7 Hero Mobile Legend Paling Banyak Di Pick Tahun 2018


Follow Us

Tidak terasa kini kita sudah memasuki penghujung tahun 2018 dan akan memulai tahun baru yaitu tahun 2019, pasti banyak diantara kalian yang mengalami banyak peristiwa yang enak maupun tidak saat bermain game Mobile Legends. Game inipun adalah salah satu game febomenal dan banyak diminati di Indonesia dan kali ini kami akan mengulas 7 Hero paling banyak di pilih pada Tahun 2018 ini.

Nulis artikel dibayar

1. Hanabi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Hanabi, dia adalah salah satu Hero di Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Marksman. Sejak kemunculanya Hanabi adalah seorang Marksman yang bisa dibilang langsung naik dan menjadi salah satu pilihan Marksman terbaik yang diperebutkan karena skill dari Hanabi sendiri sangat berguna dimana Ulti dia akan membuat musuh terkena efek stun selama 1 detik sehingga akan sangat membantu team dalam war team.


2. Angela

Anggela, salah satu Hero Mobile Legend yang mempunyai role sebagai Suport yang menurut kami adalah salah satu Suport terbaik di Mobile Legend. Dengan skill Angela yang dapat merasuki teman satu team maka tidak bisa dipungkiri jikalau Angela adalah hero yang sangat banyak dipilih oleh player Mobile Legends apalagi saat awal perilisan Angela dimana dia adalah salah satu hero Support yang pernah masuk banned list dan ditakuti banyak pemain.

BACA JUGA  Cara Bermain Call of Duty Mobile di HP mu sekarang juga!

3. Chou

Chou adalah Hero Mobile Legend yang mempunyai role sebagai Fighter,Chou sendiri adalah hero yang unik dimana dia sering dijadikan sebagai hybrid role sebagai Fighter/Tanker walau sudah terkena beberapa kali terkena nerf dan buff Chou tetap menjadi salah satu andalan bagi Pro-Player maupun kebanyakan Player, Yang menjadikan dia adalah salah-satu Meta Abadi dimana bahkan disetiap Tournament baik lokal maupun nasional chou adalah salah satu pilihan para Pro-Player.

4. Jhonson

Jhonson adalah Hero Mobile Legend yang mempunyai role sebagai Tank, setelah Jhonson terkena buff dan rework skill seketika Jhonson langsung Naik daun dan menjadi salah satu Tanker yang paling dibenci sekaligus diperebutkan, bagaimana tidak dengan skillnya tentu saja mobilitas dari team dalam Ganking maupun Laning akan meningkat karena Ultimate skillnya akan membuat Jhonson berubah menjadi Mobil dan apabila si Player jago maka dia akan bisa roaming dan mengelilingi map, baik sekedar untuk membuka Vision maupun duet dengan hero lain untuk memburu core damage dari Team lawan, Hero yang cocok dengan jhonson ini adalah hero dengan type Area Of Effect(AOE) dimana damage yang dihasilkan akan berskala Area contohnya adalah : Odette dan Eudora.

BACA JUGA  Horaku no Carneades, Game Anime Mobile Bergenre RPG!

5. Gusion

Gusion adalah salah satu Hero Mobile Legend bertipe Magic dan dia mempunyai role sebagai Mage/Assassin dan mempunyai spesialitas sebagai Brust Damage. Gusion sendiri sejak awal rilis adalah salah satu hero yang langsung masuk pada Banned List jika sudah masuk dalam mode draftpick, namun seiring berjalanya waktu setelah beberapa kali terkena Nerf akhirnya Gusion bisa lepas dari list banned karena sudah digantikan oleh Hero lain yang lebih Over Power, namun walau sudah terkena Nerf Gusion tetaplah Gusion dia mempunyai Brust Damage yang besar dari sill-skillnya serta skill escapenya yang bisa kabur dari kejaran musuh.


6. Grock

Grock dia adalah Hero Mobile legend yang mempunyai role sebagai Tanker, Grock adalah hero dengan durability yang tinggi namun dia juga salah satu Tank dengan damage yang tinggi terutama Skill pertamanya yaitu Power of Nature dimana dia memiliki damage yang bahkan saat Early Game bisa menghabiskan 1,5 bar HP hero Marksman musuh. Oleh karena itu Grock adalah salah satu Hero yang menjadi andalan dan rebutan bahkan pada tournament Nasional maupun Internasional dia adalah Tank pilihan pertama.

BACA JUGA  Game Simulasi Tropico Akhirnya Dapatkan Versi Android

7. Martis

Martis adalah salah satu Hero Mobile Legend yang mempunyai role sebagai Fighter yang banyak player rebutkan apalagi saat awal-awal rilis pada awal tahun 2018 dimana dia adalah salah satu Hero yang banyak orang bilang adalah Hero Over Power. Martis menjadi hero yang banyak diambil karena dia mempunyai skill-skill yang sangat berguna terutama saat Ganking maupun Team war, dengan skill-skillnya Martis menjadi sangat mengerikan dan sempatmasuk dalam Banned list, namun seiring berjalanya waktu Martis terkena beberapa kali Nerf yang membuatnya bisa lepas dari Banned list dalam Draftpick Mode dan bisa menjadi salah satu Fighter andalan.


Jadi itu adalah 7 Hero yang paling banyak di pilih oleh para player terutama pada tier Epic keatas pada sepanjang tahun 2018 ini walaupun beberapa sudah mulai redup dan tergantikan oleh hero-hero baru lainya namun tetap saja mereka adalah hero yang pernah berjaya dan masih menjadi salah satu andalan dari para player baik Player biasa maupun Pro-Player seperti Lemon, Jess No Limit, dan Oura.

Jangan lupa baca artikel menarik lainya tetang Mobile Legend atau artikel lainya dari Rizki.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item