7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends

Featured

Item Attack Baru yaitu War Axe yang telah hadir di Mobile Legends Patch Note 1.5.88 telah banyak dicoba oleh para pemain. Item ini bahkan bisa menjadikan Hero – Hero dengan serangan jarak dekat memiliki damage yang sangat tinggi.

Bahkan, ada beberapa pemain yang mengabaikan pasif dari War Axe yang hanya bisa digunakan oleh Hero dengan jarak dekat, dan malah digunakan oleh seorang Marksman yang memiliki seranagn jarak jauh.

Ketika Item ini digunakan oleh Marksman atau Hero – Hero dengan senjata jarak jauh, maka pasif War Axe akan dikurangi setengahnya. Ini menandakan bahwa Item Attack terbaru ini memang sangat menjadi pilihan ketika akan bertanding di Mobile Legends.

Pasif Item War Axe juga akan menambahkan 20% Movement Speed ketika Stack yang dimiliki sudah penuh atau sebanyak 8 Stack. Dengan banyaknya kelebihan dari Pasif Item ini, berikut sudah kami analisis 7 Hero yang akan sangat Overpower ketika menggunakan Item baru War Axe di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Dimulai dari yang terlemah, sampai yang terkuat.

7. Freya

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 8

Freya akan menjadi Hero yang sangat overpower ketika menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends. Pasif Freya akan memberikan Attack Speed yang sangat tinggi ketika dia mengeluarkan setiap skill yang dia miliki akan sangat cepat menambah stack dari Item tersebut.

Hal di atas akan membantu Freya untuk beratung di awal game dengan damage tambahannya. Dengan adanya War Axe, kekurangan Damage yang dimiliki Freya di awal maupun late game akan sangat terpenuhi.

6. Argus

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 9

Argus juga merupakan Hero Fighter yang memiliki Attack Speed yang tinggi dengan damage yang sangat kecil di awal game. Akan tetapi, dengan adanya Item War Axe, dia akan sangat terbantu untuk menutupi kekurangannya ini.

Tambahan Movement Speed dari Item ini juga akan membantu Argus untuk mengejar lawan – lawannya yang akan selalu kabur ketika Argus mengaktifkan Ultimatenya. Jadi, War Axe akan sangat bisa membuat Hero ini menjadi sangat mematikan/Overpower.

5. Hanabi

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 10

Walaupun ketika Pasif dari Item baru War Axe akan berkurang setengahnya ketika digunakan Hanabi akan tetapi, Hero ini sangat membutuhkannya untuk dapat menambah damage. Item ini juga akan membantu Hanabi untuk mencari posisi di war dengan tambahan Movement Speed.

Sudah kita ketahui bahwa Hanabi tidak memiliki skill untuk kabur ketika dikejar musuh. Sehingga dia membutuhkan Emblem Marksman dengan Pasif yang akan memberikan tambahan Movement Speed juga. Hal ini jadi tidak perlu lagi dilakukan ketika Hanabi menggunakan Item War Axe.

4. Sun

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 11

Dengan mode keroyokan yang dimiliki Sun, dia akan sangat cepat membuat penuh stack dari pasif Item baru War Axe. Damage tambahan juga akan didapatkan para Clone/bayangan dari hero ini. Ini akan mempermudah kita membunuh musuh di awal game Mobile Legends ketika menggunakan Sun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang Sun sangat jarang dipakai untuk pertandingan Rank Legend/Myhtic akan tetapi, dengan adanya Item baru War Axe kamu akan mendapatkan Hero yang sangat Overpower untuk Push di Rank tinggi sekalipun. Cobalah untuk membandingkan Sun ketika menggunakan Item War Axe dan tanpa Item ini.

3. Saber

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 12

Saber juga akan menjadi Hero yang sangat Overpower ketika menggunakan Item War Axe. Dengan Skill – Skill yang memungkinkannya untuk membunuh lawan dengan 1x combo, Item War Axe akan memberikan tambahan damage yang sangat dia butuhkan.

Saber juga dapat memberikan tekanan yang sangat tinggi ketika berada di tangan yang tepat. Musuh tidak akan berani untuk memasuki semak belukar sembarangan di Land of Dawn. Apabila mereka masih nekat melakukan ini, Saber akan sangat mudah untuk membunuhnya dengan Item baru yang dia miliki.

2. Lancelot

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 13

Lancelot memiliki Skill – Skill yang dapat digunakan dengan sangat cepat dan memiliki area yang cukup luas. Sehingga, akan mempercepat penuhnya stack pasif dari Item War Axe. Item ini juga akan memberikan Lancelot damage yang sangat tinggi dan mempermudah dia untuk membunuh lawan di awal game Mobile Legends.

Lancelot juga akan diuntungkan dengan tambahan Movement Speed dari pasif Item ini. Hal tersebut akan mempercepat dia untuk rotasi ke arah Lane yang membutuhkan setelah membersihkan Monster Jungle.

1. X-Borg

7 Hero Ini Akan Sangat Overpower Ketika Menggunakan Item Baru War Axe di Mobile Legends 14

X-borg merupakan Hero yang paling Overpower dan sangat disukai para penjoki Mobile Legends dengan adanya Item baru War Axe Patch Note 1.5.88. Pure Damage yang dihasilkannya akan ikut meningkat ketika menggunakan Item ini. Jadi, dia akan dapat membunuh Hero – Hero Tank atau Fighter yang memiliki HP dan Defend yang tinggi.

X-Borg juga dapat menekan musuh yang berada di Lanenya sehingga tidak akan mudah untuk farming. Dia juga tidak membutuhkan Skill mekanik yang tinggi untuk digunakan. Pasif dari Item War Axe juga tidak akan putus/mati ketika digunakan oleh X-Borg yang memiliki Cooldown skill sangat sedikit. Jadi, dia akan selalu mendapatkan tambahan Movement Speed sehingga akan sangat sulit untuk mengejar dan membunuhnya.

Kesimpulannya, Item War Axe akan sangat cocok untuk digunakan Hero – Hero yang memiliki Attack Speed tinggi dan Skill – Skill Area. Sehingga, stack pasif dari Item ini akan sangat mudah didapatkan untuk memperkuat Hero yang digunakan.

Pastikan kamu untuk selalu Update seputar game – game seru lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version