7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88

Gold Lane di Mobile Legends ditujukan untuk Hero – Hero yang membutuhkan Item lebih cepat untuk dapat memenangkan pertandingan. Biasanya akan terdapat pertandingan mekanik skill dari tiap pemain di Lane ini untuk memenangkan rotasi.

Tentu saja kita sebagai Player Mobile Legends harus menemukan Hero terkuat untuk menang di Gold Lane ini. Apabila Hero Power kita kalah dari musuh, akan sangat sulit untuk membersihkan wave minion untuk farming.

Ketika kita kalah, musuh pastinya akan menekan kita terus – terusan dan kita akan tertinggal dalam segi level dan gold dari Hero lainnya. Berikut akan kami berikan 7 Hero Gold Lane terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88, sehingga kamu dapat menang mudah di Lane ini.

1. Wan Wan

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 8

Wan Wan merupakan Hero Marksman yang sangat menguntungkan apabila diletakkan di Gold Lane Mobile Legends Season 21. Hero ini juga merupakan Hero andalan dari Professional Player Mobile Legends dari tim Esport Evos yaitu ‘Clover’.

Wan Wan memiliki skill anti Crowd Control yang akan memudahkan dia untuk kabur ketika di Ganking. Dia juga memiliki kemampuan yang cepat dalam clear wave minion dan juga dapat mencicil HP musuh di Lanenya.

Kemampuan ini akan sangat menguntungkan Wan Wan untuk adu mekanik dengan musuh dan kita akan dapat menekan musuh dengan mudah menggunakannya. Cukup dengan menjaga jarak pukul dan jangan terlalu bernafsu ketika HP musuh sekarat, bisa jadi itu Bait untuk membunuh kamu.

2. Beatrix

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 9

Beatrix adalah Hero Marksman yang sangat kuat di awal game, dia bisa saja membunuh musuh hanya dalam level 1. Skill – skillnya pada awal game yang sangat sakit akan dapat dijadikan senjata untuk menekan lawan.

Cobalah untuk tidak membersihkan wave minion di awal game tetapi, cicillah HP musuh secara terus menerus. Teknik ini akan membuat musuh kesusahan untuk farming di Lane dan ketinggalan dalam segi level serta Gold.

Kelemahan Beatrix adalah dia tidak terlalu sakit di Late game Mobile Legends. Pastikan kalian untuk cepat – cepat memenangkan pertandingan menggunakannya.

3. Pharsa

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 10

Selain dapat dijadikan sebagai Hero Midlaner terkuat, Pharsa juga dapat diletakkan di Gold Lane terkuat Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Hero ini memiliki range yang sangat jauh untuk menyerang musuh dan membersihkan wave minion.

Walaupun musuh mencoba menekan Pharsa di Gold Lane, mereka tidak akan dapat memberikan Push terhadap Turret yang dia jaga karena tidak akan ada wave minion yang tersisa.

Pharsa juga dapat rotasi dengan sangat cepat ke arah Mid Lane menimbang dia dapat berubah menjadi seekor burung dan menembus tembok dan memiliki tambahan Movement Speed. Jadi, Pharsa akan dapat membantu di awal game dan late game.

4. Kaja

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 11

Menurut kami, Kaja masih sangat kuat untuk dimainkan sebagai Hero di Gold Lane Mobile Legends Season 21. Dia juga dapat memberikan tekanan yang sangat tinggi terhadap musuh dengan skill – skillnya yang memiliki Cooldown sedikit.

Apalagi kalau lawan Kaja merupakan Hero – Hero dengan darah tipis seperti Marksman, dia akan dapat menumbangkan mereka dengan sangat cepat menggunakan Combonya. Ketika late game datang dan seluruh Item Magic Damage nya sudah jadi, Kaja juga dapat mengincar core musuh dengan sangat mudah.

Jadi, Kaja sebenarnya merupakan Hero yang sangat mengerikan di Mobile Legends untuk awal sampai late game ketika digunakan dengan benar.

5. Lunox

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 12

Selain dapat dijadikan Hero Roamer, Lunox juga dapat dijadikan Hero Gold Lane yang sangat kuat di Mobile Legends. Dia juga memiliki Hero Power yang sangat tinggi untuk melawan musuh.

Lunox juga memiliki regenerasi yang sangat tinggi ketika musuh belum menggunakan Item Anti-Regen. Ketika musuh telah mendapatkan item tersebut, Lunox akan sedikit kesulitan untuk bertahan di dalam war.

Jadi, cobalah untuk selalu menekan musuh di awal game dan jangan berikan mereka kesempatan untuk farming.

6. Alice

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 13

Setelah kita membahas seluruh Hero Gold Lane terkuat di awal game, Alice akan menjadi pilihan ketika di late game Mobile Legends. Alice memiliki kemampuan untuk selalu tumbuh berkembang seiring berjalannya waktu dan farming di Mobile Legends.

Regenerasi, HP dan Cooldown yang dia miliki di late game akan membuat dia dapat melawan 5 Hero sekaligus. Magic Damage yang dia hasilkan ketika late game juga akan sangat sakit ketika makin banyak stack pasif yang dia miliki.

Alice juga memiliki kemampuan untuk kabur yang sangat tinggi menggunakan skill 1-nya. Musuh akan sangat kesulitan untuk membunuh Alice.

7. Harith

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 14

Harith juga sangat kuat untuk diletakkan di Gold Lane Mobile Legends Season 21. Dia memiliki skill – skill yang dapat membuat dia bertahan melawan Hero musuh. Dia juga dapat diandalkan ketika late game tiba.

Tapi ketika kamu memilih Harith untuk diletakkan di Gold Lane, cobalah untuk bermain sabar. Karena, Harith merupakan Hero late game yang membutuhkan setidaknya 2 Item sebelum dia menjadi Hero yang sangat mengerikan.

Itulah 7 Hero Gold Lane terkuat Season 21 Patch Note 1.5.88 di Mobile Legends ya brott. Pastikan kamu untuk menimbang gameplay apa yang paling cocok untuk kalian sebelum memilik salah satu dari daftar Hero tersebut. Pastikan kalian juga terus pantengin website Gamebrott.com untuk mengetahui update – update seru lainnya seputar game kesayangan kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version