7 Hero Mobile Legend Yang Wajib Kalian Banned Di Season 11


Follow Us

Tentunya kalian semua familiar dengan game Moba yang sangat terkenal di Nusantara ini, yaitu Mobile Legends. Sebuah game yang sangat popular dan dimainkan oleh segala kalangan. Mobile Legends, pada dasarnya sama dengan game – game bergenre Moba lainnya. Sebuah map yang diisi oleh 5 orang untuk masing masing tim dan berusaha untuk menghancurkan Tower serta Tower Base musuh. Mobile Legends menyediakan banyak mode untuk para playernya, dan tentu saja, dari semua mode yang ada, Mode Ranked adalah yang terpopular dari semuanya. Ranked game di Mobile Legends mempunyai system Draft Pick, yaitu 2 orang dari tiap team wajib untuk “ngeBan” hero, dimana hero yang di Ban tidak akan bisa di pakai di match tersebut. Kali ini kita akan membicarakan 7 Hero yang Wajib Kamu Ban Saat Kamu main Ranked Mode.

Nulis artikel dibayar

1.Harith

Hero yang satu ini wajib banget kamu ban. Dari tier Epic sampai ke Mythic, hero ini tidak pernah lepas dari Ban Zone. Lebih dari kata OP, hero ini termasuk dalam kasta Broken Hero. Terlepas dari rolenya sebagai Pure Mage, Hero ini mempunyai tingkat kelincahan setingkat Assassin. Skill 1 nya mempunyai effect Slow, Skill 2 adalah skill Dash nya, dan juga mempunya Pasif menguatkan Basic Attack secara signifikan setelah Dash nya selesai. Di kombo oleh Ultinya, mengeluarkan sebuah Cross Path, dimana jika harith berada di dalamnya, skill 1 dan skill 2 nya akan mempunyai cooldown yang jauh lebih cepat, memungkinkan dia untuk melakukan Spam Skill yang mempunyai Burst Damage yang tidak tanggung tanggung. Masih mau lepas hero kaya gini? Aku sih no.

BACA JUGA  Moonton Bagi - Bagi Banyak Hadiah Gratis termasuk Hero Baru di Mobile Legends!

2.Chou

Hero yang baru baru ini mendapatkan rework ternyata mendapatkan tempat di Ban Zone juga. Sudah sedari dulu kalau Chou lekat dengan rolenya sebagai Tank walaupun role dia sebenarnya adalah Pure Fighter. Moonton memutuskan untuk me rework nya dengan harapan menjadi pure Fighter, rework yang cukup sukses walaupun daripada Fighter, Chou lebih cocok dikatakan sebagai Assassin. Chou di Meta sekarang ini menjadi hero antara di 1st Pick, atau di Ban. Dengan skill 1 nya yang mempunyai CC yang sangat besar, chou juga mendapatkan buff base dmg dari reworknya, membuatnya menjadi Lv.1 wih Real Hard DPS hero. Sangat mudah baginya mengurangi darah Carry musuh menjadi 50% atau kurang pada wave minion pertama. Punya Hard CC juga punya Hard DPS, masih mau ketemu sama hero ini di rank?


3.Lunox

Walaupun sekarang Lunox sudah lebih sering di lepas dari Ban Zone, hero ini masih cukup berbahaya. Hero yang mempunyai 4 Skill dan 2 Mode, yaitu Light dan Dark ini bisa sangat mengerikan, di Lv. 1 dia sudah punya 2 skill, dimana 1 adalah Light Orb, mempunyai Low dmg tapi juga memberikan Self Healing yang sangat sangat membantu di Laning Phase nya, juga Target dari skill ini tidak ada batasnya selama Musuh atau Minion nya berada di dalam jangkauan skillnya. Kedua adalah Dark Orb, yang mempunyai effect memberikan Dmg berdasarkan dari 2% dari Max HP musuh, membuat Tank merasa tidak berdaya. Skill 3 nya mempunyai Effect untuk membuat slow musuh, serta 2 Ultinya, Light Mode dan Dark Mode mempunyai Effect yang berbeda. Ulti Light membuat Lunox berubah menjadi Orb dan membuatnya tidak bias di target oleh siapapun. Ulti Dark membuat Skill 1 nya, baik Dark ataupun Light menjadi unlimited selama 8 detik, membuatnya bisa Spam Skill Dark Orb dan melelehkan HP musuhnya dalam sekejap.

