7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang

“Demi ayang tercinta, aku rela mendaki 7 Gunung, merenangi 7 Samudera, dan pergi ke luar angkasa”. Kata – kata tersebutlah yang menjadi perbincangan dan Meme hangat di kalangan Netizen saat ini. Bahkan, ada beberapa Meme yang tunjukkan bahwa tidak akan makan sebelum disuruh oleh ayang. Ada – ada saja ya.

Namun, tahukan kamu kalau ada cerita dari berbagai Hero di Mobile Legends yang rela lakuin apa aja demi ayang (orang yang dicintainya). Ayang yang kita maksud kali ini tidak terkecuali seorang sahabat ya. Pasalnya, kita pasti juga rela melakukan apa aja demi sahabat yang kita cintai. Dan juga, keluarga juga bisa menjadi alasan kuat kita melakukan apa aja yang kita bisa.

Tanpa basa – basi lagi, berikut 7 Hero Mobile Legends yang rela lakuin apa saja demi ayang berdasarkan cerita latar belakang masing – masing di dalam game.

1. Esmeralda dan Khufra

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 8

Diceritakan bahwa Khufra merupakan Raja yang sangat dingin, dan tamak akan kekuasaan. Khufra memiliki kekasih yaitu Esmeralda. Dalam ceritanya juga, Khufra meminta pertolongan dari sihir Esmeralda untuk memperkuat dirinya. Dengan rasa cinta yang sangat tinggi akan kekasihnya tersebut, Esmeralda tetap memberikan kekuatan melalui sihir kepada Khufra walaupun tahu kekuatan tersebut akan digunakan untuk melakukan kejahatan.

Namun, suatu hari, Esmeralda mengetahui bahwa Khufra menjadi sangat jahat, dan sudah diluar kendali. Membuat Esmeralda bimbang antara memilih menghentikan Khufra atau tetap memberikan kekuatan untuknya. Akhirnya, Esmeralda memilih untuk menghentikan Khufra dengan cara memberikan kutukan dan menyegelnya walaupun pasti menyakitkan untuk melihat kekasih hatinya hilang tersegel.

Dari cerita tersebut, kita dapat melihat Esmeralda yang rela lakukan apa aja demi Khufra walaupun tahu Khufra melakukan kejahatan. Hal ini tentu saja tidak baik untuk ditiru ya. Pasalnya, saling support dalam hal kejahatan merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji.

2. Pharsa dan Suaminya

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 9

Ketika hari pernikahan Pharsa bersama pasangannya bernama Verri, terdapat serangan besar – besaran dari penyihir kejam yaitu Alice. Terjadi pembantaian terhadap warga Crow People yang jadi tanah kelahiran Pharsa. Melihat kejadian tersebut, kekuatan sihir Pharsa-pun bangkit dan membuat dia kehilangan penglihatan di kedua matanya. Berkat bangkitnya kekuatan dari Pharsa, Alice-pun berhasi diusir dari kerajaan dengan konsekuensi dirinya tidak dapat melihat lagi (buta).

Melihat kejadian yang menimpa Pharsa, suaminya yaitu Verri merasa kasihan dengan kekasih haitnya. Verri memutuskan untuk berubah menjadi seekor burung untuk selalu berada di sisi Pharsa. Dengan sihir yang dimiliki Verri, dia menghubungkan penglihatannya kepada Pharsa yang membuat mereka membutuhkan satu sama lainnya.

Dari cerita tersebut, Verri yang merupakan suami dari Pharsa tampak rela melakukan apa saja demi Istrinya. Cerita ini sungguh sangat menarik, dimana kita sebagai pasangan harus melengkapi kekurangan masing – masing ya.

3. Nana dan Molina

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 10

Diceritakan bahwa Nana merupakan suku dari Ras Leonin yang sangat nakal. Nana memiliki sahabat seekor Kucing Leopard bernama Molina yang akan selalu menemani dirinya saat sedih maupun senang. Suatu hari, ketika seluruh Ras Leonin merayakan keberhasilan mereka mempuat tempat bermain yang sangat besar, Nana tidak sengaja mengeluarkan sihir yang membuat seluruh tempat tersebut hancur.

Dengan perasaan bersalah, Nana kabur dari tempat tersebut ke daerah yang berbahaya. Tepat saja, ketika Nana sedang kabur, beberapa monster Abyss mengikuti Nana dari belakang untuk menyerangnya. Ketika Monster Abyss ingin menyerang Nana, ternyata Molina juga mengikuti Nana dan berhasil melindungi Nana dari serangan Monster tersebut.

Akan tetapi, setelah berhasil melindungi Nana, Molina kehabisan energi, dan menderita luka yang cukup parah. Membuat Molina tidak dapat bertahan dan mati. Dengan kepergian Sahabatnya tersebut, Nana baru menyadari bahwa dirinya sangat menyayangi Molina.

Nah, dari Cerita di atas, kita ketahui bahwa Molina sangat menyayangi Nana. Dia bahkan rela melakukan apa aja demi Nana, bahkan merelakan nyawanya untuk melindungi Sahabat tercinta. Sungguh cerita yang mengharukan.

4. Karina dan Selena

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 11

Karina dan Selena merupakan kakak beradik dari suku Dark Elf. Mereka hidup di zaman perang tiadak akhir. Suatu ketika, suku mereka diserang oleh Abyss dan membuat mereka harus tunduk ke dalam kegelapan. Namun, Karina yang merupakan Kakak dari Selena, meminta Abyss untuk tidak melukai adiknya atau membuat Selena jatuh ke dalam peperangan. Sebagai gantinya, Karina akan menjadi Assassin pembunuh di bawah perintah Abyss yang siap untuk menghabisi musuhnya.

