7 Hero Mobile Legends Paling Banyak Di Banned Ranked Season 21

Mlbb Malaysia

Mode Ranked Season 21 Mobile Legends telah usai dan kini Mobile Legends telah memasuki reguler season 22, dimana pada season 21 lalu, orang yang mencapai tier Master keatas mendapatkan skin seasonal Gord New Baron.

Nah, jika para pemain mencapai tier Epic keatas, maka dalam mode ranked akan disuguhkan dengan mode draftpick dimana masing-masing tim harus melakukan banned terhadap 6 hero bagi keduanya.

Nah, tentu saja banned hero ini akan mengincar heero-hero yang dianggap Over Power dan layak untuk di banned. Oleh karena itu, angsung saja berikut 7 hero paling banyak di banned selama Season 21 di Mobile Legends.

1. X.Borg

Banned rate 81.35%

X.Borg merupakan hero Mobile Legends dengan role fighter yang akan mengisi posisi EXP-line atau jungller(untuk sebagian pemain dan pro player). X.Borg pada season 21 menjadi salah satu hero yang paling harus di banned karena skill-skill yang dimiliki oleh dirinya serta skill ultimate miliknya yang sangat sakit untuk hero-hero dengan HP yang tipis, sehingga dapat dengan mudah mengtakedown hero lawan.

2. Paquito

Banned rate 64.82%

Paquito adalah hero Mobile Legends dengan role fighter yang mengisi posisi EXP-line dan kadang juga digunakan sebagai tank/roamer. Paquito menjadi salah satu hero langganan banned berkat skill-skill miliknya yang memiliki damage tinggi namun tetap memiliki efek imun serta skill pasif Escape yang membuatnya cukup sulit untuk di takedown oleh musuh.

3. Saber

Banned rate 63.08%

Saber adalah hero Mobile Legends dengan role Assasin. Walau memiliki role Assasin, Saber saat ini lebih banyak digunakan untuk mengisi side lane yang akan mengisi posisi EXP Lane. Banyak pemain Mobile Legends yang merasa takut sebab skill serta emblem Execute dapat dengan mudah men take-down hero musuh seperti core, Marksman dan hero dengan HP yang tipis.

4. Poveus

Banned rate 62.48%

Poveus adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter. Namun, sebagai fighter, Poveus merupakan hero dengan tipikal Magic Damage, sehingga menjadikan hero ini sebagai fighter dengan Magic Damage. Poveus menjadi salah satu hero yang diantisipasi berkat skill nya yang dapat mengobrak-abrik lini belakang musuh dan mengincar suaty hero dengan mudah. Dia juga memiliki imun yang membuatnya cukup sulit untuk di takedown.

5. Harley

Banned rate 59.30%

Harley adalah hero Mobile Legends dengan role Mage/Assasin yang memiliki skill menjengkelkan bagi kebanyakan player. Hero ini juga memiliki skill combo serta damage yang tidak main-main dan dapat dengan mudah men-take down hero musuh, terlebih hero dengan HP rendah seperti Marksman atau Mage.

6. Matilda

Banned rate 59.27%

Matilda adalah hero Mobile Legends dengan role Support/Assasin yang biasanya akan mengisi posisi support atau bahkan digunakan sebagai aditional Tank. Hero ini menjadi mengerikan jika berada ditangan yang tepat. Dengan skill ultimate nya itu, matilda dapat mengejar musuh dan mengajak teman 1 tim yang berada di dekatnya untuk ikut bergabung dengan skill yang dia miliki.

7. Kaja

Banned rate 43.55%

Kaja adalah hero Mobile Legends yanga walnya dirilis sebagai Tank/Support. Namun, Moonton selaku developer kemudian mengubah role hero ini menjadi seorang Fighter dan mengurangi HP yang dimiliknya. Kaja menjadi salah satu hero yang ditakuti karena skill yang dimiliknya, seperti Divine Judgement serta combo item yang tepat menjadikan hero ini sangat ditakuti karena dapat menculik core musuh dan meng-takedown dengan mudah.

Jadi, itulah 7 hero Mobile Legends yang paling banyak di Banned oleh para pemain Mobile Legends selama mode ranked season 21.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legendstech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version