7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML)

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML)

Julian menjadi Hero yang sangat mengerikan ketika resmi hadir di Mobile Legends pada Juni 2022. Sehingga membuat banyak orang yang ingin mengetahui Counter Julian di Mobile Legends (ML).

Julian menjadi Hero yang mengerikan karena memiliki Cooldown Skill yang sangat cepat. Dia hanya memiliki 4 – 5 detik Cooldown disetiap Skill-nya. Apalagi dia bisa meningkatkan Damage setiap Skill-nya, sehingga membuatnya dapat menjadi Hero segala kondisi, tergantung kehebetan dari pemainnya.

Tentu saja, dengan seluruh kelebihan tersebut, Julian tampak tidak memiliki kelemahan selain Di-banned saja ya. Namun, kami telah melakukan sedikit riset tentang Counter Julian di Mobile Legends (ML) sebagai berikut ini.

Daftar Hero Counter Julian 2022 di Mobile Legends

Kami mencoba mencari Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) berdasarkan Lane yang biasanya Julian tempati, yaitu Exp Lane. Namun, kami juga berikan Role Assassin dan Mage yang mungkin bisa kalian jadikan acuan. Berikut penjelasannya.

1. Thamuz

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 8

Thamuz merupakan Hero yang dapatkan banyak Buff di Mobile Legends Patch 1.6.86 ini. Dia memiliki damage yang sangat tinggi, serta daya tahan yang sangat kuat. Thamuz menjadi salah satu Hero Exp Lane yang sangat bagus ya.

Dengan seluruh kemampuan ini, tak hayal Thamuz menjadi Hero pertama yang kami rekomendasikan untuk Counter Julian di Mobile Legends. Walaupun Julian memiliki Cooldown Skill sedikit, dan Damage yang sangat tinggi, namun dia masih kalah apabila adu mekanik ya.

2. Esmeralda

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 9

Julian memiliki Lifesteal yang sangat tinggi. Namun, tahukah kamu apa Counter alami dari Lifesteal di ML? Counter alaminya adalah Shield (darah putih). Ketika kita miliki Shield yang banyak, maka Hero yang menyerang kita tidak akan mendapatkan tambahan HP dengan memanfaatkan Lifesteal-nya.

Salah satu Hero yang bisa mendapatkan Shield banyak adalah Esmeralda. Esmeralda juga merupakan Hero yang sangat META ya. Dia bisa menjadi Frontlaner, atau mengincar Core musuh yang berada di barisan belakang.

3. Uranus

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 10

Kelemahan Julian lainnya adalah dia tidak dapat mengandalkan Basic Attack ketika bertarung alias harus memanfaatkan Skill-nya. Uranus salah satu Hero Exp Lane yang sangat cocok untuk memancing keluar seluruh Skill tersebut.

Kita ketahui bahwa Uranus memiliki regenerasi HP yang sangat tinggi. Sehingga membuatnya tidak akan mudah ditumbangkan oleh Julian ya. Tapi perlu diperhatikan bahwa ketika kalian gunakan Uranus untuk Counter Julian di ML, maka sebisa mungkin buatlah sepatu Tough Boots untuk menghalau Magic Damage Julian. Dan buatlah Athena Shield sebagai Item ke-3 nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Guinevere

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 11

Julian merupakan Hero yang miliki HP dan defense cukup rendah. Hal ini tentu saja dapat dimanfaatkan oleh Guinevere. Dengan HP dan defense rendah tersebut, Julian dapat tumbang dalam satu kali Full Combo oleh Guinevere.

Tapi, penggunaan Guinevere cukuplah susah. Kalian harus sedikit belajar menggunakan Guinevere sebelum menjadikannya Counter Julian di ML ya. Pasalnya, Guinevere cukup sulit untuk digunakan.

5. Kaja

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 12

Kaja merupakan salah satu Hero Exp Lane yang sangat cocok untuk meng-counter Julian di Mobile Legends ya. Hero ini miliki Ultimate yang dapat mengikat musuh, serta magic damage yang sangat tinggi.

Hal ini tentu saja bisa kita manfaatkan agar Julian tidak mudah farming nantinya. Tapi perlu diingat, ketika kalian akan menggunakan Ultimate untuk menangkan Julian, pastikan agar teman – temanmu berada di dekat ya. Ini berguna untuk memastikan Julian tumbang dalam satu kali serangan.

6. Eudora

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 13

Salah satu Counter Hero – Hero lembut seperti Julian di Mobile Legends tentu saja adalah Eudora. Selain penggunaan Eudora yang sangat mudah, dia memiliki Damage yang sangat tinggi dengan Build Eudora yang tepat.

Ketika gunakan Eudora untuk Counter Julian di Mobile Legends, pastingan kalian sering – sering Roaming (berjalan) ke arah Lane Julian. Tumbangkan dia dalam satu kali Full Combo bersama teman, buatlah dia menjadi Feeder.

7. Fanny

7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) 14

Julian merupakan Hero yang tidak terlalu memiliki Skill Crowd Control (Stun). Dengan kekurangan tersebut, Fanny menjadi salah satu Counter Julian yang paling asik. Pasalnya, Julian tidak akan dapat menghentikan pergerakan lincah dari kabel Fanny.

Tapi, sebelum kalian menggunakan Fanny, alangkah baiknya belajar terlebih dahulu ya. Pasalnya Fanny merupakan Hero yang sangat sulit untuk dikuasai. Salah – salah, bukannya menjadi Counter Julian, malahan kalian akan menjadi makanan dari Julian.

Nah, itulah 7 Hero Counter Julian di Mobile Legends (ML) yang buatnya tidak berdaya. Dari seluruh Hero tersebut, mana yang akan kamu gunakan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version