7 Hal Penting yang Baru di Pokemon Sun & Moon!

11111111111

Dari Demo Version yang dirilis oleh Nintendo untuk Pokemon Sun & Moon, disini gamebrott bakal ngerangkum 7 hal penting yang baru di introduksi di Pokemon Sun & Moon. Beberapa dari perubahan ini memang agak berbeda dari game-game pokemon sebelumnya. Jadi mari kita simak bersama,

Bottom Screen

Melihat hal yang berbeda dengan game-game pokemon sebelumnya ? Iya betul, Posisi moves dari Pokemon kita cukup berubah dari yang biasanya kita lihat. Walau hanya sekedar layout, tapi bagi para pemain lama, mereka cukup mengeluh bahwa posisi Moves Pokemon yang sekarang tidak senyaman yang dulu. Namun banyak juga orang yang bilang hal ini cukup unik dan fresh untuk digunakan di Pokemon Sun & Moon!


Rotom Dex

Seperti apa yang sudah dijelaskan di spoiler-spoiler sebelumnya oleh pihak Pokemon.Inc, Rotom benar-benar akan menjadi Pokedexmu di Pokemon Sun & Moon. Namun bukan hanya menjadi Pokedex, tapi juga akan menjadi peta dan juga kamera untuk menemukan Pokemon yang bersembunyi diluar jangkauan kamu. Serta, beberapa tugas kecil yang diberikan kepada para pemain akan menggunakan kamera. Sehingga Rotom Pokedex ini akan sangat berguna untuk membantu perjalanan kamu di Alola Region!


Menunggangi Pokemon

Iya, sama lagi kayak yang ada di trailer, tapi kali ini lebih jelas dan dijelaskan bagaimana cara untuk menungganginya. Belum ada kejelasan siapa saja yang bisa kalian tunggangi untuk berkeliling kota. Namun yang sudah di konfirmasi barulah Tauros melalui Demo Version dari Pokemon Sun & Moon! Penasaran ? Coba kalian tonton Video dibawah ini :


Z-Moves

Z-Moves adalah salah satu trobosan yang diberikan pihak Pokemon untuk mengurangi jumlah Mega-Pokemon yang cenderung membuat dunia kompatitif VGC Pokemon tidak stabil dengan Mega Pokemon yang dinilai Overpower. Ada beberapa Z-Moves yang sudah dikonfirmasi hingga sekarang, dan tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi yang belum kita ketahui sampai sekarang.


Totem Modes Pokemon

https://youtu.be/gx1Ist_19r0?t=1m46s

Sekarang Pokemon punya Mode-mode khusus nampaknya, ini adalah salah satu mode yang sudah ditemukan di Demo Version dari Pokemon Sun & Moon. Totem Modes akan membuat pokemon bisa mendapatkan bonus Special Defense sebelum bertarung. Mirip dengan sistem Ability Pokemon yang bisa aktif pada awal pertandingan. Hal ini sempat membuat para pemain Demo Version terkaget-kaget karena dikemas dengan cut-scene yang menarik juga seperti yang ada di Video.


Team Skull

Ini dia tim yang akan menghalangi jalanmu didalamn Pokemon Sun & Moon yang sudah sangat mengganggumu bahkan mulai di Demo Version dari Pokemon Sun & Moon. Team Skull tampil dengan seragam hitam putihnya, yang nampaknya memiliki Pokemon yang senada dengan tim-tim jahat sebelumnya di game Pokemon. Namun sampai sekarang belum terlalu banyak informasi yang bisa di gali tentang Team Skull.


Event di Kapal dan Event Bersama Polisi

Jika kamu sudah mengelilingi kota-kota yang sudah bisa didatangi di Pokemon Sun & Moon Special Demo Version, pasti kalian sudah menyadari bahwa beberapa NPC yang merupakan Polisi dan Penjaga Kapal telah memberi tahu bahwa akan ada beberapa Event yang akan dilangsung pada hari hari tertentu. Waktu yang digunakan waktu Real Time loh, jadi kalau kalian kelewatan, mungkin kalian akan terlewat hingga periode selanjutnya, jadi pastikan kalian ingat ingat ya!


Bonus :

1 Million Vending Machine

Sedikit Trivia, kalau ternyata di Alola Region Vending Machine-nya mahal loh, bahkan sampe satu juta Poke Dollar. Gapercaya ? Liat video salah satu gameplaynya dibawah ini :


Menari dengan Karakter!

Kalau bosen, kalian bisa joget-joget juga kok! Cek aja,


Ya, itulah 7 informasi penting yang mungkin kalian harus tau untuk bermain Pokemon Sun & Moon Demo Version dengan baik. Gabaik-baik amat sih, cuman ya setidaknya kalian gak kalah tau dan ga gaptek lah dibanding gamer lain! Makanya baca terus Gamebrott ya biar ga kudet!

Exit mobile version