7 Hero Mobile Legends dengan Skin Paling Sedikit

Faramis Ivy Feathers Skin Mobile Legends Scaled 2560x1280

Mobile Legends saat ini masih menjadi salah satu gim MOBA populer dikalangan pengguna smartphone di Indonesia. Nah, gim itu saat ini telah memiliki lebih dari seratus hero yang tersedia sejak dirilis pertama kali.

Selain itu, untuk mempercantik atau mempergarang hero-hero tersebut, Moonton sang developer kemudian menghadirkan skin-skin yang dapat diperoleh baik secara gratis hingga berbayar. Skin-skin itu akan menghasilkan efek-efek yang berbeda setiap tingkatan jenis skin mereka, mulai dari skin normal yang hadir bersamaan perilisan hero, kemudian Elite, Special, Limited, Epic, Collector, Legends dan skin hasil dari kolaborasi antara Moonton dan franchise gim/film lainya.

Namun, nyatanya tidak semua hero mendapatkan porsi skin yang sama. Dimana, ternyata ada beberapa hero yang bahkan belum pernah mendapatkan skin tambahan sejak pertama dirilis, berikut 7 Hero dengan skin Paling sedikit di Mobile Legends.

1. Faramis

Faramis adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role Mage/Support yang sejak dirilis pertama kali pada 2019 lalu belum pernah mendapatkan skin hingga saat ini. Sehingga, sampai saat ini, faramis hanya memiliki skin normal yang tidak memiliki efek visual berbeda dari saat tidak menggunakan skin.

2. Yve

Yve merupakan salah satu hero Mobile Legends yang dirilis pada awal 2021. Yve memiliki role sebagai Mage dan akan mengisi posisi mid dan melakukan roam ketika salah satu line tertekan. Sejak dirilis pertama kali, Yve belum mendapatkan skin tambahan yang menyebabkan dirinya hanya memiliki satu skin normal saja.

3. Minshittar

Minshittar adalah salah satu hero Mobile Legends yang mengambil sejarah dari negara di ASEAN seperti halnya Kadita, Lapu-lapu dan Badang. Minshittar sejak dirilis pertama kali tercatat hanya memiliki 2 skin saja, yaitu skin Normal dan sebuah skin Elite. Namun, sampai saat ini Moonton belum memberikan update Skin pada hero tersebut.

4. Barrats

Barrats adalah hero Mobile Legends dengan role Tank/Fighter. Banyak para pemain yang menggunakan Barrats sebagai pengisi side laner pada posisi EXP Lane. Barrats sendiri merupakan hero Mobile Legends yang dirilis pada 2020 lalu. Sejak pertama dirilis, Barrats tercatat hanya memiliki 2 buah skin saja, yaitu Normal dan Elite yang menjadikan hero ini masuk dalam kategori hero dengan skin paling sedikit.

5. Kadita

Sama seperti Minshittar, Kadita merupakan hero yang mengambil salah satu mitologi atau sejarah dari negara di ASEAN, yang mana kali ini berasal dari Indonesia. Kadita merupakan hero Mobile Legends dengan role Mage yang dirilis pertama kali pada tahun 2019 lalu, tercatat hanya mendapatkan sekali update skin. Sehingga saat ini Kadita tercatat hanya memiliki dua buah skin saja.

6. Phoveus

Phoveus adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter namun bertipe Magic dimana damage yang dihasilkan merupakan Magic damage. Phoveus sendiri adalh hero Mobile Legends yang cukup baru dirilis oleh Moontonpada awal 2021. Phoveus sendiri sampai saat ini belum mendapatkan skin tambahan setelah skin Normal miliknya dirilis bersamaan ketika hero ini rilis.

7. Natan

Natan adalah hero Mobile Legends baru saja dirilis Moonton beberapa waktu yang lalu. Natan merupakan hero Mobile Legends dengan role marksman yang memiliki tipe damage hybrid(yang artinya hero ini mengahsilkan damage magic dan physical). Karena masih sangat baru, Natan saat ini hanya memiliki sebuah skin saja, yaitu normal skin

Jadi, itulah 7 hero Mobile Legends dengan jumlah skin paling sedikit di Mobile Legends saat ini. Tentu saja melalui pembaruan-pembaruan selanjutnya mungkin hero-hero di atas juga akan mendapatkan tambahan skin.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version