7 Hero Terbaru AOV Yang akan Rilis 2019


Follow Us

Arena of Valor nampaknya belum mau berhenti dalam penambahan roster hero yang ada di dalam game entah dalam waktu dekat atau nanti di tahun 2019, karena buktinya sudah banyak beredar bocoran di Internet yang menampilkan ada 7 sosok hero Arena of Valor yang nantinya akan datang ke semua server di dunia termasuk Garena AOV Indonesia tentunya brott. Sebelum ini kita sudah kedatangan beberapa hero dari Baldum, Marja, Roxy, Y’bneth, Elsu, Richter dan yang paling baru adalah Annette, nampaknya tidak membuat Tencent merasa puas akan kreasi mereka dalam bentuk Hero terbaru. Akan ada 7 lagi tambahan hero yang diketahui sejauh ini berdasarkan informasi dan bocoran yang sudah muncul di Internet, lalu  saran dari kami adalah, tabung dan persiapkan Voucher dan Gold kalian brott, agar nanti saat rilis hero-hero ini kalian tidak ketinggalan, dan siapa saja sih hero yang dimaksud? ini dia brott!

Nulis artikel dibayar

7. Quillen

Quillen Original
Quillen new costume

Hero dengan Class Warrior/Assasin yang mempunyai kemampuan Critical sebagai senjata utamanya, diceritakan dalam Lore Amily bahwa Quillen sendiri adalah pemimpin dari sebuah Academy Militer yang berkedok sebagai Panti Asuhan, dimana mereka melatih para anak Yatim dan korban perang yang sudah tidak memiliki keluarga menjadi seorang tentara bahkan pembunuh, dimana tujuan Quillen sendiri adalah menyingkirkan Ras lain selain Ras Manusia di dunia Athanor, dengan kata lain Quillen adalah Hero dari Ras Manusia yang memiliki paham garis keras dimana Ras lain selain manusia harus disingkirkan.

BACA JUGA  37 Hero Garena AOV Indonesia Dapatkan Penyesuaian di Update Desember 2018

6. Verez

Verez Original
Verez new Costume

Hero cantik ini memiliki Class Warrior, dimana rantai yang bisa digerakanya sebagai senjata adalah senjata utamanya yang bisa menghasilkan serangan dengan True Damage, Verez sendiri sempat dirumorkan sebagai hero yang digadang-gadang akan rilis sejak Arena of Valor di Indonesia masih berumur 1 tahun waktu itu, tetapi nampaknya Tencent menunda itu, dan Verez sendiri baru tiba di Test Server Taiwan, Vietnam dan Thailand beberapa bulan lalu sebelum akhirnya dirilis pada server resmi Taiwan, Thailand dan Vietnam.


5. Sephera

Sephera Preview
Sephera Preview 2

Hero dengan Class Mage/Support ini adalah guru dari Annette jika kamu membaca dari lore hero Arena of Valor brott, Sephera seperti perwujudan dewi Air atau Aquarius karena kemampuanya yang bisa Immune beberapa detik jika berubah wujud menjadi Air, selain itu Sephera juga dapat memberikan efek Heal kepada teman sekitar, jadi hero satu ini nantinya pasti tidak akan kalah saing dengan hero-hero Support lainya yang ada di Arena of Valor.


4. Florentino

Florentino Original
Florentino New Costume

Hero tampan nan gemulai ini memiliki Class Warrior/Assasin brott, belum jelas lore dari hero ini karena kami hanya sempat memainkanya di Test Server yang masih menggunakan bahasa luar, sehingga kami belum sempat mengartikanya kedalam bahasa Indonesia, namun patut kamu ketahui brott, Hero yang sekilas mirip dengan Lancelot MOBA sebelah ini memiliki kemampuan yang lincah, jadi patut kita nantikan juga kedatangan hero ini sebagai hero Jungler atau Laner terbaru di Horizon Valley nantinya.

BACA JUGA  Game Bergenre RTS ROME : Total War Akan Segera Hadir Diplatfrom Android!

3. D’arcy

DARCY New Mage

Ini dia Mage yang digadang-gadang dan diperkirakan oleh para Challangers akan menjadi idola baru yang pastinya akan menghiasi setiap pertandingan kamu dengan hero ini sebagai Midlaner jika hero ini rilis nantinya. Kemampuan hero ini seperti yang sudah di praktekan oleh Bang EJ dapat menghancurkan lawan dengan mudah, jadi sejauh ini sepertinya kita dapat menyimpulkan secara sepihak, bahwa kami yakin hero ini pasti menjadi META saat rilis di server baratayudha Garena AOV Indonesia.


2. Chapeney

Chapney Preview
Chapney Preview 2

Wanita imut berwujud Maid dengan Class Archer ini sepertinya juga akan laris manis dipasaran saat perilisanya nanti, mengapa kami yakin? dengan skill 1 nya yang dapat merubah Mode (memiliki 2 mode) yaitu yang pertama adalah mode DPS dengan tembakan Machine Gun beruntun lalu Mode ke 2 adalah dengan bentuk damage Burst yang dihasilkan dengan tembakan Laser searah lurus kedepan, ditambah Ultimatenya yang bersifat Area Damage memungkinkan kamu membuli bahkan akan dengan Mudah menzoning lawan dengan hero ini brott.

BACA JUGA  13 Hero Jarang Peminat di Garena AOV Indonesia Sepanjang 2018
Skill 1 Mode Machine Gun
Skill 1 Mode Laser
Skill Ultimate Preview
Skill Ultimate Preview 2

1. Guizhu

Guizhu Preview
Guizhu Preview 2

Hero Ninja? sejauh ini Arena of Valor hanya memiliki Airi ya kan brott? namun dengan kedatangan Guizhu ini nanti nampaknya Airi tidak akan kesepian karena ada Ninja lain di dalam game. Tetapi Guizhu ini berbeda dengan kebanyakan Ninja lainya yang menggunakan pedang sebagai senjatanya brott, Guizhu menggunakan Shuriken sebagai serangan utamanya, sehingga hero ini memiliki Class yang berbeda dari kebanyakan Ninja, Class hero ini adalah Archer, bukan Warrior/Assasin seperti kebanyakan Ninja. Namun jika dilihat tampilanya apakah dia satu afiliasi dengan Airi brott? mungkin saja adalah musuh bebuyutan Airi karen kita tahu bahwa Airi diceritakan dalam Lore nya adalah keturunan ninja satu-satunya yang tersisa di dunia Athanor setelah Clan-nya mengalami kepunahan pasca perang, menurutmu bagaimana brott? mungkin jika Guizhu adalah musuh Airi?

Guizhu Skill Preview
Guizhu Skill Preview 2
Guizhu Skill Preview 3

Jadi bagaimana menurut kalian? ada yang kalian paling nantikan kedatanganya brott?

Sekian, salam Moba analog!


Baca juga artikel dan berita menarik lainya terkati Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+