7 Hero Mobile Legend yang Diremehkan


Follow Us

Walaupun secara keseluruhan ada banyak sekali hero – hero OP di Mobile Legend, masih banyak sekali hero yang diremehkan, apalagi ketika hero yang kamu pakai tidak sesuai dengan META saat ini. Padahal kamu sendiri sangat yakin bahwa kamu dapat menggunakan hero tersebut, dan bahkan mendapatkan MVP pada pertandingan tersebut. Namun mereka yang satu team padamu dan tidak mengetahui hal tersebut, akan mencel mu. Apalagi jika kamu kalah pada pertandingan tersebut. Nah, berikut Gamebrott akan mengulas beberapa daftar hero yang sering diremehkan saat di pick baik di ranked game maupun di Classic.

Nulis artikel dibayar

1. Fanny

Ya, di urutan pertama, Fanny masuk sebagai salah satu hero yang paling sering diremehkan. Kenapa? Karena 7 dari 10 user Fanny adalah Fanny darat yang kerjaannya adalah mati, dan menjadi beban 1 team. Selain itu, Fanny jenis darat ini biasanya akan afk jika mati terus menerus, dan menyalahkan teman satu team nya jika ia tidak diberi buff. Padahal ia sama sekali tidak berguna.


2. Nana

Salah satu hero pertama mobile legend yang sudah mengalami rework beberapa kali, mulai dari passivenya, hingga skillnya. Walau begitu, ia menjadi salah satu hero yang masih di remehkan. Kenapa? Karena ia gampang sekali untuk dibunuh. Hanya dengan sekali sabetan dari Assassin apapun ia dapat dengan mudah untuk dikalahkan. Padahal Nana sendiri memiliki banyak skill yang cukup berguna, baik dalam men-disable musuh supaya ia tidak dapat melakukan apa – apa, hingga memberikan gold setiap 10 detik kepada teman 1 team kamu. Ia adalah salah satu hero support yang cukup menjengkelkan.

BACA JUGA  Hal yang bisa dinantikan di Update Patch Mobile Legend Berikutnya

3. Clint

Clint adalah MM dengan damage penetrasi yang sangat besar. Ia sanggup menghabisi tank jenis apapun hanya dengan menggunakan attack damage nya. Selain itu ditambah lagi dengan semua skill dari Clint dapat membuat slow musuh, membuatnya hampir tidak tertangkap, parahnya lagi, range dari Clint sangat jauh (Setelah menggunakan skill) Membuatnya menjadi salah satu hero paling parah. Sayangnya, Clint cukup sulit untuk di gunakan. Hal ini dikarenakan rata – rata damage yang diberikan clint berasal dari passivenya. Sehingga clint menjadi salah satu hero yang cukup sering diremehkan, apalagi sekarang sudah ada MM lain seperti Hanabi dan Claude.


4. Chang’e

Chang’e adalah salah satu hero Mobile legend yang cukup jarang digunakan, hal ini dapat dilihat di website Mobile legend sendiri, dimana chang’e mendapat peringkat terakhir dengan 0.11% Pick rate, dan 47.81% win rate secara keseluruhan. Hal ini membuat Chang’e menjadi salah satu hero yang paling diremehkan dalam list ini. Padahal Chang’e sendiri adalah salah satu hero yang paling menyebalkan. Hero ini adalah musuh para tanker, karena skill 2 nya yang dapat di spam dan membuat mereka Stun selama beberapa detik. parahnya lagi skill 1 nya yang dapat menarik musuh, membuat musuh tidak dapat lari darinya. Nah, masalahnya, karena musuh tau hero ini sangat menyebalkan. Ia menjadi target dan bulan – bulanan hero musuh. Oleh karena itulah ia menjadi sering mati dan jarang di pick.

BACA JUGA  Bocoran Desain Sony Xperia XZ4 Muncul dengan tambahan tampilan Baru

5. Tigreal

Salah satu hero tank yang mendapatkan rework selain Minotaur dan Gatot Kaca. Hero tank tigreal ini adalah hero tank andalan untuk user season awal. Hero ini dapat mengumpulkan musuh dengan mudah, menstun mereka dan membunuh mereka dengan mudahnya hanya dengan sekali ultimate. Sayangnya, orang – orang lebih memilih hero seperti Johnson, Gatot Kaca, dan tentunya Minotaur. Karena lebih berguna. Padahal Hero, dengan timing yang pas. Dapat menjadi musuh yang mengerikan.


6. Freya

Hero Fighter Premium yang dapat didapat dengan gratis hanya dengan men top up 3000 rupiah di dalam game. Hero ini dapat dengan mudah membunuh semua musuh yang ada didepannya dengan gabungan Ultimate >> Skill 1 Loncat >> Skill 2 Stun.  Ia dapat membunuh hero apapun dengan mudahnya, dan sempat menjadi salah satu hero top di awal rilisnya. Sayangnya hero ini membutuhkan timing yang pas dalam penggunaannya, Farming yang banyak dan tidak ngasal.

BACA JUGA  Lineage 2 Revolution Hadirkan World Boss Baru Spesial Batman!

7. Diggie

Salah satu hero support dengan ultimate yang paling berguna diantara hero support lainnya. Hero ini dapat dengan mudah menjadi hero yang paling menyebalkan di tengah pertempuran dengan gabungan skill 2 dan skill 1 nya. Yaitu menarik, dan Bom (Stun). Selain itu, hero ini dapat membuat Crowd control apapun menjadi tidak berguna. Ditambah dengan item Fleeting time, ia menjadi salah satu hero yang paling menyebalkan. Sayangnya, ia membutuhkan support yang bagus dari team nya, jika team nya jelek, maka ia juga akan jelek. Oleh karena itulah banyak yang tidak menggunakan Diggie.


Apakah ada lagi hero – hero lain yang sering diremehkan brott? Kalo dilihat dari list diatas, kayanya kebanyakan hero support ya. Hmmm…. Ya semangat push rank ya.

Jangan lupa baca juga artikel menarik tentang Mobile Legend lainya dan artikel-artikel keren dari Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+