7 Hero Mobile Legends Bukan Tank yang Sering Digunakan sebagai Tank

Jawhead Samurai Mech Mobile Legends Skin Uhdpaper.com Hd 8.1958

Saat ini telah ada sejumlah 107 Hero yang ada di Mobile Legends. Dimana hero-hero tersebut terbagi menjadi beberapa role yang berbeda, seperti Fighter, Mage, Support, Assasin dan Marksman.

Namun, nyatanya dalam implementasinya ketika digunakan saat bermain, ada beberapa hero yang memiliki role yang berbeda namun digunakan untuk mengisi posisi yang berbeda, salah satunya adalah role tank, dimana para player menggunakan beberapa hero ini sebagai Tank untuk menerima semua damage musuh.

Langsung saja berikut 7 Hero Mobile Legends Non Tank yang digunakan sebagai tanker.

1. Jawhead

Jawhead adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter yang sejak perilsianya kerap kali digunakan sebagai seorang tanker. Hal ini terjadi sebab hero ini memiliki durabilitas yang tinggi serta skill-skill yang dinilai rusuh dan dengan mudah dapat menculik core dari lawan dan mengejarnya dan dilemparkan ke teman satu tim menggunakan skill ejector miliknya.

2. Chou

Chou adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter yang tidak kalah populer dari Jawhead digunakan sebagai aditional tank. Hero ini walau telah di nerf sejak awal Mobile Legend dirilis tetap menjadi favorit banyak pemain hingga saat ini. Memiliki skill The Way of Dragon dapat menendang hero musuh yang diincar sesuai dengan arah tendangan. Menjadikan chou cukup ditakuti bahkan dalam liga profesional sekalipun.

3. Silvana

Silvana adalah hero Mobile Legends bertipe Magic dengan role Fighter yang biasanya sering digunakan untuk mengisi posisi side laner. Namun, akhir-akhir ini SIlvana juga sering digunakan sebagai tank karena dinilai memiliki skill yang sangat bagus dan memiliki durabilitas tinggi. Selain itu, Silvana memiliki skill ultimate benama Imperial Justice yang dapat mengunci lawan sehingga tidak bisa kabur selama 1.5 detik.

4. Kaja

Kaja adalah hero Mobile Legends bertipe Magic yang pertama kali dirilis memang memiliki role sebagai Tanker. Namun, kemudian Moonton merubahnya menjadi seorang Fighter melalui update yang diberikan. Namun, tetap saja terdapat beberapa player yang menggunakan kaja sebagai Aditional Tank, support atau akan digunakan untuk mengisi posisi EXP Lane.

5. Carmilla

Carmilla adlah hero Mobile Legends bertipe Mage yang juga sering digunakan sebagai Tanker oleh pemain Mobile Legends. Walau populasinya tidak sebesar Chou atau Jawhead tetap saja beberapa pemain menggunakanya sebagai Tanker, bahkan beberapa kali para pro player memainkan hero ini sebagai Tank ketika bertanding di Liga profesional. Carmilla memiliki skill ultimate bernama Curse of Blood yang dapat membuat lawan terkena efek slow hingga 80% hingga 3 musuh sekaligus.

6. Mathilda

Mathilda adalah hero Mobile Legends dengan role Support yang biasanya akan mengisi posisi mid bersama dengan Tank dan Core. Namun, banyak pemain yang menggunakan hero ini sebagai Tank. Matilda dinilai cocok atau bisa digunakan sebagai tank karena skill dan durabilitas yang dimiliknya. Dia juga memiliki skill ultimate yang dapat mengejar musuh yang memiliki darah tipis. Apabila digabungkan dengan skill kedua miliknya, membuat hero teman yang berada didekatnya dapat mengikuti dirinya pergi.

7. Khaleed

Khaleed adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter yang digunakan untuk mengisi posisi EXP Lane. Namun beberapa pemain menggunakan hero ini sebagai aditional Tanker bahkan pemain pro sekalipun. Khaleed dinilai memiliki skill serta durabilitas yang setara dengan Tank, terutama dirinya memiliki skill untuk regenerasi HP miliknya menjadikan musuh harus memberikan damage extra kepada Khaleed.

Jad itulah 7 hero Mobile Legends yang bisa digunakan sebagai Tank atau mengganti posisi Tank untuk melindungi hero teman dari musuh.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version