7 Hp Realme Lancar Gaming Resmi di Indonesia 2021

Realme Gt Neo2 Realme Ratio 16x9

Tengah mencari hp realme lancar gaming resmi di Indonesia 2021? Maka kamu sudah benar membaca artikel ini. Disini saya akan memberikan 7 daftar hp realme lancar gaming yang mampu temani kamu ketika sedang bermain game di hp kamu.

Dengan menggunakan hp ini, kamu mungkin tidak akan mendapatkan masalah seperti frame drop atau hp menjadi lagh ketika bermain game, karena hp realme yang masuk ke dalam daftar ini memiliki spesifikasi yang oke.

Langsung saja, berikut 7 Hp realme lancar gaming yang bisa kamu beli resmi di Indonesia tahun 2021 dan lancar digunakan untuk bermain game.

Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition merupakan salah satu hp realme yang dirilis sebagai smartphone yan masuk dalam kategori menengah keatas, ponsel ini disebuts ebagai pesaing berat dari Xiaomi Poco GT. Menggunakan chipset snapdragon 778G membuatnya memiliki performa gaming yang mumpuni.

Selain itu, Snapdragon 778G merupakan salah satu chipset kelas menengah dari Qualcomm yang telah mendukung jaringan 5G, sehingga ponsel ini juga mendukung jaringan 5G yang memiliki kecepatan download speed sangat tinggi.

Realme X3 Superzoom

Realme X3 Superzoom adalah sebuah ponsel flagship dari realme yang dirilis tahun 2020 lalu, walau begitu, karena ponsel ini merupakan sebuah ponsel flagship tentu saja memiliki spesifikasi yang tidak main-main.

Menggunakan chipset snapdragon 865, realme X3 Superzoom dapat melibas game di mobile dengan mudah tanpa kendala yang berarti. Terlebih karena memiliki RAM 12 GB membuatnya memiliki masalah seperti lagh menjadi sangat kecil.

Realme 7 Pro

Realme 7 Pro adalah ponsel kelas menengah dari realme yang dirilis 2019 lalu, walau telah 2 tahun dirilis, realme 7 Pro masih cukup mumpuni dan dapat digunakan dengan optimal sampai saat ini. Ponsel ini menggunakan chipset snapdragon 720G dengan RAM 8GB yang mampu membuatnya mampu menjalankan berbagai aktivitas dengan cukup nyaman.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki memori internal 128GB yang membuatnya mampu menyimpan berbagai video atau foto serta file-file dengan jumlah yang cukup luas, sehingga ponsel dapat membuatmu memiliki banyak file.

Realme GT Neo 2

Realme GT Neo 2 merupakan sebuah ponsel flagship dari realme yang dirilis di Indonesia 2021. Sebagai ponsel flagship, realme GT Neo 2 dibekali dengan berbagai spesifikasi yang sangat mumpuni dan menjadikanya sebagai salah satu ponsel dengan performa yang tinggi.

Realme GT Neo 2 memiliki varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB yang membuatnya mampu menyimpan berbagai jenis file ke dalam ponsel dengan jumlah yang besar, sehingga tidak perlu khawatir tentang memori penyimpanan yang terbatas.

Realme X2 Pro

Realme X2 Pro merupakan mantan flagship realme yang dirilis di Indonesia 2019 lalu, ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti pada realme X3 Superzoom, yang membedakan adalah, kamera pada ponsel ini sedikit lebih rendah dibanding X3 Superzoom.

Walau begitu, X2 Pro telah dibekali dengan chipset snapdragon 855 dan RAM 8 GB yang membuatmu dapat bermain game berat dengan lancar seperti Genshin Impact dengan mode medium. Penyimpanan serta teknologi fast charging yang digunakan membuat ponsel ini memiliki waktu pengisian daya yang realtif cepat.

Realme 8 Pro

realme 8 pro adalah varian pro dari Redmi 8 series yang dirilis tahun 2020 lalu. Ponsel ini memiliki spesifikasi layaknya ponsel kelas menengah pada umumnya. Namun, realme 8 pro memiliki keunggulan pada teknologi pengisian baterai yang dibawanya, yakni 33Watt yang membuatnya dapat diisi baterai dengan waktu yang relatif cepat.

Ponsel ini juga memilki kapasitas baterai yang lumayan besar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan baterai ketika melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Realme 8

Realme 8 adalah versi vanila dari seri realme 8, walau begitu ponsel ini memiliki keunggulan dari kompetitor lain, yakni telah memecahkan rekor MURI pada sektor kamera yang dibawanya.

Selain itu, performa dari realme 8 sendiri cukup mumpuni dan mampu membuat pengguna bermain game dengan cukup nyaman tanpa perlu memikirkan masalh yang berarti, layar 90HZ juga membuat ponsel ini memiliki tampilan yang smooth ketika digunakan untuk berselancar di sosial media.

Jadi itulah 7 hp realme lancar gaming resmi di Indonesia 2021 yang bisa kamu beli dan saya rekomendasikan karena berbagai aspek yang dibawa ponsel itu.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version