7 Hero DOTA2 yang Bisa Kasih +25 Dengan Mudah!

in

Beberapa hero banyak yang dianggap para pemain Overpowered seperti Slark, Pudge, Ogre Magi dan masih banyak lainnya. Namun hero-hero dibawah ini memang punya rekam jejak yang cukup baik dengan mendapatkan winrate terbaik. Mungkin hero-hero ini bisa membuat kamu mendapatkan +25 dengan lebih mudah juga, kalau gitu ini dia 7 hero DOTA2 yang punya winrate tertinggi!


Warlock – 55.09%

Hero yang mulai di pick di Competitive Match akhir-akhir ini mungkin memang jarang keliatan dimaikan pemain biasanya. Namun tak bisa disangkal lagi Warlock adalah salah satu hero dengan winrate tertinggi yang ada di DOTA2. Dengan natural bulk yang dimilikinya, serta kombinasi skill yang memang saling melengkapi membuat Warlock mudah dimainkan oleh banyak orang. Cukup dengan Aghanim dan Refresher Orb, kalian udah bisa bikin lawan kalian kelabakan.


Wraith King – 55.56%

Hero ini menjadi salah satu hero bagi pemula yang ternyata, punya winrate yang cukup tinggi juga loh. Memang Wraith King punya efektifitas yang cukup tinggi di Early Game hingga Late Game bahkan dengan item yang seadanya. Apalagi kalau kalian beli Midas untuk mempercepat farm kalian, pasti kalian akan punya dampak besar dalam setiap teamfight yang ada di game tersebut.


Spectre – 55.75%

Mungkin Spectre masuk list ini karena dulu seorang player bernama “Badman” telah mengekspos cara agar bisa memaksimalkan potensi dari Spectre dan membuktikannya dengan meroket menuju posisi atas di leaderboard MMR Solo Rating di Eropa. Namun memang Spectre adalah hero yang sangat mudah dimainkan saat kamu sudah mengerti role dari Spectre itu sendiri. Pasti kalian pernah kan merasa dibully oleh spectre dalam ranked match kalian ? Ya memang sebegitu dominasi dari hero yang satu ini.


Zeus – 56.04%

Hero yang mudah dimainkan, dan hampir selalu memperikan keunggulan di menit-menit awal permainan itulah Zeus. Skill-skill yang dimiliki oleh Zeus memang pasti bikin kalian susah banget deh buat farming dengan nyaman. Karena memang sulit untuk bisa memiliki laning yang baik melawan Zeus dengan skill-skillnya yang bisa dengan mudah membunuhmu. Terutama ultimate skillnya yang bersifat global dan bisa dikombinasikan dengan banyak hero lainnya. Membuat Zeus wajar memiliki winrate setinggi ini.


Necrophos -57.00%

Kalau yang ini paling sering bikin mimin pengen rage quit aja setiap ketemu di MMR. Punya skill aura yang bersifat damage persecond, lalu blast heal yang membuat damage pada lawan. Regeneration yang didapat setelah melakukan lasthit. Disertai dengan ultimate skillnya yang dengan Aghanim dapat membuat kalian tidak bisa melakukan Buyback. Hal-hal itu mungkin membuat Necrophos punya winrate yang sangat baik. Jika sudah dikombinasikan dengan Dagon, Ethreal Blade dan Scythe of Vyse, Necrophos dapat dengan mudah mendominasi sebuah permainan.


Abaddon – 57.29%

Banyak yang gasangka kalau Abaddon punya winrate sebaik ini. Padahal memang Abaddon adalah salah satu hero yang masih dianggap Overpowered bahkan hingga sekarang. Dengan pengalaman yang cukup, kalian hampir tidak bisa mati dengan hero yang ini. Setiap kali kalian hampir mati, kalian bisa membunuh diri kalian sendiri dengan skill Mist Coil. Terjebak ditengah Team fight ? Tenang, kalian memiliki Borrowed Time yang malah bisa mengisi kembali HP Bar milikmu. Kalau gak percaya, kalian coba sendiri aja!


Omniknight – 58.45%

Ini nih hero favorit mimin, Omniknight sebenarnya hero yang biasa-biasa aja. Tidak terlalu overpowered tapi juga tidaklah lemah. Omniknight punya skill-skill yang bisa dikombinasikan untuk bisa menjaga hero-hero carry di teammu dengan sangat aman. Kamu bisa melelakukan “heal” atau memberikan magic immunity, serta memberikan slow aura kepada lawan yang bisa membantu carry-mu dalam mengejar lawanmu. Ultimate skillnya yang bisa memberikan perlindungan yang absolut selama beberapa detik membuat Omniknight bisa merubah keadaan pertarungan disaat yang dibutuhkan!


Itu dia 7 hero yang punya winrate tertinggi di DOTA2! Penasaran ? Coba aja dimainin satu persatu, mungkin bisa membantu kalian dalam menjelajahi kerasnya MMR di SEA Server!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.