Dari cerita tersebut, kita dapat merasakan bahwa Karina rela melakukan apa saja demi adiknya tercinta. Dia bahkan rela untuk menukar nyawanya dengan kebebasan adiknya Selena.

5. Odette dan Lancelot

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 12

Lancelot dan Odette merupakan salah satu pasanga yang cukup terkenal di Mobile Legends. Diceritakan bahwa, Odette merupakan seorang putri dari Swan Castle yang sangat terhormat. Sedangkan Lancelot, merupakan pengembara dengan kemampuan yang sangat tinggi.

Odette yang merupakan seorang putri, melakukan kenakalan dengan kabur dari Istana untuk melihat pemandangan di pasar. Ketika tiba di pasar, Odette diserang oleh beberapa penjahat di rumah minum. Dengan gagah berani, Lancelot yang sedang mabuk membela Odette dan mengalahkan para penjahat.

Namun, Lancelot harus menderita luka yang cukup parah, dan bisa membahayakan nyawanya. Tanpa pikir panjang, Odette langsung membawa Lancelot ke Istana yang pastinya melanggar peraturan Swan Castle untuk tidak membawa orang asing dari luar.

Setiap hari, Odette merawat luka – luka yang dimiliki Lancelot. Setiap harinya, Lancelot menceritakan petualangannya di dunia luar, menyanyikan sebuah lagu lucu yang membuat Odette tertawa dan masih banyak lagi.

Hingga, tumbuhlah perasaan cinta dari kedua Hero tersebut. Namun, mereka tidak mengutarakan perasaan masing – masing. Hingga ketika Lancelot beranjak sebuh, dan harus meninggalkan Istana, Odette merasakan bahwa dia benar – benar cinta kepada Lancelot dan ingin selalu bersamanya.

Akhirnya, Odette memutuskan untuk keluar dari Istana dan berpetualang bersama Lancelot di Land of Dawn.

Dari cerita tersebut, betapa besarnya cinta Odette yang rela lakukan apa aja demi ayang ‘Lancelot’. Odette rela meninggalkan gelar Putri bangsawan untuk bersama Lancelot yang dia cintai. Begitu pula sebaliknya, Lancelot bahkan rela menanggung luka, dan mebahayakan nyawanya demi melinungi Odette.

6. Carmilla dan Cecilion

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 13

Carmilla dan Cecilion merupakan perwujudan dari pepatah ‘Cinta sehidup semati’. Hal tersebut diceritakan dari setiap Hero di Mobile Legends ini. Carmilla yang tidak direstui hubungannya dengan Cecilion, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri agar tidak menanggung kesedihan lebih dalam.

Kemudian, dengan sedikit dari pemberian dari Cecilion yang merupakan suku Blood Demon, berhasil hidup kembali sebagai Blood Demon juga. Akhirnya, mereka menjadi pasangan sehidup semati.

Tentu saja, cerita ini hanya fiktif belaka (cerita yang dikarang) yang tidak boleh kamu tiru ya.

7. Kagura dan Hayabusa

7 Hero Mobile Legends yang Rela Lakuin Apa Aja Demi Ayang 14

Kagura dan Hayabusa juga memiliki cerita romansa yang tidak kalah menarik juga ya. Diceritakan bahwa Kagura merupakan seorang anak yang lahir di Cadia Riverlands. Tempat tersebut, memiliki profesi misterius yang disebut sebagai Onmyoji Master. Onmyoji Master dipercaya dapat mengendalikan roh dan melihat masa depan.

Salah satu peninggalan paling berharga di tempat tersebut adalah Seimei Umbrella. Senjata berbentuk payung yang memiliki kesadaran sendiri dan dapat berubah bentuk. Seimei Umbrella juga dipercaya dapat memilih pemiliknya sendiri yang dirasa pantas.

Setiap hari, selama bertahun – tahun, Seimei Unvrella tersimpan di dalam kuil. Diadakan acara setiap tahun untuk memperingati Seimei, berlutut, berdoa, dan berharap Senmei akan memberikan berkah kekuatannya. Berabad – abad hal tersebut dilakukan, Payung tersebut tidak menunjukkan keajaiban apapun.

Hingga suatu ketika, Kagura yang penasaran dengan apa yang ada di dalam kuil, nekat memanjat pohon untuk melihat apa yang ada di dalam. Tentu saja, perbuatannya tersebut membuat Kagura dimarahi oleh beberapa orang di sana.

Pohon tersebut jugalah tempat dimana Kagura pertama kali menemukan Hayabusa yang juga merasa bosan dan ingin melihat ke dalam kuil. Tiba – tiba, Kagura kehilangan keseimbangan dan jatuh dari pohon. Melihat hal tersebut, Hayabusa langsung melompat dan ingin menyelamatkan Kagura. Namun, tiba – tiba Senmei Umbrella langsung terbang ke arah genggaman Kagura, membuat mereka selamat.

Melihat kejadian tersebut, kerumanan yang ada di sekitar kuil merasa kaget melihat keajaiban dari Senmei Umbrella. Ternyata, orang yang layak dan cocok untuk mendapatkan Senmei Umbrella adalah Kagura.

Kejadian tersebut juga merupakan awal mula Kagura jatuh cinta kepada Hayabusa. Singkat cerita, Hayabusa diharuskan untuk pergi dari daerah tersebut untuk menjadi Ninja yang sebenarnya. Mendengar berita itu, Kagura merasa akan kehilangan sesuatu. Membuat dia bertekad kuat untuk selalu berada di sisi Hayabusa. Kagurapun memutuskan untuk kabur dari rumah dan berpetualang berasama Hayabusa.

Nah, itulah 7 Hero Mobile Legends yang rela lakuin apa aja demi ayang. Dari seluruh cerita seriap Hero tersebut, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version