7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada!

7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends Season 21, Kalian Wajib Waspada!

Di Mobile Legends, terdapat Hero – Hero yang bisa dibilang terlihat seperti ‘bocil’ (bocah kecil) yang sangat mematikan.

Memang beberapa Hero di Mobile Legends memiliki penampilan seperti bocil akan tetapi, damage yang dapat mereka hasilkan sangatlah menyakitkan.

Apalagi di META Season 23 Mobile Legends Patch Note 1.5.58, banyak pemain yang melakukan pemilihan Hero yang tidak dapat ditebak.

Ada pemain yang malah menggunakan META kombo Push Turret untuk melakukan memenangkan pertandingan di Mobile Legends dengan sangat cepat.

Berikut akan kami berikan 7 Hero Bocil tapi mematikan di Mobile Legends Season 23 yang wajib banget kalian waspadai.

1. Harith
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 8

Hero bocil di Mobile Legends pertama yang wajib kamu waspadai adalah Harith. Dia memiliki damage yang sangat sakit ketika sudah memiliki 2 Item Magic Damage.

Apalagi dengan Ultimate-nya, Harith mampu untuk memasuki Turret untuk membunuh kita.

Ditambah dengan pemain yang menggunakannya terbilang sangat lihai dalam memainkan skill – skill Harith, maka akan tamatlah riwayat Rank kita.

Kelemahan Harith adalah Hero Esmeralda di Mobile Legends. Esmeralda mampu menembus Shield yang dapat dihasilkan oleh Harith.

Jadi, pastikan kamu untuk memilih Esmeralda ketika musuh menggunakan Harith di Mobile Legends.

2. Cyclops
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 9

Cyclops terbukti merupakan Hero bocil yang dapat menggendong tim di Mobile Legends.

Hal ini dibuktikan dari pertandingan MPL ID Season 8 dimana Alter Ego berhasil mengalahkan RRQ menggunakan Cyclops Jungler.

Cyclops mampu memberikan damage yang sangat tinggi untuk di awal maupun late game. Kelemahan Hero ini adalah dia tidak memiliki skill untuk kabur.

Jadi, pastikan kamu memilih Hero dengan Crowd Control yang banyak ketika berhadapan dengan Hero bocil Cyclops di Mobile Legends.

3. Jawhead
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 10

Kalau kamu pecinta Hero Jawhead di Mobile Legends, pasti kamu tahu dengan seorang bocil yang mengendarainya.

Bocil ini bernama Alice yang kehilangan kedua orang tuanya saat perang.

Hero bocil satu ini terbilang sangat mengganggu untuk para core di Mobile Legends.

Dia mampu menculik salah satu Hero dengan menggunakan skill 2-nya. Ultimate dari Jawhead juga mampu menggagalkan musuh untuk dapat kabur.

Jawhead menjadi Hero Bocil yang mengerikan terbukti dari para Pro Player Mobile Legends yang selalu melakukan Banned dan Pick terhadapnya pada Turnament MSC 2021.

4. Lylia
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 11

Lylia yang merupakan Hero Mobile Legends yang memiliki penampilan seperti bocil kelas 6 SD ternyata merupakan Mage yang sangat mematikan.

Dia memiliki kemampuan untuk memutar waktu sehingga HP yang dia miliki kembali penuh. Hal ini akan membuat Lylia akan sangat sulit untuk dibunuh.

Dan juga Burst Damage yang dapat dihasilkan Lylia sangatlah sakit untuk awal game. Ini membuat dia dapat memberikan tekanan yang sangat tinggi terhadap lawan.

5. Nana
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 12

Roh seekor kucing bernama Nana di Mobile Legends memang memiliki tampilan selayaknya bocil ya brott.

Akan tetapi, skill – skill Nana sebenarnya sangatlah mengganggu. Dia dapat merubah Hero musuh menjadi seekor kucing. Skill ini juga memiliki Cooldown yang sedikit sehingga dapat dikeluarkan secara terus menerus untuk mencicil HP lawan.

Nana juga memiliki pasif yang memberikan dia nyawa ke-2 sehingga dia tidak mudah untuk dibunuh.

Hero bocil satu ini pastinya akan sangat mengganggu dengan skill – skill yang dimilikinya. Pastikan kamu untuk memperhatikan pergerakan Nana ketika menjadi musuh.

6. Harley
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 13

Pada update Patch Note 1.5.97 ini, Harley menjadi Hero bocil yang sangat ditakuti di Mode Rank Mobile Legends.

Hal ini terbukti dengan selalu dibannednya Harley pada Mode Rank. Harley menjadi Hero bocil yang sangat menakutkan karena dia mampu memberikan damage yang sangat tinggi di awal game.

Dan juga, Harley memiliki skill untuk dapat memasuki area belakang formasi pertahanan kita.

Hero ini juga memiliki kemampuan untuk menguarangi Magic Defense sehingga dapat membunuh Tank dengan sangat mudah.

7. Popol dan Kupa
7 Hero Bocil Tapi Mematikan di Mobile Legends, Kalian Wajib Waspada! 14

Popol dan Kupa merupakan definisi dari Hero bocil yang beraninya main keroyokan.

Hero yang sebenarnya bernama Popol ini memiliki seekor anjing bernama Kupa yang selalu menemaninya untuk bertarung di Mobile Legends.

Kupa mampu memberikan skill – skill Crowd Control yang sangat banyak dan mudah untuk digunakan seperti menggigit musuh, dan menghentakkan tanah (memberikan efek terpental ke udara).

Jadi, para Hyper Carry musuh akan sangat kesulitan untuk dapat memasuki formasi kita.

Popol dan Kupa juga memiliki skill Trap (jebakan) yang dapat memberikan efek Immobilize (tidak dapat bergerak) dan slow.

Trap ini juga dapat diletakkan di tempat – tempat yang memungkinkan kita untuk dapat melihat pergerakan musuh.

Itulah 7 Hero bocil tapi mematikan Season 21 di Mobile Legends yang wajib banget kamu waspadai. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version