7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu!

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23

Spell Inspire merupakan Spell yang sangat jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends di Season 23. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa Spell Inspire dapatkan Buff yang cukup signifikan? Buff pada Spell ini akan membuat Hero kalian miliki Attack Speed yang cukup gila.

Pada Mobile Legends Patch 1.6.50 ini, Spell Inspire akan meningkatkan 1.55 kali Attack Speed hingga 400% selama 5 detik. Spell ini juga akan mengabaikan 8 (+1*level hero) Physical Defense target. Setiap Basic Attack juga akan memulihkan 70 (+15% Total Physical Attack)(15% Total Magic Power) HP saat mengenai target.

Dengan adanya tambahan tersebut, terdapat beberapa Hero yang cocok untuk menggunakan Spell ini. Berikut telah kami kumpulkan, 7 Hero yang cocok gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.50.

1. Wanwan

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 8

Hero pertama dan paling cocok untuk gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23 adalah Wanwan. Wanwan miliki Ultimate yang membutuhkan Attack Speed dari Spell Inspire. Pasalnya, Ultimate Wanwan akan membuat dia melompat dan Immune (kebal) dari segala serangan musuh.

Apabila kita gabungkan Ultimate Wanwan tersebut dengan Spell Inspire, maka dia akan memiliki Attack Speed yang sangat tinggi, dan tidak dapat dihentikan dalam sekali waktu. Tapi, gunakan Spell Inspire sebelum kalian mengaktifkan Ultimate-nya ya. Alasannya karena kalian tidak akan bisa mengaktifkan Spell Inspire saat Wanwan terbang di udara.

2. Silvanna

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 9

Selanjutnya, ada Hero bernama Silavanna. Hero ini sangat cocok untuk gunakan Spell Inspire di Mobile Legends. Pasalnya, Silvanna miliki Ultimate yang dapat mengurung lawan, dan menaikkan lifesteal kepada dirinya. Dengan adanya tambahan Spell Inspire, maka Silvanna akan miliki Lifesteal yang sangat cepat dengan tambahan Attack Speed dari Spell tersebut.

3. Moskov

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 10

Moskov juga merupakan Marksman yang sangat cocok untuk gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23 ini. Pasalnya, dia miliki skill 1 yang dapat menambahkan Attack Speed ketika digunakan. Dengan tambahan Attack Speed dari Inspire, dia bisa mendominasi Lane ketika berhadapan dengan Marksman lawan di awal game.

Apalagi, ketika di Late Game, Moskov miliki damage yang sangat tinggi. Jadi, dia akan jadi Hero Marksman yang sangat mengerikan dengan damage dan Attack Speed tinggi di Late Game ya.

4. Miya

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 11

Miya juga merupakan tipe Marksman yang membutuhkan Attack Speed tinggi di Mobile Legends. Apalagi, damage Miya di awal game sangatlah kecil. Jadi, dia membutuhkan efek pengurangan Physical Damage dari Spell Inspire untuk melawan musuh di Lane-nya pad aawal game ya. Hal ini akan menutup kekurangan damage dari Miya di awal game.

5. Karrie

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 12

Karrie yang dapatkan Buff pada Ultimate-nya di Mobile Legends Patch 1.6.50 ini, akan jadi sangat mengerikan ketika gunakan Spell Inspire ya. Pasalnya, Ultimate Karrie tidak akan mengurangi Attack Speed lagi ketika digunakan. Jadi, Spell Inspire akan memberikan Attack Speed yang sangat tinggi untuk Karrie ketika gunakan Ultimate. Artinya, dia akan dapat memberikan True Damage dengan lebih banyak lagi.

6. Irithel

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 13

Irithel miliki Ultimate yang dapat membuat Basic Attack-nya berubah menjadi Heavy Crossbow, akan berikan damage sebesar 180(85% total Physical Damage). Artinya, ketika dia menggunakan Ultimate, maka dia akan memiliki Physical damage yang sangat tinggi.

Akan tetapi, kelemahan Irithel adalah dia memiliki Attack Speed yang sangat rendah. Untuk menutupi kekurangan tersebut, maka akan sangat cocok untuk gunakan Spell Inspire bukan?

7. Sun

7 Hero yang Cocok Gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23, Wajib Tahu! 14

Sun merupakan salah satu Hero yang dapat mengeluarkan Clone (Bayangan). Clone tersebut akan menerima 70% dari Atribute Sun. Artinya, ketika dia gunakan Spell Inspire, maka Clone Sun akan menerima 70% dari Attack Speed Spell tersebut.

Apalagi, Sun dapat mengeluarkan hingga 3 Clone. Bayangkan kalau Clone tersebut miliki Attack Speed dan Damage yang sangat besar. Maka, musuh akan sangat mudah untuk ditumbangkan oleh Sun.

Nah, itulah 7 Hero yang cocok untuk gunakan Spell Inspire di Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.50. Apakah kamu sudah pernah mencoba Spell ini di Mobile Legends pada saat sekarang ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version