7 Hero Paling Banyak Di Banned saat Mobile Legends M3 World Championship

Roger Skin

Roger Skin

Kejuaraan dunia Mobile Legends, yakni M3 Wolrd Championship telah usai digelar dengan Blacklist International sebagai pemenang yang membawa pulang hadiah serta trofi khusus juara M3.

Nah, dalam ajang kejuaraan M3 Wolrd Championship itu, tentu aja menggunakan strategi-strategi khusus untuk memilih hero atau membuang hero(banned) yang dirasa menjadi ancaman berat bagi tim tersebut, sehingga terkumpulah data-data terkait hero hero yang paling sering di banned saat kejuaraan itu berlangsung.

Disini, saya akan membagikan 7 hero Mobile Legends dengan Banned rate paling tinggi selama kejuaraan dunia Mobile Legends M3 World Championship di Singapura itu berlangsung.

1. Yve

Banned Rate: 74.49%

Yve menjadi hero dengan banned rate tertinggi selama ajang kejuaraan M3 World championship sebab hero dengan role Mage ini memiliki skill efek yang membuat tim lawan terkena efek slow yang sangat parah, selain itu dengan skill-skill yang ia miliki membuat tim musuh akan kesulitan untuk masuk ke area pertahaan dari tim yang menggunakan Yve.

2. Hayabusa

Banned Rate: 65.31%

Hayabusa adalah hero dengan role Assasin yang menjadi langganan banned selama kejuaraan M3 World Championship ini berlangsung, sebab ia mampu melakukan berbagai kegiatan seperti farming, junggling, clear minnion dengan sangat cepat. Selain itu ia mampu mentakedown hero musuh dengan mudah ketika berhadapan 1 by 1.

3. Phoveus

Banned rate: 48.98%

Phoveus merupakan hero dengan role sidelaner(EXP lane) yang memiliki damage bertipe magic, hero ini akan sangat menyusahkan, terlebih jika sang player mampu memanfaatkan skill aktif dan passif yang dimilikinya secara maksimal, selain itu ia juga memiliki durabilitas yang tinggi sehingga tidak akan mudah untuk di takedown oleh musuh. Karena itu Phoveus menjadi salah satu pilihan banned tertinggi selama ajang M3 World Championship.

4. Paquito

Banned rate: 44.90%

Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role fighter yang akan mengisi posisi sebagai sidelaner(EXP lane) namun ia juga mampu digunakan untuk mengisi posisi junggler sehingga banyak digunakan sebagai alternatif junggler saat M3 berlangsung. Karena skill jab dan passif yang ia miliki, Paquito menjadi salah satu pilihan banned utama para tim yang berpartisipasi dalam M3 Wolrd Championship

5. Natan

Banned rate: 44.90%

Natan merupakan hero dengan role Marksman yang kini menjadi salah satu marksman terkuat, ia mampu melakukan clear minnion dan farming junggle sangat cepat, bahkan dengan skill yang ia miliki mampu mengejar musuh dengan sangat mudah dan kabur dengan lincah, dengan attack speed yang ia miliki, Natan menjadi salah satu hero dengan ancaman tertinggi di Mobile legends.

6. Selena

Banned rate: 41.84%

Selena merupakan salah satu hero Mobile legends dengan role Mage/Assasin yang menjadi salah satu pilihan banned utama sebab hero ini memiliki skill yang cukup merepotkan bagi para pemain, ia dapat meletakan trap yang bisa memberikan informasi kepada tim tentang posisi hero musuh. Abysal arrow yang ia miliki juga mampu memberikan efek stun terhadap hero yang terkena skill itu.

7. Yi Shun-shin

Banned rate: 40.89%

Yi Shun-shin merupakan hero bertipe melle assasin/marksman yang cukup sunstain digunakan untuk melakukan war, ia memiliki skill yang mampu mengejar atau kabur dengan cukup lincah serta damage yang ia miliki menjadikan hero ini sebagai salah satu yang paling menyulitkan para tim yang berhadapan dengan tim yang menggunakan hero ini, sehingga tidak mengherankan apabila hero ini menjadi salah satu pilihan banned untuk M3 World Championship.

Jadi, itulah 7 hero Mobile legends paling banyak di banned saat kejuaraan M3 World Championship Mobile Legends berlangsung selama 9 hari lalu di Singapura.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version