7 Hero – Hero Paling OP Mobile Legends di awal Season 15!

123123124124123123124

Setiap updatenya Mobile legends sering kali memberikan nerf dan buff kepada tiap – tiap hero di Mobile legends. Hal ini dibuat untuk menanggapi keluhan dari para pemain yang kesulitan untuk mengatasi hero – hero yang terbilang op di mobile legends. Sehingga tak mengherankan jika Moonton selaku pengembangnya melakukan perbaikan atas hero tersebut.

Nah, di awal season 15 ini tentunya kalian mengira – ngira bukan siapa saja hero – hero paling OP yang dapat mendominasi pertandingan dan menjadi hero dengan pick rate tertinggi di ranked match season 15 ini. Berikut gamebrott telah merangkum sebuah daftar terkait dengan hero – hero paling OP di Mobile Legends di awal season 15 ini. Simak artikel dibawah!


1. Khufra

Masih menjadi hero yang sangat OP di beberapa season terakhir. Tak hanya OP, hero ini juga cukup menjengkelkan, dimana pemain yang menggunakan hero ini dapat mengatasi hero – hero assassin yang notabene sangat licin untuk dibunuh dengan menggunakan skill 2nya. Parahnya lagi, hero ini juga memiliki kemampuan untuk stun masal, jika ditambah dengan spell kebanggaan nya “execute” maka habis lah kalian terutama di early game.  Khufra juga bisa dibekali dengan spell “revitalize” yang dapat digunakan untuk membuatnya bertahan menghadapi serangan musuh baik di early maupun late game. Sehingga tak mengherankan jika ia masuk di urutan pertama list berikut.


2. X-Borg

Karena kemampuannya untuk memberikan true damage dan mengatasi musuh di early game. X-borg masuk menjadi salah satu hero OP di Mobile legends. True damage yang diberikannya dapat mengatasi tanker manapun di early game sehingga membuatnya sangat menjengkelkan. Parahnya lagi, ia memiliki 2 health yang dapat dengan gampang dipulihkan baik di early game maupun di late game. Apalagi jika ditambah dengan item “Immortality” yang menjadi item core hero kurang ajar tersebut.


3. Kaja

Kaja, hero support mobile legends yang hadir setelah angela ini masih menjadi top pick karena ke OP an nya dalam membantu team. Parahnya lagi di early game, kaja memiliki damage yang cukup besar sehingga ia mampu mencuri buff dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan passive basic attacknya. Ditambah lagi dengan tarikannya tersebut yang dapat digunakan untuk mencuri marksman, mage, dan fighter lawan. Musuh akan takut untuk maju kedalam pertempuran dan menjaga – jaga posisinya.


4. Gusion

Tetap menjadi hero OP segala season, hero mage assassin ini menjadi meta sejak awal kemunculannya di Mobile legends. Dengan kombinasi skill yang dimilikinya, ia memiliki kemampuan untuk datang, bunuh, dan pergi dengan mudah dari pertempuran. Parahnya lagi, jika ia sukses di early game, maka di mid dan late game ia akan menjadi monster yang dapat membunuh semua role di mobile legends.


5. Masha

Hero ini masuk menjadi hero OP mobile legends bukan karena kemampuannya untuk berkontribusi di team fight. Namun dikarenakan kemampuannya untuk melakukan push tower sampai akhir baik di early, mid, dan late game. Parahnya lagi, hero yang satu ini memiliki skill yang dapat membantunya untuk lari dari kejaran musuh dengan sangat cepat. Dibalut dengan spell “arrival”. Musuh akan menjadi sangat tower yang dimiliki mereka.


6. Hylos

Menjadi tanker bukan berarti tak bisa OP. Hylos masuk menjadi hero OP dikarenakan gabungan dari skill 1 dan skill 2 serta ultimatenya yang dapat digunakan untuk mengejar, memberikan stun, dan slow pada musuh. Parahnya lagi, hero yang berhasil di tangkapnya tak akan bisa bergerap dengan kombinasi beragam skill tersebut. Ditambah lagi, ia memiliki health yang sangat tebal karena sebagian dari MP yang dimilikinya akan diubah menjadi Health sehingga ia akan menjadi sangat tebal di early maupun late game.


7. Grock

Tanker lain yang masuk kedalam list paling OP di Mobile legends season 15 ini. Grock sangat OP karena kemampuannya untuk menghabisi musuh di early game dengan menggunakan skill 1 nya. Parahnya lagi jika penggunanya memiliki kemampuan yang cukup tinggi, user grock dapat masuk kedalam tower bersama dengan teman satu teamnya, membunuhmu, dan kemudian lari dengan menggunakan gabungan dari skill 1 ataupun ultimatenya.


8. Granger

Dikarenakan perubahan pada sistem jungle dan buff di Mobile Legends, Granger menjadi salah satu hero dengan damage tertinggi di mobile legends. Berbeda dengan irithel yang sangat lemah di early gamenya. Granger sangat kuat karena kombinasi dari skill satu yang dimilikinya disertai dengan buff merah yang menjadi buff wajib untuk para marksman. Parahnya lagi, ia juga bisa dengan mudah mendapatkan stack karena banyaknya monster jungle yang ada sejak perubahan sistem jungle moonton. Hal ini membuatnya dapat membunuh hampir semua hero dengan menggunakan kombinasi dari ultimate, basic attack dan skill 1nya secara keseluruhan.


9. Wan – Wan

Sejak update buff yang diberikan untuk mobile legends Wan – wan mendapatkan sebuah buff baru dimana para penggunanya bisa mendapatkan ultimatenya dengan mudah. Pasalnya, ultimatenya sendiri merupakan sebuah serangan beruntun dimana wan – wan dapat mentarget satu musuh, dan menyerangnya terus menerus. Parahnya, jika ia berhasil membunuh musuh yang telah ditargetnya, Wan – wan akan mereset ultinya dan secara otomatis menyerang musuh yang lain, dan begitu seterusnya sampai akhirnya tidak ada musuh di sekitar Wan – Wan yang dapat diultinya. Sehingga ia menjadi hero OP yang harus diperhatikan.


Terlepas dari ke 9 hero diatas, tentunya ada beragam hero op lain, namun ke 9 hero tersebut sangat sering di pick dan memiliki damage serta skill yang sangat menyebalkan untuk lawannya. Bagaimana menurut kalian brott dengan daftar diatas, apakah kalian setuju? Jika tidak, hero apa yang menurut kalian masuk kedalam meta awal season 15 ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version