BACA JUGA  Inilah Deskripsi skill Hero Mobile Legend Terbaru X.Borg, Fighter dengan 2 Health Bar!

 4.Aldous

Sebenarnya hero ini tidak terlalu mengerikan untuk Early Game, dimana Meta Sekarang adalah Ganking Meta, membuat mu harus bisa Online walaupun masih dalam tahap Early Game. Aldous sendiri adalah Hero Hard Farm, dimana semua waktu Early Game mu dihabiskan untuk farming serta mencari Stack untuk Pasif Skill nya. Membuat tim yang mempunyai Aldous didalamnya akan sedikit tidak diuntungkan dikala sedang ada War di early game, karena kemungkinan besar war itu akan menjadi 4 vs 5, sedikit tidak diuntungkan. Tapi Aldous di Mid Game – Late Game adalah Carry Killer terbaik, mengalahkan Natalia. Hampir semua Hero Carry akan habis olehnya hanya dengan 2 HIT.


5.Selena

Hero yang satu ini, selain mempunyai Role yang sama dengan Kakaknya, ternyata mempunyai Skill yang lebih mematikan dibandingkan Kakaknya, yaitu Karina. Selena adalah salah satu dari Hero – Hero yang mempunya 2 Skill Set, Normal Form dan Abyss Form. Dimana dia mempunyai 3 Skill sudah terbuka saat Lv. 1, yaitu Skill 1 Normal Form, Skill 1 Abyss Form, dan Ulti yang membuatnya bisa berubah dari Normal ke Abyss Form. Selena adalah hero tercepat yang bisa mengambil Buff mengalakan Fanny. Mempunyai stun pada Skill 2 nya, dengan mengeluarkan sebuah makhluk, terbang lurus, dengan maksimal Stun selama 2.5 Detik. Dan juga Skill 1 yang menguatkan Basic Attack selanjutnya menjadi cukup Sakit untuk Early Game, Hero ini akan sangat mudah untuk men Snowball game, membuat musuh underfarm dan tidak berdaya.

BACA JUGA  Dapatkan Buff yang cukup Parah, Mobile Legends Uranus akan menjadi Tanker dengan Damage tertinggi!

6.Gusion

Gussion adalah hero yang mendapatkan title sebagai Perfect Midlaner dikarenakan oleh mobilitas serta damage yang dikeluarkan sangat sangat tinggi. Membuatnya dapat Clear Lane dengan cepat, serta Roaming ke lane sampingnya juga cukup cepat. Player Gussion yang handal akan dengan sangat mudah mendapatkan sebuah kill sesaat setelah dia mencapai Lv. 4. Combo 10 Dagger miliknya akan menguras lebih dari 50% HP dari seorang Carry Hero. Serta Pasif Skill nya, yaitu setelah mengeluarkan 3 Skill, Basic Attack yang selanjutnya akan mempunya effect True Damage, sekian % dari HP yang telah berkurang dari targetnya.


7.Kimmy

Dalam Meta sekarang ini, Kimmy mendapatkan tempatnya lagi sebagai salah satu 1st Pick or Ban Beberapa patch yang lalu, kimmy mendapatkan Nerf yang cukup signifikan sehingga dia kehilangan tempatnya sebagai Viable Hero di Ranked Mode. Tapi sepertinya Moonton menyadari kesalahannya dan Kimmy mendapatkan Buff, walaupun sebenarnya daripada Buff untuk Balancing Hero, Moonton lebih seperti mengembalikan DMG Kimmy seperti sebelum Nerf. Membuatnya mempunyai Burst dmg yang sangat tingi dalam Early, Mid, ataupun Late game.


Jadi itu adalah 7 Hero yang menurut kami layak masuk kedalam list banned pada season ini karena dari skill dan damage yang dihasilkan begitu besar, dan sekian dari kami terimakasih.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel lainya tentang Mobile Legend dan artikel random dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item