7 HP Xiaomi Lancar Gaming Terbaru 2021

Poco F3 5g

HP Xiaomi terkenal sebagai hp yang bisa disebut sebagai hp gaming. Walaupun tidak semua hp yang dirilis berfokus pada sektor gaming, tapi Xiaomi telah membawa spesifikasi yang mumpuni untuk bermain gim pada setiap ponsel yang mereka rilis.

Nah, berikut akan kami berikan daftar hp Xiaomi yang lancar dan untuk menemani aktivitas gaming milikmu ketika bermain gim mobile. Harga yang ditawarkan Xiaomi sendiri juga cukup murah, yaitu mulai harga 2  jutaan rupiah. Harga ini kami rangkum dari toko resmi Xiaomi, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai harga yang akan ditawarkan.

1. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S adalah ponsel keluaran Xiaomi terbaru yang bisa kamu masukan dalam pilihan ketika mencari sebuah hp xiaomi lancar gaming.  Hal itu karena hp ini telah dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G95.

Selain itu, layarnya juga telah mendukung refresh rate 60 hz dengan touch sampling mencapai 180 Hz sehingga dengan begitu kamu tidak akan merasakan lag saat bermain gim menggunakan ponsel ini.

2. Poco X3 NFC

Poco X3 NFC adalah ponsel Xiaomi yang dirilis melalui sub-brand miliknya, yaitu Poco. Ponsel ini merupakan ponsel yang dirilis Poco yang memang difokuskan pada sektor gaming. Hal itu terlihat pada chipset yang digunakanya, yaitu Snapdragon 732G serta kapasitas baterai yang besar.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 6.67 inchi bertipe IPS dengan refresh rate mencapai 144Hz, selain itu Poco X3 NFC juga memiliki touch sampling 180Hz sehingga kamu akan nyaman dan tidak merasakan delay ketika bermain gim pada ponsel milikmu.

3. Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro merupakan seri tertinggi dari lini Redmi Note 10 yang dirilis di tanah air. Varian ini merupakan versi pro dari Redmi Note 10, sebagai ponsel seri Pro, Redmi Note 10 Pro telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat tinggi dikelasnya. Dibekali dengan chipset snapdragon 732G dan layar Amoled membuat ponsel ini akan terlihat nyaman ketika digunakan.

Selain itu, Xiaomi juga telah menyematkan layar dengan refresh rate 120 Hz dengan fitur adaptive yang mana membuat layar ponsel ini akan secara otomatis berganti refresh rate sesuaid engan aplikasi yang diguanakan. Speaker yang berjenis stereo membuat ponsel ini makin nyaman ketika menemainmu bermain gim.

4. Poco X3 Pro

Jika kamu seorang pemain gim hardcore dan tidak mempedulikan sebuah kamera pada ponsel, maka kamu bisa mencoba Poco X3 Pro. Ponsel ini merupakan varian Pro dari Poco X3 NFC dengan peningkatan yang signifikan pada bagian chipsetnya. Ponsel ini telah membawa otak Snapdragon 860 yang membuatnya memiliki performa sangat tinggi.

Selain itu, sama seperti pada Poco X3 NFC, ponsel ini juga telah membawa spesifikasi yang sama persis mulai dari layar dengan refresh rate 144Hz dengan touch sampling 180Hz serta baterai badak dengan teknologi pengisian 33W. Yang menbedakan adalah pada sektor kameranya, Poco X3 Pro disebut memiliki kamera yang di downgrade dari X3 NFC.

5. Poco F3

Poco F3 merupakan generasi terbaru dan penerus dari Poco F2 Pro yang dirilis 2020 silam. Poco F3 telah menggunakan chipset Snapdragon 870 yang merupakan rebranding dari snapdragon 865+. Ponsel ini memiliki performa yang sangat mumpuni dan sangat unggul dibanding ponsel dari brand lain dengan rentang harga yang sama.

Walau begitu, ponsel ini juga tetap dibekali dengan layar yang sangat nyaman karena menggunakan layar berjenis Super AMOLED E4 generasi baru dari Samsung. Poco F3 menjadi ponsel yang kami rekomendasikan untuk kamu jika kamu ingin mencari hp Xiaomi lancar gaming namu tetap dengan desain yang elegan.

6. Mi 10T

Mi 10T merupakan seri flagship murah dari Xiaomi dari lini Mi 10, ponsel ini memiliki otak Snapdragon 865 yang dibekali dengan RAM 8GB. Sebagai ponsel flagship Mi 10T memiliki performa yang tidak sangat mumpuni untuk ponsel dengan range harga 5 jutaan.

Namun sayangnya ponsel ini masih menggunakan layar berjenis IPS dimana bagi sebagian orang ini adalah hal yang tidak wajar bagi ponsel flagship. Namun, ini juga memiliki sisi positif dimana para gamer tidak perlu takut terkait ancaman layar shadow seperti pada layar bertipe AMOLED.

7. Mi 10T Pro

Mi 10T Pro merupakan ponsel seri flaghsip murah dari Xiaomi dan varian Pro dari Mi 10T Pro. Ponsel ini juga dibekali spesifikasi yang sama seperti penggunaan chipset Snapdragon 865 serta kapasitas baterai yang besar dikelas flagship.

Yang membedakan Mi 10T dan Mi 10T Pro adalah pada bagian sensor kamera yang dibawanya. Pada Mi 10T Pro, Xiaomi telah menyematkan sensor kamera beresolusi 108MP.

Jadi, itulah 7 daftar hp Xiaomi lancar gaming yang bisa kamu beli dipasaran, sebenarnya masih ada ponsel lain seperti Poco F2 Pro namun mengingat ponsel itu telah dirilis tahun lalu membuat kami memutuskan untuk memilih Mi 10T series saja.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version