7 Hero Mobile Legends Yang Wajib Masuk Daftar Banned Season 14

in ,

Saat ini Mobile Legends sudah berganti season, tentu saja setiap season akan mengalami perubahan meta, hal inni bisa terjadi karena adanya perubahan karena adanya update patch. Setiap update inilah hero-hero tersebut akan mendapatkan buff atau nerf.

Tentu saja pada season 14 ini perubahan meta juga terjadi, terlebih setelah adanya update dimana salah satu hero Mage yaitu Valir mendapatkan rework skill serta buff yang membuatnya menjadi sangat Over Power. Dengan adanya perubahan itu, tentu menambah daftar-daftar hero yang wajib dibanned karena skill-skill yang mereka punya itu terlalu OP kita banyak orang sebut.

Mungkin banyak diantara kalian yang bingung dalam membanned hero yang ada di Mobile Legends, terlebih buat kamu yang baru saja naik dari tier Grandmaster menjadi Epic. Kalian pasti tahu juga kalau salah langkah sedikit saja dalam melakukan banned hero akan menjadi salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi permainan kalian. Oleh karena itu, kami akan memberikan daftar-daftar hero Mobile Legends apa saja yang wajib masuk dalam list banned kamu saat melakukan pick and banned agar kamu tak salah langkah.

Daftar Hero Mobile Legends Yang Wajib Masuk Daftar Banned Di Season 14

1 Esmelarda

Esmeralda adalah salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Tank dan juga Mage. Hero ini adalah salah satu hero yang unik, karena walaupun mempunyai role sebagai Tanker, dia adalah hero dengan brust damage yang tinggi, selain itu hero ini mempunyai skill pasive yang dapat menyerap shield lawan dan menjadikanya milik dirinya, oleh karena itu hero ini adalah salah satu hero yang sangat ditakuti oleh kebanyakan player Mobile Legends.

Maka, hero ini masuk kedalam list hero yang wajib kamu banned saat melakukan pick and banned hero. Untuk counternya sendiri esmeralda akan lemah terhadap hero stunner seperti chou atau Akai, dan hero dengan atack speed dan damage yang tinggi seperti Karrie, mengapa demikian? karena karrie mempunyai passive skill untuk mengabaikan shield lawan.


2 Harith

Harith adalah hero kedua yang akan masuk kedalam list hero yang wajib dibanned pada season 14, walau sebenarnya harith ini sudah dari awal rilis pasti akan masuk dalam prioritas untuk dibanned. Harith adalah hero mage yang mempunyai damage yang tinggi, selain itu skill-skillnya sangat berguna untuk ganking ataupun menyergap musuh.

Sebut saja Zaman Force dimana apabila skill ini digunakan sa’at melakukan team war dan digunakan tepat mengenai hero musuh, maka mereka akan terkena efek slow dan kamu dapat menghasilkan damage serta shield yang tinggi jika menggunakan skill keduanya yaitu chrono dash.


3 Kaja

Kaja adalah hero yang bisa menjadi pilihan untuk dibanned, walaupun sudah sangat sering terkena nerf dan sempat terjadi perubahan pada skill keduanya, dia tetaplah hero yang bisa kamu masukan kedalam banned list.

Alasnya sangat mudah, karena Kaja adalah salah satu hero support dan fighter di Mobile Legends yang mempunyai skill yang sangat mengganggu, terlebih skill ultinya yaitu Divine Judgment yang bisa mengikat musuh yang diincar dan skill ini akan susah untuk di cancel.


4 Kimmy

Kimmy, hero ini masuk kedalam daftar wajib hero mobile legends yang harus dibanned. Sebagai seorang hero dengan role Marksman sekaligus Mage, Kimmy adalah hero yang sejak dirilis dulu, dia menjadi salah satu ancaman bagi musuhnya, hal ini tentu saja bisa terjadi karena skill-skillnya yang begitu menjengkelkan.

Sebenarnya, yang membuatnya sangat menjengkelkan bukan hanya skillnya saja, namun kimmy tetap bisa menyerang musuh sambil mengejarnya, serta mempunyai skill escape yang cukup bisa diandalkan, damage dari Kimmy juga terkenal sangat besar, terlebih saat memasuki fase late game.


5 Kufra

Kufra, hero dengan role Tanker ini adalah salah satu hero yang wajib masuk kedalam list banned, hal ini disebabkan karena tentu saja, sebagai seorang Tank, dia mempunyai skill yang sangat mengganggu bagi musuhnya, itu bisa dilihat dari skill dia yang semuanya bisa menjadi crowd control.

Seperti skill pertamanya yaitu Tyrant’s Revenge, skill pertamanya ini bisa digunakan untuk mengejar musuh atau mengganggu pergerakan lawan, serta Bounching Ball dia yang akan membuat musuh tak bisa menggunakan skill apabila terkena skillnya tersebut.


6 Valir

Valir, adalah hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai mage, dia kini menjadi salah satu hero yang wajib dibanned setelah mendapatkan rework pada skill miliknya, padahal pada awal rilis hingga sebelum mendapatkan rework, hero ini terkenal sebagai hero yang digunakan untuk mode brawl saja.


7 X-borg

X-borg adalah hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Fighter, sejak awal kemunculanya di original server, dia adalah salah satu hero yang wajib dibanned. Hal ini disebabkan karena skillnya yang sangat menyulitkan dan susah untuk dibunuh karena mempunyai armor damage yang cukup tebal dan damage persecond yang bisa membunuh satu tim sekaligus jika digunakan.


Jadi itulah 7 list hero Mobile legends yang bisa kamu masukan dalam daftar hero yang wajib dibanned pada season 14 mendatang. Namun ingat, yang terpenting dalam bermain mobile legends itu adalah skill dan kekompakan team yang harus seimbang, serta pembacaan situasi baik itu map ataupun build item hero yang kamu gunakan. Jadi jangan sampai kamu salah pilih dan semoga artikel ini bisa membantu kamu.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends dari Rizki

 

Follow Juga Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]