7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max

7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max

Setelah membahas perubahan aneh yang hadir di Free Fire Max, kali ini kita akan sedikit membahas 7 Hal terkeren yang hadir di Free Fire Max. Walaupun, mungkin akan sedikit sulit untuk ditemukan.

Dengan pandangan ‘game burik’ yang didapatkan oleh Free Fire, pasti akan membawa sedikit pengaruh dalam hal keren yang akan kita bahas. Perlu diingat juga bawah, kami tidak akan membahas keseluruhan di dalam game Free Fire Max saja, kami juga akan membahas beberapa hal keren diluar dari itu.

Tanpa basa – basi lagi, berikut 7 hal terkeren yang hadir di Free Fire Max.

1. Antusias Pemain
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 8

Hal keren pertama dan harus kita beri apresiasi yang sangat tinggi dari Free Fire Max adalah antusias para pemainnya. Walaupun, game yang hadir tidak seindah ekspektasi tingginya.

Sebelum resmi rilis di Playstore, para pemain Free Fire kerap kali menggadang – gadangkan Free Fire Max yang akan menutupi kesan game buriknya. Begitu pula setelah Free Fire Max rilis, mereka masih saja menganggap game ini sangat keren.

Seperti contohnya video TikTok satu ini, yang menunjukkan Gameplay dan suara dari Mobil Sport di Free Fire Max dengan tulisan “Ada yang tau itu suara apa? Jangan sampai game sebelah tahu”, memperlihatkan bahwa dia bangga terhadap game yang mereka mainkan ini.

Padahal, suara HD dari mobil sport tersebut termasuk ke dalam fitur aneh yang ada di Free Fire Max. Alasannya dikarenakan apakah fitur suara HD mobil sport ini tidak dapat dihadirkan sejak ada di Free Fire sebelumnya?

Dengan adanya postingan tersebut, hal ini menandakan bahwa antusias para pemain dari Free Fire Max sangatlah tinggi. Keren banget!

2. Trailer
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 9

Pembuatan Trailer yang sangat keren dari Free Fire Max perlu kita acungi jempol. Animasi beserta CGI Effect yang mereka pertontonkan untuk memerihakan kehadiran game mereka tersebut, hanya menghasilkan satu kata yaitu ‘keren’.

Bak makanan yang dibungkus dengan rapih, akan tetapi didalamnya hanya berisikan 70% angin. Ketika game ini hadir dan dapat dimainkan, trailer yang keren tersebut hanya mencerminkan 30% tingkat keaslian.

Kenapa bisa disebut begitu? Pada akhirnya, hanya grafik yang membedakan Free Fire Max dan Free Fire biasa. Untuk Gameplay? tidak ada perubahan sama sekali. Pergerakan dari setiap karakternya masih sangat jauh dari kata maksimal.

Apabila kamu perhatikan dalam trailer Free Fire Max, mereka menunjukkan tembakan yang sangat apik dari salah satu senjata SMG. Akan tetapi ketika di dalam game, sama sekali tidak ada perubahan yang berarti. Tembakan dari setiap senjatanya masih sama dengan Free Fire biasa.

3. Fitur Dekorasi Lobby
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 10

Bagi kamu yang suka sombong, fitur dekorasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan di Free Fire Max. Bagimana tidak? Skin – skin mahal yang sudah kamu beli, bisa dipajang di depan Lobby kalian. Sehingga, orang – orang dapat melihat kalian merupakan pemain Sultan. Keren banget kan brott?

4. Bisa Membuat Map Sendiri
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 11

Dan juga, bagi kalian yang hoby bermain Minecraft akan tetapi tidak ingin berganti game dari Free Fire Max. Tenang saja, kamu bisa membuat map sendiri yang hadir pada Update Free Fire Max ini. Hal ini tentu saja sangat keren, kamu juga dapat mengundang temanmu untuk dapat melihatnya. Sama seperti yang ada di Minecraft.

5. Fitur Crossplay
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 12

Fitur Crossplay juga hal yang sangat keren di Free Fire Max. Walaupun kamu sudah bermain di Free Fire Max, kamu masih dapat bertemu dengan para pemain yang ada di Free Fire biasa. Pastinya, karakter mereka yang masih bermain di Free Fire biasa masih akan terlihat ‘burik’.

6. Memperhatikan Detail Kecil
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 13

Untungnya nih, Free Fire Max sudah memperhatikan hal – hal kecil di dalam gamenya. Mereka sudah menambahkan efek rumput yang bergoyang ketika dimasuki pemain, jejak peluru yang menempel di tembok dan kebulan asap yang keluar dari Mobil Sport yang kalian miliki. Sehingga, kalian tidak akan malu lagi untuk menyombongkan game ini.

7. Animasi Skin
7 Hal Terkeren yang Hadir di Free Fire Max 14

Kamu bisa melihat animasi skin dari mobil sports seharga 20 Juta di Free Fire Max, keren sekali bukan? Dengan efek semburan api yang keluar dari knalpot racingnya, tidak akan membuat kalian sakit mata lagi melihatnya. Kemudian kalian bisa melihat ada kebulan asap yang sangat epik dari skin tersebut.

Itulah 7 hal terkeren yang hadi di Free Fire Max. Apabila menurut kamu ada poin yang mungkin perlu ditambahkan, silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free FIre atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version