7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021

7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021

Memang banyak sekali META pada season 21 patch note 1.6.10 Mobile Legends yang dapat ditemukan oleh para pemain. Sebagai contohnya Hero Tank yang pada dasarnya melakukan TB (tahan badan) malah dijadikan Hero Jungler.

Hal ini tentu saja akan merubah banyak pandangan para pemain yang tidak ingin pick Tank di Mobile Legends. Apalagi pada Update kedepannya, Moonton memberikan kesempatan bagi para Tank untuk menggunakan Retribution dengan lebih efektif.

Untuk menyambut META tersebut di Mobile Legends, maka akan kami berikan 7 Hero Tank terkuat yang cocok dijadikan Jungler di Mobile Legends.

1. Uranus
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 8

Uranus merupakan Hero tank terkuat yang sangat cocok untuk dijadikan Jungler. Pasalnya Uranus memiliki pasif yang dapat meregenerasi HP dan skill 1 yang sangat sakit untuk membersihkan monster jungle.

Apalagi setiap kali Uranus memukul musuh dengan skill 1-nya, damage berikutnya akan bertambah dengan sangat drastis.

Uranus Jungler telah dibuktikan oleh tim Aura Esports dan muncul di MPL ID Season 8. Apabila sudah dipakai oleh para pro player Mobile Legends, pastinya META Uranus Jungler efektif untuk dipakai.

2. Baxia
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 9

Baxia merupakan Hero tank terkuat selanjutnya yang sangat cocok untuk dijadikan jungler. Skill 2 Baxia yaitu Shield of Spirit akan dapat dia gunakan untuk membersihkan monster jungle dengan sangat cepat di awal game Mobile Legends.

Rotasi Baxia sebagai seorang jungler juga sangatlah cepat dengan menggunakan skill 1-nya. Ultimate Baxia juga sangat berguna ketika berada di dalam war dengan dengan menyebabkan efek slow.

3. Hylos
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 10

Hylos juga merupakan Tank yang sangat kuat untuk dijadikan Hero Jungler. Dengan skill 2 yang dia miliki, Hylos mampu membersihkan monster jungle dengan sangat cepat. Skill 2 Hylos juga berguna untuk memberikan efek slow terhadap lawan dan membuat mereka tidak dapat kabur.

Hero ini juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP dengan sangat cepat menggunakan ultimate-nya. Sehingga membuat dia menjadi Jungler yang tidak mudah untuk dibunuh dan sangat berguna saat war.

4. Gatotkaca
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 11

Gatotkaca merupakan salah satu Hero Tank yang memiliki damage yang sangat sakit di Mobile Legends. Apalagi dengan Build full magic damage, maka dia dapat menggendong seluruh tim sekalipun.

Ultimate Gatotkaca juga bersifat Area sehingga dapat menciptakan momentum yang sangat bagus apabila digunakan dengan baik. Ultimate ini juga dapat digunakan untuk melakukan rotasi ke arah Side Laner yang sedang kesusahan dengan sangat cepat.

5. Tigreal
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 12

Tigreal telah terbukti dapat menjadi Hero Tank yang sangat sakit di tangan RRQ Lemon. Dengan Emblem Assassin dan Build full damage, Tigreal mampu menjadi Jungler yang sangat bagus kedepannya.

Hero ini juga memiliki skill Crowd Control yang sangat banyak sehingga dapat menghasilkan combo yang sangat bagus dengan Hero lainnya. Dengan waktu penggunaan skill yang pas, kita akan sangat mudah menyapu rata lawan di Land of Dawn.

6. Akai
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 13

Akai juga sangatlah cocok menjadi Hero Jungler di Mobile Legends patch note 1.6.10. Ketika Akai diberikan Build physical damage, maka Ultimate-nya juga akan menghasilkan physical damage yang sangat besar pula. Kita ketahui bahwa Ultimate Akai akan dapat mengunci pergerakan 5 lawan sekaligus. Hal inilah yang akan menjadi kelebihan Akai ketika dijadikan Hero Jungler.

7. Minotaur
7 Hero Tank Terkuat yang Cocok Dijadikan Jungler di Mobile Legends 2021 14

Minotaur memang merupakan Hero yang sedikit diremehkan para pemain di Mobile Legends tahun 2021. Akan tetapi, menurut kami Minotaur akan sangat cocok untuk dijadikan Hero Jungler.

Alasannya adalah dia memiliki kemampuan Heal dan Ultimate Crowd Control dengan area yang sangat luas. Hal ini akan membuat Minotaur mampu untuk mengontrol war dan memenangkan pertandingan.

Semua Hero diatas tergolong cukup kuat untuk mengalahkan monster jungle di awal game Mobile Legends, sehingga sangat cocok untuk dijadikan Jungler. Hero – Hero tersebut juga tergolong memiliki damage yang sangat sakit apabila diberikan Build damage dan dapat menggendong tim di late game Mobile Legends.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version