7 Hero Mobile Legends Wajib Banned Bulan Januari 2020

daftar hero mobile legends wajib banned e1579134705545

Mobile Legends sekarang sudah memasuki season 15. Selain season baru tentu saja banyak update-update baru pada game sehingga meta selalu berubah-ubah setiap bulanya. Karena seringnya update patch note untuk buff dan nerf pada hero Mobile Legends, pasti kadang membuat bingung kalian bagi player dari Mobile Legends.

Seperti pada note patch terakhir, dimana Grangger dan Ling terkena Nerf sedangkan Hartih mendapatkan buff. Hal ini membuat posisi pick and ban menjadi sedikit berubah prioritasnya.

Mungkin ada diantara kalian semua yang tidak membaca patch tersebut, sehingga pasti banyak yang masih bingung untuk membanned hero-hero yang Over power pada game ini. Oleh karena itu, kami akan mencoba memberikan beberapa list Hero Mobile Legends yang wajib dibanned pada saat kalian melakukan draft pick mode.

Langsung saja, berikut daftar 7 Hero Mobile Legends Yang Wajib Banned pada Januari 2020 :

1 Bruno

Bruno selama ini menjadi salah satu hero yang dipandang sebelah mata oleh para player dari Mobile Legends. Hal ini bisa terjadi karena skill bruno dinilai kurang berdampak pada saat terjadinya War Team.

Namun, berkat update patch note terakhir, kini hero-hero bertipe Marksman yang mengandalkan brust damage menjadi pilihan utama saat bermain ranked Mobile Legends. Oleh karena itu, bruno menjadi salah satu hero yang wajib dibanned karena skillnya yang bisa menjadi sangat Over power.


2 Kimmy

Kimmy pernah menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang selalu masuk dalam daftar banned. Hero ini bahkan selalu dibanned pada awal perilisanya karena memiliki skill yang sangat menyebalkan. Karena dinilai terlalu Over Power, Moonton akhirnya memberikan Nerf pada skill Kimmy yang manjadikan hero ini kurang diminati oleh para player.

Sejak update patch note terakhir, Kimmy  menjadi salah satu hero Mobile legends yang kembali Over Power. Sehingga kamu wajib membanned hero ini karena dengan skillnya yang bisa membuat  brust damage, membuatnya bisa menghasilkan damage yang tinggi, bahkan untuk Tank sekalipun. Untu itu, saat ini Kimmy adalah salah satu hero yang wajib dibanned.


3 Grangger

Grangger adalah salah satu hero Mobile Legends yang diwaspadai sejak pertama rilis. Hero ini menjadi salah satu yang diwaspadai karena memiliki brust damage yang tinggi. Terutama jika permainan sudah memasuki waktu late game dan item dari grangger sudah lengkap.

Walau begitu, grangger bukanlah hero yang menjadi prioritas banned saat awal dirilis. Namun, hal itu berubah setelah terdapat update patch note yang menyebabkan hero Marksman dengan brust damage tinggi menjadi Over Power. Walaupun dirinya sudah mendapatkan Nerf pada update terakhir, Gragger tetaplah hero yang saat ini masih wajib dibanned.


4 Harith

Harith adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling lama masuk dalam daftar banned hero sejak pertama kali dirilis. Hal ini disebabkan karena Harith memiliki skill yang sangat menganggu. Berkat skill-skill miliknya tersebut, menjadikan Harith memiliki mobilitas yang sangat tinggi.

Walaupun sudah sering mendapatkan nerf, dirinya tetap manjadi salah satu langganan dalam daftar hero yang wajib di banned di Mobile Legends. Terlebih setelah dirinya mendapatkan buff pada update patch terakhir, menjadikan hero ini kembali masuk dalam daftar hero yang wajib di banned pada ranked mode.


5 Khufra

Khufra adalah salah satu hero dengan role Tank di Mobile legends yang memiliki skill inisiasi yang menjengkelkan, terutama saat sedang Team War. Hero ini memiliki skill inisiasi yang bisa melompat, yang menjadikan formasi team menjadi hancur, selain itu, skillnya juga memberikan efek stun selama 0.5 detik yang membuat musuh bisa bebas menyerang kita.

Dengan skill inisiasinya tersebut, membuat khufra menjadi salah satu hero Tank yang wajib dibanned pada Mobile Legends. Selain skill pertamanya yang menjengkelkan, semua skill Khufra lain juga menjengkelkan, karena skillnya berefek area.


6 Kaja

Kaja adalah salah satu hero fighter/support yang menjadi lamgganan pick dan banned, terutama pada tier atas. Hal ini disebabkan karena skill ultimatenya yang bisa menculik hero core musuh dengan cara menjerat hero tersebut sehingga tak bisa berkutik. Skill kaja tersebut juga sulit untuk dibatalkan, dan harus membutuhkan talent refresh untuk membatalkanya.

Karena skillnya tersebut, hingga saat ini Kaja menjadi salah satu pilihan hero yang opsional wajib dibanned pada saat melakukan draft pick and ban.

7 Gusion

Gusion menjadi salah satu hero midlaner terkuat di Mobile Legends hingga saat ini. Hero bertipe magic assasin ini, memiliki skill yang sangat lincah dan damage yang sangat sakit. Oleh karena skillnya dan kelincahanya, menjadikan hero ini menjadi salah satu momok bagi kebanyakan pemain.

Gusion menjadi momok terutama untuk hero-hero Marksman atau hero dengan darah yang tipis. Karena Gusion dengan skill yang dimilikinya dapat dengan mudah membunuhnya.

 

Jadi itulah 7 list hero Mobile legends yang bisa kamu masukan dalam daftar hero yang wajib dibanned pada Januari 2020. Tentu saja, kamu juga haru tahu, daftar diatas tak begitu berpengaruh apabila skill dan kekompakan team yang tidak seimbang, serta pembacaan situasi baik itu map ataupun build item hero yang kamu gunakan. Jadi jangan sampai kamu salah pilih dan semoga artikel ini bisa membantu kamu.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends dari Rizki

 

Follow Juga Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version