7 HP Mid-End Lancar PUBG Mobile 3 Jutaan 2020 Tanpa Ada Kendala


Smartphone selalu berkembang setiap waktu, terus meningkat dan meningkat. Mereka yang dulu menjadi High-End akan turun kelas. Namun disisi lain. Ada banyak HP yang muncul dengan teknologi Mid-End dengan harga diantar High-End dan Low-End. Dan untuk kalian pemain PUBG Mobile yang ingin melakukan Upgrade terhadap perangkatmu. Berikut adalah 7 HP Mid-End Lancar PUBG Mobile 3 Jutaan Tanpa Ada Kendala.


1. Real Me 5 Pro

HP ini memiliki spek yang sangat mumpuni untuk bermain PUBG Mobile. Bahkan beberapa reviewer Gadget mencoba HP ini untuk bermain PUBG mobile bisa menyentuh settingan High tanpa ada masalah. Sangat mengesankan bukan, meskipun dari segi grafis orang-orang lebih memilih smooth daripada High ketika memainkan PUBG Mobile.


2. Vivo Z1 Pro

Bisa dikatakan ini adalah salah satu seri Vivo yang menggunakan embel-embel gaming. Dengan kapasitas Battery 5000 mAh. Jelas HP ini bisa bertahan lama ketika memainkan game. Dibekali Snapdragon 712 yang digunakan juga pada Realm 5 pro. HP ini bisa melibas PUBG Mobile dengan baik tanpa ada halangan.


3. Redmi Note 8 Pro

Berbicara tentang HP gaming murah mungkin beberapa dari kalian akan terngiang-ngiang dengan seri Redmi Note milik XiaoMi. Dibekali dengan Helio G90T yang sangat kuat. Sayangnya banyak Reviewer yang mengatakan bahwa HP ini termasuk panas. Dalam satu game PUBG  suhu HP ini bisa mencapai 48-50 derajat celcius.


4. Samsung Galaxy A50s

Sebenarnya performa seri yang satu ini, tidak jauh berbeda dengan A50 biasa. Hanya saja A50s dibekali kamera yang lebih mentereng dari seri sebelumnya. Dibekali dengan Exynos 9611 tentu saja game ini mampu dengan lancar memainkan PUBG mobile. Jadi kamu tak perlu khawatir untuk masalah performa di HP yang satu ini.


5. Honor 8X

Hadir dengan Kirin 710 yang termasuk minoritas. HP ini bisa menjadi primadona untuk kalian para gamer. Desain yang bisa dibilang cukup jauh dari kata mainstream adalah kekuatan utama HP ini. Meskipun kakaknya baru-baru ini rilis, Honor 8x masih layak untuk kalian yang memiliki budget terbatas. Untuk masalah performa Honor 8x bisa diacungi jempol dan mampu melibas game PUBG Mobile.


6. Realme XT

Lagi-lagi HP dari produk Realme. Memakai procie Snapdragon 712, tentu saja untuk masalah performa tidak perlu diragukan lagi. Dan jangan lupakan Realme adalah produk yang terkenal akan fast chargingnya, jadi tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk baterai kembali penuh dan bermain lagi. HP ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh.


7. Oppo K3

Memiliki chipste 710 yang cukup sering digunakan pada HP Mid End, HP ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi performa-nya. Apalagi hanya untuk bermain PUBG dengan settingan smooth extreme, tentu dilibas habis. Sayangnya HP ini hanya dibekali baterai yang tidak sampai 4000 mAh. Namun, dengan hadirnya VOOC chargin 3.0 20 watt. Kekurangan itu dapat ditutupi dengan sempurna tanpa ada masalah.


Demikian adalah 7 HP Mid-End Lancar PUBG Mobile 3 Jutaan Tanpa Ada Kendala. Jadi apakah kalian siap berbelanja HP tersebut. atau kamu sudah memiliki pilihan berbeda yang tidak ada di list? silahkan komentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Tech atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format