7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss

Perlu kita ketahui bahwa, di Mobile Legends, terdapat salah satu seri Skin Squad penjahat (Abyss) sebagai lawan bagi seri Skin Squad pahlawan (Hero). Apabila ingin menyamai Skin Squad pahlawan yang berjumlah 5 Hero, maka membutuhkan setidaknya 3 Hero lagi yang akan dapatkan skin penjahat (Abyss) di Mobile Legends.

Pasalnya, Moonton telah mengeluarkan seri skin Penjahat untuk 2 Hero di Mobile Legends, yaitu untuk Hero Alpha dan Selena. Lantas, siapa 3 Hero lainnya yang mungkin cocok untuk dapatkan skin Penjahat (Abyss) di Mobile Legends?

Berdasarkan beberapa penilaian dari cerita Hero dan penampilannya, maka kami berpendapat berikut 7 Hero yang cocok untuk dapatkan seri Skin penjahat (Abyss) di Mobile Legends selanjutnya.

1. Aldous

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 8

Aldous miliki tampilan yang sangat cocok untuk jadi penjahat di Mobile Legends. Dia memiliki sebuah topeng yang menutupi wajahnya, serta penampilan yang cukup untuk membuat musuh ketakutan.

Dia juga memiliki tingkat kepopuleran yang sangat tinggi di Mode Rank tier Epic. Jadi, apabila Moonton menghadirkan skin Abyss untuk Aldous, maka bisa jadi akan sangat menguntungkan.

2. Yu Zhong

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 9

Yu Zhong merupakan Hero yang dapat berubah menjadi Naga ini juga sangat cocok untuk dapatkan skin Abyss untuk seri penjahat di Mobile Legends. Pasalnya, penampilan dari Yu Zhong sangat menggambarkan kegelapan. Dia juga miliki Aura hitam yang menyelimuti tubuhnya. Yu Zhong apabila memiliki skin Abyss, maka perubahan dari skill-nya yang sangat banyak akan membuatnya semakin keren.

3. Benedetta

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 10

Walaupun Benedetta diceritakan sebagai seorang pahlawan di Mobile Legends, namun dia akan sangat cocok bila memiliki skin Abyss. Pasalnya, skill – skill dari Benedetta miliki animasi yang cukup keren dan banyak. Dengan banyaknya animasi skill tersebut, maka mungkin saja dia akan menjadi sangat keren apabila miliki skin Abyss dengan efek animasinya.

4. Pharsa

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 11

Pharsa miliki cerita, dimana dirinya merupakan seorang penyihir yang diserang oleh Alice saat acara pernikahan. Akibatnya, dia marah dan mengeluarkan serangan magic yang sangat kuat untuk mengusir Alice yang telah melukai pasangannya hingga membuatnya buta.

Dengan latar belakang cerita tersebut, Pharsa dapat menjadi seorang yang jahat apabila mengikuti emosi balas dendamnya bukan? Penampilan Pharsa yang gunakan gaun serba hitam, juga sangat cocok apabila diberikan Skin Abyss di Mobile Legends. Skill – skill Pharsa, juga mungkin akan jadi sangat epik dengan efek kegelapan dimana – mana.

5. Karina

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 12

Karina merupakan Hero Assassin yang sangat cocok untuk dijadikan penjahat di Mobile Legends. Pasalnya, dia miliki latar belakang sebagai salah satu pengikut Abyss. Dia juga merupakan kakak dari Selena yang sudah mendapatkan Skin Abyss di Mobile Legends. Jadi, apabila Moonton menghadirkan Skin Abyss untuk Karina, maka dia bisa bersanding dengan Selena sebagai kakaknya pada seri skin yang sama.

6. Balmond

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 13

Bamlond yang merupakan Hero Fighter di Mobile Legends, miliki tampilan yang cukup mengerikan untuk jadi penjahat di Mobile Legends. Dia memiliki sebuah gigi taring yang sangat besar, serta perawakan yang mengerikan. Dengan tampilan tersebut, mungkin dia akan sangat cocok untuk dapatkan Skin Abyss ya.

Apalagi, Balmond juga merupakan Hero yang cukup populer di Mobile Legends pada Season 23 ini. Bisa jadi, Moonton akan dapatkan untung yang sangat besar apabila menghadirkan Skin Abyss untuk Balmond.

7. Franco

7 Hero yang Cocok Jadi Penjahat di Mobile Legends untuk Lengkapi Skin Abyss 14

Hero terakhir dan satu – satunya Hero Tank yang cocok untuk jadi penjahat di Mobile Legends adalah Franco. Franco yang miliki kemampuan untuk menarik musuh dengan jangkar ditangannya, mungkin akan terlihat lebih mengerikan ketika gunakan Skin Abyss di Mobile Legends. Kehadirkan Franco saja sudah membuat core musuh ketakutan, apalagi kalau ditambah dengan skin yang mengerikan juga? Maka bisa jadi musuh sudah terkena mental breakdown sebelum bermain menghadapi Franco.

Nah, itulah pendapat seputar 7 Hero yang cocok jadi penjahat di Mobile Legends untuk lengkapi Skin Abyss. Apabila menurutmu ada Hero lainnya yang lebih cocok untuk jadi penjahat, silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version