7 Hero OP Mobile Legends ini bisa bawa kalian ke Mythic!

atlas mobile legends

Memasuki pertengahan season, tentu banyak sekali pemain mobile legends yang khawatir bisa mencapai rank mythic ataupun tidak. Pasalnya mendapatkan rank mythic sendiri merupakan pencapaian yang tak mudah untuk kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan rank mythic merupakan salah satu rank tertinggi di mobile legends yang membuktikan bahwa pemain tak noob dalam bermain game tersebut.

Nah, jika kalian kesulitan naik ke rank mythic, mungkin kalian harus mencoba beberapa hero – hero OP di Mobile Legends! Simak artikel berikut ini brott!


1. Atlas


Memiliki Crowd control yang cukup luas disertai slow yang sangat parah menjadi alasan megnapa hero OP ini bisa membawa kalian di Mythic. Pasalnya ultimate yang ada dari atlas ini bisa digabungkan dengan hero apapun. Hero ini bisa mengacak musuh, dan menariknya ke satu area. Combo yang bisa digunakan, Skill 2 > Flicker > Ultimate > Skill 1.

2. Claude


Salah satu marksman yang cukup ditakuti di rank manapun. Hero ini memiliki kemampuan untuk farming yang sangat cepat, hero ini umumnya melakukan farming di early dan awal mid game, hingga akhirnya mendapatkan 2 item core  miliknya yaitu “Demon Hunter” dan “Golden Staff” Setelahnya, ia akan mengacak – ngacak team musuh dengan bantuan full stack skill 1 miliknya > Skill 2 teleportnya > Ultimatenya.

3. Selena


Masih menjadi hero OP di Mobile Legends, Selena dengan stun 3 detik miliknya dapat membunuh hero apapun meski ia memiliki level yang rendah. Hero ini menjadi hero yang cukup ditakuti baik di early maupun di late game. Burst damage yang dimilikinya tidak dapat dianggap remeh, dan walaupun kini ia menjadi hero support di mid game, hero ini masih memiliki damage yang cukup tinggi!

4. Valir


Meski tidak terlalu ditakuti, hero ini merupakan support yang sangat menyebalkan. Efek slow yang diberikannya sangat menjengkelkan, dan musuh yang terkena skill 2nya pun akan di dorong sampai ujung. Parahnya lagi ketika dikombinasikan dengan kesemua skillnya, hero ini akan memiliki tambahan stun CC yang cukup parah. Ditambah lagi dengan item yang tepat, damage yang dihasilkan pun tidak main – main.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Helcurt


Helcurt menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti karena kemampuannya untuk menciduk bagian belakang musuh terutama marksman dan membunuh nya dengan sekali tebas. Parahnya lagi, ketika ultimatenya digunakan, team musuh akan kehilangan arah, dan pemain akan kesulitan membunuh tim helcurt. Hero ini juga memiliki burst damage yang sangat parah, baik di early maupun late game, sehingga pemain yang bermain di lane yang sama akan sangat kesulitan karena dibunuh oleh hero yang satu ini.

6. Khufra


Khufra adalah hero anti dan counter terbaik dari semua hero yang memiliki blink. Umumnya ketika digunakan bersama mid laner yang baik, semua hero yang diciduk oleh khufra akan mati di bunuh. Kombinasi dari skill 1 dan ultimate nya pun tak dapat di anggap remeh.

7. Grock


Masih menjadi hero OP beberapa season, Grock cukup ditakuti karena kemampuannya untuk masuk kedalam tower, dan lari dengan mudah ketika telah membunuh musuh – musuhnya. Tak hanya itu, kemampuannya untuk immune crowd control apapun selama hampir lebih dari 4 detik lebih itu pun cukup mengesalkan. Damage yang tinggi serta kemampuan menembok yang dapat menghalau musuh pun cukup mengesalkan ketika digunakan dengan benar.


Nah, itulah beberapa hero mobile legends yang bisa membawamu ke rank Mythic jika digunakan dengan benar. Kesemua dari hero diatas memiliki kemampuan yang cukup OP dibandingkan hero – hero lain saat ini, namun perlu diketahui bahwa pemain setidaknya harus berlatih hero – hero tersebut agar dapat menjadi OP di rank match.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version