7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021

7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021

Efek stun atau biasa dikenal dengan sebutan Crowd Control (CC) di Mobile Legends akan membuat musuh tidak dapat bergerak dalam jangka waktu yang ditentukan. Tentu saja terdapat Hero – Hero dengan spesialisasi untuk dapat menghasilkan efek Stun dengan jangka waktu yang cukup lama di Mobile Legends.

Hero – Hero ini akan sangat berguna untuk dapat menangkap Hero musuh yang lincah atau memiliki skill kabur yang sangat banyak di Mobile Legends seperti contohnya Harley, Hayabusa, Lancelot dan masih banyak lagi.

Berikut sudah kami rangkum 7 Hero dengan efek stun terlama di Mobile Legends 2021 Patch Note 1.5.97 yang dapat kamu jadikan pilihan untuk Push Rank.

1. Akai
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 8

Akai memiliki Ultimate yang dapat menyebabkan efek Knockback (terpukul ke belakang) ketika mengenai musuh di Mobile Legends. Apabila musuh berdekatan dengan tembok, musuh akan terkena efek stun selama 3.5 detik ketika dijepit menggunakan Ultimate dari Akai. 3.5 detik durasi stun merupakan waktu yang sangat lama apabila berhasil digunakan dengan baik.

Apalagi Ultimate dari Akai juga dapat mengenai 5 Hero sekaligus apabila digunakan dengan di dekat tembok. Dan juga ketika Akai menggunakan skill 2 terhadap musuh dan menggunakan skill 1 terhadapnya, musuh juga akan terkena efek stun selama 1 detik membuat total Stun yang dapat dihasilkan Akai sebanyak 4.5 detik.

Dengan waktu tersebut juga, Akai menjadi Hero dengan efek stun terlama di Mobile Legends 2021.

2. Chou
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 9

Alasan kenapa Chou merupakan Hero favorit para Pro Player adalah memiliki efek stun yang banyak dan lama. Dengan hanya mengandalkan skill 1 dari Chou, dia sudah dapat memberikan efek stun atau terbang ke udara selama 0.6 detik. Ditambah dengan Ultimatenya yang dapat menghasilkan stun maksimal 2 detik menjadikan total sebanyak 2.6 detik.

Chou juga memiliki kemampuan untuk dapat menculik musuh di Mobile Legends. Apabila digunakan dengan tepat, kita dapat menculik Hero musuh yang memiliki damage paling sakit untuk memenangkan pertandingan.

3. Guinevere
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 10

Guinevere memiliki combo skill yang dapat memberikan efek stun selama 3 detik di Mobile Legends. Dengan skill 2 yang dapat mengangkat musuh ke udara dan dilanjutkan dengan Ultimate dari Guinevere, membuat dia dapat membunuh 5 musuh sekaligus yang sedang berdekatan.

Dengan lamanya durasi stun dari Guinevere tersebut juga akan membuat musuh tidak dapat berkutik sama sekali.

4. Tigreal
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 11

Tigreal juga merupakan Hero Tank yang dapat memberikan efek Stun yang cukup lama di Mobile Legends. Dia memiliki 3 skill dengan efek stun yang bisa dibilang cukup Overpower. Skill 2 dari Tigreal dapat digunakan sebanyak dua kali yaitu yang pertama adalah mendorong musuh ke arah yang ditentukan, dan yang kedua mengangkat musuh ke udara.

Masing – masing durasi stun dari skill 2 Tigreal adalah 0.8 detik dan 0.5 detik apabila ditotalkan menjadi 1.3 detik.

Ultimate dari Tigreal juga akan memberikan efek stun dengan durasi 1.5 detik. Berarti apabila terkenal full combo dari Tigreal di Mobile Legends, akan memberikan efek stun selama 2.8 detik.

Waktu yang cukup lama untuk kita berdiam diri di Land of Dawn. Dan merupakan waktu yang sangat cukup untuk teman – teman kita membunuh musuh satu per satu.

5. Paquito
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 12

Di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 ini, Paquito menjadi sangat Overpower dengan adanya 3 stack yang dapat mereset skill – skillnya. Ultimate dari Paquito juga dapat memberikan efek stun yang cukup lama yaitu 2 detik. Akan tetapi, Hero ini sedikit sulit untuk dimainkan dengan banyaknya combo yang dia miliki di Mobile Legends.

6. Moskov
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 13

Moskov juga merupakan satu – satunya Marksman yang memiliki efek stun yang cukup mengerikan di Mobile Legends. Dengan skill 2 yang dia miliki, musuh dapat dibuat tidak bergerak selama 2 detik apabila musuh tertancap ke arah tembok atau rintangan lainnya.

Dengan waktu 2 detik ini, Moskov sudah dapat membunuh lawannya dengan sangat mudah. Apalagi yang tertancap oleh tombak Moskov merupakan Hero – Hero dengan HP rendah, hal ini akan membuat mereka menjadi sasaran yang sangat empuk bagi dia.

7. Selena
7 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 14

Ratu Mage dengan efek stun yang paling lama di Mobile Legends pastinya didapatkan oleh Selena. Skill 2 dari Hero ini atau biasa disebut dengan ‘Lele’ dapat memberikan efek stun selama 3 detik dengan jarak maksimal yang dapat dia jangkau.

Semakin jauh musuh terkena ‘Lele’ dari Selena, maka semakin lama pula dia terkena efek stun. Bahkan musuh tidak akan dapat bergerak dan akhirnya mati ditangannya.

Itulah 7 Hero dengan efek stun terlama di Mobile Legends 2021. Hal ini tentu saja dapat kamu hindari dengan memilih spell ‘Purify’ agar terlepas dari efek stun tersebut. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version