7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends

counter clint

Clint menjadi Marksman yang sangat kuat setelah turnament MPL ID Season 8. META Clint Gold Lane dihadirkan oleh tim RRQ yang menjadi Runner Up turnament tersebut.

Hal ini lah yang menjadikan Clint Hero yang kemabali digunakan oleh para publik untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Dia memiliki damage burst yang sangat sakit ketika awal game, dan memiliki skill kabur yang membuat Clint sulit untuk ditumbangkan.

Pada saat Mobile Legends Season 22 ini juga, Hero Marksman sangat diwajibkan untuk berada di Gold Lane. Jadi, kita pasti akan bertemu dengan Hero Clint bukan?

Untuk itu, kami akan membahas 7 Hero Marksman counter Clint di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui.

1. Brody
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 8

Apabila berbicara Hero Marksman untuk melakukan counter terhadap Clint di Mobile Legends, maka Brody menjadi pilihan yang utama. Hal ini telah dibuktikan oleh Youtuber Mobile Legends yang sangat hebat dalam bermain Hero Marksman yaitu Leokoce.

Brody memiliki kemampuan untuk mencicil HP (Poke) Clint dengan skill 1-nya. Untuk berhadapan dengan Clint menggunakan Brody, usahakan untuk bermain di dalam semak belukar dan keluar ketika Clint sudah menggunakan skill 1-nya ya.

2. Claude
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 9

Claude juga menjadi Hero Marksman yang dapat melakukan counter terhadap Clint loh! Kamu bisa menyimak tutorial lengkapnya dari Youtuber bernama Leonard Jo yang sangat handal dalam bermain Claude.

Youtuber tersebut menggunakan sepatu Warrior Boots untuk mengurangi physical damage yang dapat dihasilkan oleh Clint. Sehingga, Claude bisa dengan mudah menangkal kekuatan Clint di awal game Mobile Legends.

Claude juga memiliki kemampuan untuk membersihkan minion dengan sangat cepat. Alhasil, kita dapat melakukan roaming dengan ke arah Mid Lane untuk menumbangkan musuh.

3. Popol dan Kupa
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 10

Berbicara mencicil HP musuh, maka Popol dan Kupa masih merupakan rajanya ya brott. Kemampuan Popol dan Kupa ini bisa kamu manfaatkan untuk mencicil HP Clint di Mobile Legends. Kupa juga memiliki trap (jebakan) yang bisa diandalkan untuk mencegah serangan kejutan dari Clint atau musuh lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Bruno
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 11

Bruno juga merupakan Hero Marksman yang masih sangat bagus untuk melakukan counter terhadap Clint di Mobile Legends ya. Apalagi pada patch 1.6.30 lalu, Bruno mendapatkan Buff damage pada skill 1-nya. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk adu mekanik dengan Clint.

Apalagi, Bruno juga memiliki skill 2 yang dapat memberikan stun terhadap musuh. Apabila kamu pintar dalam menghitung damage yang dapat dihasilkan Bruno, maka dia tidak akan kalah dari Clint.

5. Nathan
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 12

Hero Marksman selanjutnya untuk berhadapan dengan Clint di Mobile Legends adalah Nathan. Magical damage dari Nathan sangatlah sakit ketika di awal maupun late Game.

Ketika berhadapan dengan Clint, pastikan kalian menggunakan Spell Aegis ya. Hal ini akan mencegah Clint untuk dapat memberikan Burst damage ke Nathan. Kamu juga bisa memanfaatkan spell tersebut untuk memancing Clint agar bernafsu menjatuhkanmu. Tapi, pastikan untuk memanggil teman – teman melakukan ganking terhadap Clint sebelum memancingnya ya.

6. Beatrix
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 13

Beatrix merupakan Hero Marksman yang dapatkan buff pada patch 1.6.34 di Mobile Legends. Hal ini juga membuat dia bisa berhadapan dengan Clint dengan sangat mudah.

Apalagi kamu merupakan pemain yang sangat sering bermain di semak – semak. Beatrix akan menjadi Hero yang sangat mengerikan bagi Clint. Salah langkah, maka Beatrix akan dapat menumbangkan Clint dalam satu kali serangan.

7. Roger
7 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Clint di Mobile Legends 14

Hero Marksman counter Clint di Mobile Legends terakhir adalah Roger. Dia memiliki pasif yang dapat meningkatkan magical dan physical defense sebanyak 20 poin dalam mode serigala.

Hal tersebut bisa kamu manfaatkan untuk berhadapan 1 VS 1 melawan Clint. Clint juga akan kesulitan untuk menumbangkan Roger sebelum memiliki Item Endless Battle. Tekan pergerakan Clint agar dia tidak mudah untuk farming.

Nah, itulah 7 Hero Marksman terbaik untuk counter Clint di Mobile Legends. Kamu bisa menyesuaikan pilihan Hero tersebut dengan gameplay yang kalian sukai ya brott. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version