimarahi oleh timmu karena build tak biasa.

Masalahnya hanya satu, bot setelah patch 7.00 bisa dibilang braindead. Banyak bug dan hal konyol yang terjadi apabila kamu bermain dengan bot, bahkan di tingkat kesulitan tertinggi yaitu Insane. Berikut adalah beberapa hal konyol yang dilakukan bot setelah Patch 7.00.


1. Terkena kanker

Biasanya terjadi disaat kamu bermain di offline mode yang membuat game tidak bisa meng-load custom skin yang kamu miliki di inventory. Tapi tak jarang juga kanker ini mewabah disaat kamu sudah online sekaligus. Yang paling parah adalah hero yang menggunakkan kuda seperti Luna atau Chaos Knight hanya tersisa armornya saja apabila bug ini terjadi.


2. Bot radiant bergerak maju-mundur di dekat mid-lane

Bug satu ini hanya terjadi di radiant, yang dimana salah satu bot mereka akan keliling dekat tower mid-lane seperti orang kebingungan. Jika dia berada di posisi timmu alias kamu bermain sebagai Radiant, tentunya kamu sedikit merugi karena dia akan mengambil sendikit XP yang kau dapatkan dari lane. Tapi jika kamu bermain sebagai Dire, kamu akan terus-terusan terkena gank orang 2 bot di mid ini.

Hasil keliling gak jelas di midlane selama belasan menit.

3. Support Dire akan diam ditempat setelah menaruh ward di hard-lane mereka

Yang satu ini khusus untuk Dire, dimana apabila support mereka membeli ward dan ingin menaruhnya di ward spot bawah. Dia akan stuck di tempat melihat ward yang baru saja di taruh tadi. Tak ada yang bisa membuatnya berhenti memandangi ward yang baru saja dia pasang tersebut kecuali membunuhnya atau apabila kamu datang sendirian menemuinya disaat rekan timnya berada didekatnya.


4. Bot tidak pernah mengambil talent hero mereka dan tak tahu cara menggunakkan Backpack

Dari gambar diatas kamu bisa melihat sendiri jika Chaos Knight yang merupakan bot musuh tidak mengambil hero talentnya sama sekali. Dan juga item slotnya berantakan sekaligus lebih memilih Ring of Health dan Wind Lace ketimbang Ultimate orb atau Heaven’s Halberd. Hal ini disebabkan karena Icefrog tidak mengupdate bot mereka dengan fitur-fitur baru serta perubahan yang telah mereka buat dari Patch 7.00


5. Bot sering stuck di tempat rune atas apabila rune-nya tidak spawn disana

Setiap kali bot berjalan mencari rune ke atas dan ternyata rune tidak hadir di posisinya, bot akan diam ditempat. Mungkin dia patah hati tidak mendapatkan rune setelah perjalanan jauh. Cara paling mudah agar bisa membuatnya bergerak kembali adalah menyerangnya hingga darahnya kritis.


6. Bot sering keliling tak jelas di dekat base

Penampakan aneh ini biasanya terjadi setelah seluruh tim musuh sedang menyerang tower tier-3 bersama-sama dan kamu belum respawn atau berada jauh dari mereka. Tapi tak jarang juga bot keliling tak jelas didekat base disaat tak terjadi apa-apa.


7. Bot tak bisa mengambil Divine Rapier apabila inventory penuh

Jika kamu mati dan menjatuhkan Divine Rapier, bot musuh hanya akan diam saja dan tidak mengambil item yang jatuh tersebut apabila inventorynya penuh. Bahkan mereka lebih memilih mati dibunuh creep ketimbang menjatuhan magic stick atau TP scroll mereka.


SingSing sudah mencoba sendiri kualitas bot dari 7.00 yang amat kacau ini kemarin lewat stream Twitchnya. Berikut adalah cuplikan yang diupload oleh salah WehSing ke channel Youtubenya.

What's Your Reaction?

GEMES GEMES
6
GEMES
SEDIH SEDIH
26
SEDIH
WKWK WKWK
19
WKWK
Love Love
23
Love
OMG ! OMG !
4
OMG !
WTF ! WTF !
28
WTF !
we're hiring !

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN