7 Hero Baru yang Kemungkinan akan Datang Kedalam Game Auto Chess Kedepannya


Drodo Studio selaku developer dari game Auto Chess selalu menambahkan hero baru setiap bulannya. Hero terbaru yang akan hadir dalam game Auto Chess tersebut adalah Rogue Guard yang mempunyai kekuatan splash damage. Dengan bertambahnya satu hero maka sekarang total sudah ada 59 hero. Termasuk Orge Mage dan Blight Sorcerer yang untuk beberapa saat tidak dapat dimainkan.

Nulis artikel dibayar

Lalu apakah nantinya Drodo Studio akan menambahkan jumlah hero lagi kedalam game Auto Chess? Jawabanya adalah iya. Lalu hero apa saja yang nantinya akan muncul dalam game tersebut? Jika ditilik lebih lanjut masih ada 7 hero lagi yang belum ditabahkan oleh Drodo Studio kedalam game Auto Chess dari game pendahulunya yaitu Dota Auto Chess. Hero apa sajakah itu?


1. Riki

Riki adalah hero dalam game Dota Auto Chess yang mempunyai kemampuan unik. Kemampuannya adalah mengeluarkan smoke yang nantinya akan membuat musuh didalamnya terkena silence (hampir sama seperti Storm Shaman) dan mempunyai kemungkinan untuk mendapatkan miss saat melakukan attack. Harga dari hero Riki adalah 3 gold.

Selain itu Riki masuk kedalam ras baru yaitu Satyr. Race tersebut membuat kombinasi hero pemain tidak dapat terlihat didalam arena jika Riki berada diarena dan hero cadangan tidak akan terlihat oleh musuh jika Riki berada didalam hero cadangan pemain. Hal tersebut membuat musuh tidak mengetahui combo sinergi apa yang kita gunakan.

2. Rubick

Rubick adalah hero yang mempunyai class baru didalam game Auto Chess. Dengan class Wizard membuat pemain dapat mengurangi 1 sinergi yang dibutuhkan dari setiap combo pemain (berlaku bagi sinergi yang membutuhkan 4 hero atau lebih untuk aktif. Untuk membeli Rubick pemain hanya perlu 2 gold Saja.

Kemampuan dari Rubick adalah mencuri ability lawannya. Disaat awal pertempuran berlangsung Rubick akan mencuri salah satu ability dari musuhnya secara acak dan menggunakannya saat mana yang dimiliki Rubick terisi penuh. Setiap round ability yang dicuri oleh Rubick akan berbeda-beda.

3. Grimstroke

Sama seperti Rubick Grimstroke juga termasuk dalam class Wizard. Karena untuk mengaktifkan sinergi dari Wizard membutuhkan 2 hero maka Rubick dan Grimstroke saling berdampingan satu sama lainnya. Grimstroke dibanderol dengan harga 4 gold dan mempunyai skill ability mengeluarkan damage area secara lurus kedepan. Selain itu Grimstroke sendiri mempunyai race Demon.

4. Lion

Lion adalah hero ketiga yang mempunyai class Wizard. Sedangkan race yang dimiliki oleh Lion adalah Demon (sama seperti Grimstroke). Lion bisa didapatkan hanya dengan 1 gold saja. Selain itu kemapuan dari Lion juga cukup unik. Lion dapat menyedot mana hero musuhnya secara acak sehingga hero tersebut tidak dapat menggunakan skill abilitynya, setelah itu Lion akan memberikan mana yang dia sedot kepada hero temannya.

5. Visage

Visage diprediksi akan dirilisbersamaan dengan Lion. Visage memapunyai race sebagai Dragon dan Egersis dan class sebagai Hunter. Kemunculan Visage nantinya akan mendongkrak kepopuleran dari sinergi Hunter yang kesulitan untuk digunakan saat ini. Kemampuannya sendiri adalah memunculkan 2 Visage Familiar yang mirip seperti kekuatan dari werewolf.

6. Pudge

Hero selanjutnya yang akan diperkirakan akan datang kedalam game Auto Chess adalah Pudge. Pudge mempunyai kemampuan untuk menarik musuh yang berada dibelakang (biasanya hero range musuh) dengan hooknya. Hal tersebut membuat hero range musuh dapat dibunuh dengan mudah saat melawan Pudge diarena.

Race yang dimiliki oleh Pudge adalah Egersis dan class Warrior. Pusge akan menjadi hero kedua belas Warrior yang berada dalam game Auto Chess. Selain itu harga untuk mendapatkan Pudge adalah 3 gold saja.

7. Winter Wyvern

Hero terakhir yang akan dirilis kedalam game Auto Chess adalah Winter Wyvern. Winter Wyvern mempunyai race Dragon dan Class Mage. Kemampuan dari Winter Wyvern adalah melakukan heal (memulihkan HP) salah satu hero temannya. Namun saat sedang dipulihkan hero tersebut tidak dapat melakukan serangan kepada hero musuh. Winter Wyvern sendiri mempunyai harga 1 gold.


Itulah tadi 7 hero yang kemungkinan akan dirilis oleh Drodo Studio kedalam game Auto Chess. Patut diketahui bahwa hero yang berada didalam daftar tersbeut disusun secara acak, jadi hero terakhir bisa saja dirilis duluan oleh Drodo Studio. Kita lihat saja kedepannya class baru akan muncul setelah sebelumnya ada race god yang muncul dua bulan kemarin.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item