7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22

hero marksman terkuat Mobile Legends

Hero Marksman menjadi hal yang wajib untuk digunakan dalam META Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 ini. Pasalnya, Hero bertipe Marksman akan sangat berguna untuk menggendong tim di late game Mobile Legends.

Akan tetapi, kita juga harus mengetahui Hero – Hero Marksman apa yang paling kuat untuk digunakan pada saat Season 22 Mobile Legends ini. Kita juga harus memenangkan Lane di awal game agar tidak menjadi beban teman satu tim.

Tanpa basa – basi lagi, berikut sudah kami rangkum 7 Hero Marksman terkuat di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 yang buat auto win.

1. Yi Sun-Shin
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 8

Yi Sun-Shin menjadi pilihan Hero Marksman terbaik pertama di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 ini. Hero ini wajib sekali untuk kalian letakkan sebagai Jungler ya brott.

Yi Sun Shin memiliki banyak sekali kelebihan yaitu memiliki skill anti-CC (tidak terkena stun) dan kabur secara sekaligus, memiliki Ultimate yang dapat mengetahui keberadaan seluruh musuh di Land of Dawn, dan pasif yang membuat dia dapat memberikan 2 tipe serangan, serangan jarak jauh dan jarak dekat.

Dengan seluruh kemampuan tersebut, tidak heran apabila para pro player Mobile Legends masih menggunakannya di turnament – turnament besar.

2. Clint
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 9

Clint kembali bagus untuk digunakan setelah turnament MPL ID Season 8 lalu. Hero ini memiliki kelebihan untuk dapat memberikan burst damage di awal game, menekan pergerakan musuh, skill 2 yang dapat digunakan untuk kabur dan mengejar lawan, yang terakhir memiliki jarak tembak yang cukup jauh.

Apabila sudah membeli Item Endless Battle dan Thunder Belt, maka Clint akan dapat menumbangkan musuh yang memiliki defense tinggi sekalipun.

Kedua item itu memiliki pasif unik yang akan memberikan True damage (damage yang dapat menembus armor) setelah penggunaan skill. Jadi, hal tersebut akan sangat sejalan dengan cara bermain Clint yang mengandalkan penggunaan skill.

3. Brody
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 10

Brody merupakan Hero Marksman terkuat yang ke-tiga di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 ini. Hero ini memiliki kelebihan yaitu dapat memberikan stun terhadap musuh, damage skill tinggi dengan area yang luas, serta sangat sulit untuk ditumbangkan apabila sudah memiliki Item Defense.

Brody juga bisa dijadikan sebagai Counter Clint di Mobile Legends. Apalagi kamu merupakan pemain yang suka bermain di semak – semak, maka dia akan menjadi Hero yang dapat membuat musuh kena serangan mental.

Full Combo dari Brody dapat menumbangkan musuh yang memiliki HP rendah seperti Mage dan Marksman. Jadi, jangan lupakan kemampuan ini ketika kalian bermain sebagai Brody ya brott.

4. Nathan
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 11

Nathan juga menjadi Hero Marksman pilihan yang sangat bagus di Mobile Legends Season 22 ini. Dia juga memiliki skill untuk kabur dengan menggunakan Ultimate-nya, dapat mengeluarkan bayangan untuk menumbangkan musuh, serta memiliki skill Crowd Control yang sangat tinggi menggunakan skill 2-nya.

Dengan skill 2-nya yang dapat mendorong musuh, Nathan menjadi Hero Marksman yang sangat sulit untuk ditumbangkan. Apalagi dia juga dapat berpindah ke arah bayangannya yang membuat semakin sulit untuk dikunci pergerakannya.

5. Beatrix
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 12

Beatrix yang dapatkan Buff di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 ini, menjadi Hero yang patut untuk dipertimbangkan. Kemampuan Beatrix adalah membersihkan wave Minion dengan sangat cepat, mendapatkan Objektif seperti Turtle dan Turret dengan sangat cepat juga dan damage area yang sangat tinggi.

Beatrix juga memiliki skill untuk kabur menggunakan skill 2-nya, jadi sangat sulit untuk ditumbangkan. Dengan seluruh kemampuan tersebut, Beatrix akan membuat perhatian musuh selalu menujunya dan membuat Hero lain bebas untuk memberikan damage.

Kemampuan Beatrix untuk membersihkan minion dengan sangat cepat juga akan membuat musuh kesulitan. Alasannya adalah kita membutuhkan Minion untuk dapat memberikan push terhadap Turret di Mobile Legends. Apa jadinya kalau Minion tersebut tidak pernah sampai ke area Turret karena selalu dihabisi Beatrix? Objektif akan sulit untuk didapatkan oleh musuh.

6. Popol dan Kupa
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 13

Popol dan Kupa masih sangat menjadi Hero Marksman yang sangat mengerikan di Mobile Legends. Hero ini miliki kemampuan untuk menekan musuh dengan damage-nya yang sangat tinggi di awal game. Popol dan Kupa juga dapat menghancurkan Turret dalam hitungan detik. Jadi, dia akan sangat berguna untuk mendapatkan Objektif di Mobile Legends.

Popol dan Kupa juga memiliki Skill Stun yang sangat banyak. Kupa dana menggigit dan memberikan efek knock up terhadap musuh. Dia juga dapat menghasilkan Trap (jebakan) untuk mengetahui keberadaan musuh.

7. Roger
7 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 14

Hero Marksman terkuat di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 yang terakhir adalah Roger. Hero ini dapatkan Buff pada patch kali ini yaitu memiliki physical dan magical defense yang lebih tinggi dalam mode serigalanya yang membuat dia sulit untuk ditumbangkan.

Roger juga miliki kemampuan untuk kabur dan mendapatkan movement speed tambahan yang sangat tinggi. Ketika dalam mode serigala, skill 1 Roger dapat digunakan untuk menghindari stun dari musuh karena memiliki efek Immune (kebal).

Nah, itulah 7 Hero Marksman terkuat di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 yang wajib kalian ketahui. Dari seluruh Hero tersebut, mana yang jadi favorit kamu brott? Silahkan komentar di bawah ya. Kamu juga bisa menyampaikan pendapat kamu di kolom komentar apabila tidak setuju dengan deretan Hero tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version