7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21

7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21

Turret merupakan objektif yang harus dihancurkan untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Walaupun kita tertinggal dalam segi gold, level, ataupun kill dari musuh, kita tetap dapat memenangkan pertandingan apabila berhasil menghancurkan Turret Base musuh terlebih dahulu.

Terkadang kita juga harus mengetahui waktu yang tepat untuk menghancurkan Turret atau malah membunuh musuh. Dengan adanya 7 Hero Terbaik untuk Push Turret berikut ini, kamu tidak perlu kebingungan untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88.

1. Sun
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 8

Setelah Revamp yang didapatkan oleh Sun di Season 21 Patch Note 1.5.88 Mobile Legends, dia menjadi Hero yang sangat Overpower. Sun dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya menggunakan skill bayangan yang dia miliki. Hal ini akan menyulitkan untuk membunuh dia ketika terdapat banyak bayangan.

Damage yang dihasilkan Sun juga dapat membunuh musuh dan menghancurkan Turret dengan sangat cepat. Hal ini terkesan sedikit berlebihan dari Sun tapi, dia layak mendapatkannya mengingat pada Update – Update Mobile Legends sebelumnya dia sangat jarang di Pick di dalam Mode Rank.

2. Bane
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 9

Hero terbaik untuk Push Turret di Mobile Legends Season 21 selanjutnya pasti didapatkan oleh Bane. Bahkan Bane bersama Faramis dapat menghancurkan Turret dengan sangat cepat tanpa perlu ada Minion di sekitarnya.

Ultimate dari Bane juga dapat digunakan untuk menyerang Turret musuh yang ada di Mobile Legends. Dia akan sangat menyulitkan kita apabila berada di tangan yang tepat.

3. Argus
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 10

Dengan Ultimate Argus yang membuat dia kebal terhadap segala macam damage dalam beberapa saat akan membuat dia sangat cocok untuk menjadi Hero Push Turret di Mobile Legends Season 21. Walaupun musuh mencoba untuk menghentikannya, dia akan tetap dapat bertahan dengan adanya Ultimate ini.

Dan juga, Argus akan sangat senang apabila dia dikeroyok oleh 5 Hero sekalipun. Ini akan memudahkan dia untuk membunuh dan mengejar musuh satu per satu.

4. Chou
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 11

Akan sangat sulit untuk mengejar Chou yang secara sembunyi – sembunyi menghancurkan Turret kita. Dia merupakan Hero Fighter yang memiliki skill kabur terbanyak di Mobile Legends. Apalagi lawan yang memainkannya sudah hapal dengan skill – skill yang dimiliki, pastinya akan lebih sulit lagi untuk mengejarnya.

Chou juga memiliki pasif yang dapat memberikan damage hampir 2 kali lipat ketika dia sudah berjalan sebanyak 8 yard. Hal ini akan dapat membuat dia menghancurkan Turret dengan sangat cepat.

5. Zhask
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 12

Walaupun Zhask telah di Nerf oleh Moonton di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88, akan tetapi dia masih dapat kamu jadikan pilihan sebagai Hero Push Turret terbaik. Dengan bantuan Jhony-nya, dia akan dapat menggerogoti Turret dengan sangat cepat.

Zhask juga merupakan Hero yang sangat sulit untuk di Gank di Lanenya. Dia dapat bersembunyi ke dalam Jhony dan membesar menyebabkan damage yang sangat sakit.

6. Masha
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 13

Kalau berbicara Hero yang dapat memberikan damage dengan sangat cepat terhadap Turret di Mobile Legends Season 21, pastinya Masha masih masuk ke dalam jajarannya. Hero ini memiliki 3 bar HP yang akan berkurang ketika dia menggunakan skill 1-nya. Semakin sedikit HP Masha, semakin cepat pula Attack Speed yang dia miliki.

Hal ini dapat membuat dia menghancurkan Turret di bawah menit 1 sekalipun apabila tidak ada musuh yang menghalang. Dia juga sangat kuat apabila harus bertarung 1 VS 1 melawan Hero Fighter musuh.

7. Hayabusa
7 Hero Terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 14

Hayabusa akan menjadi Hero Push Turret yang sangat menyebalkan di Mobile Legends. Dia dapat dengan mudah membersihkan Wave Minion menggunakan Ultimatenya sehingga Minion kita dapat dengan cepat memasuki Turret.

Dia juga dapat dengan mudah kabur dari kejaran musuh dan pasti akan menang apabila berhadapan 1 VS 1 dengan Hero – Hero lembut seperti Marksman atau Mage.

Itulah 7 Hero terbaik Push Turret di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 yang dapat kamu jadikan pilihan. Kejarlah objektif Turret dan janganlah mengejar kill semata di Mobile Legends. Karena, untuk meraih kemenangan kamu hanya cukup menghancurkan Turret Base musuh. Nantikan juga Update – Update seputar Game seru lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version