7 Item yang Perlu disiapkan untuk Meningkatkan Level Kazuha di Genshin Impact

Item yang dipersiapkan untuk Kazuha Genshin Impact

Setiap karakter di Genshin Impact membutuhkan waktu untuk mengumpulkan item khusus. Item tersebut berfungsi untuk meningkatkan kemampuan sebuah karakter. Begitupun dengan Kazuha, karakter yang akan muncul di update terbaru Genshin Impact 1.6. Kazuha memiliki item tersendiri untuk dapat meningkatkan talenta dan ascensionnya.

Menurut para beta tester, untuk meningkatkan bakat Kazuha membutuhkan “Diligencetalent book, Treasure Hoarder-themed items, three Crowns of Insight, dan Gilded Scale. Sementara itu, untuk membuka levelnya dibutuhkan campuran dari Vayuda Turquoise, Maguu Kishin, Sea Ganoderma dan item dari Treasure Hoarder-themed items.

Nah, berikut 7 item yang perlu disiapkan oleh Traveler dan cara mendapatkannya untuk meningkatkan level Kazuha.

Cara Mendapatkan “Diligence” Talent Book di Genshin Impact

Untuk memaksimalkan bakat Kazuha, Traveler membutuhkan banyak buku seri “Diligence”. Buku yang terdiri dari ajaran, panduan hingga filsafat terkait “Diligence” atau ketekunan. Ketiga buku ini dapat ditemukan dari Domain Taishan Mansion yang diletakkan oleh Jueyun Karst di Liyue. Langkah pertama adalah menjadi Traveler level 26 untuk dapat mengakses domain dan harus mengunjungi mansion pada hari Selasa, Jum’at, ataupun Minggu untuk mendapatkan rewards. Kazuha membutuhkan 9 ajaran, 63 panduan, dan 114 filsafat dari buku “Diligence”.

Cara Mendapatkan “Crown of Insight” di Genshin Impact

Untuk memaksimalkan final talent level di Genshin Impact, setiap karakter membutuhkan Crown of Insight. Tapi, para Traveler tidak bisa mendapatkannya dalam waktu yang singkat. Cara mendapatkannya melalui event Unreconciled Stars, dan Chalk Prince and the Dragon. Event ini akan menghasilkan reward berupa Crown of Insight atau Mahkota Wawasan. Cara lainnya adalah dengan meningkatkan Frostbearing Tree di Dragonspine ke level 11.

Cara Mendapatkan Gilded Scale di Genshin Impact

Traveler harus mengalahkan Azhdaha yang merupakan Bos mingguan baru di Genshin Impact versi 1.5. Quest ini hanya akan tersedia saat babak kedua dari pencarian story Zhongli selesai. Setelah menyelesaikan story tersebut, Traveler akan bertemu Azhdaha dari Dragon-Queller tree di domain trounce.

Cara Mendapatkan Treasure Hoarder Items di Genshin Impact

Butuh 18 Treasure Hoarder Insignia, 30 Silver Raven Insignia, dan 36 Golden Raven Insignia untuk menaikkan level Kazuha ke level maksimal. Ketiga item tersebut dapat ditemukan dengan cara membunuh musuh manusia yang berafiliasi dengan Treasure Hoarders. Lambang Hoarder Insignia akan muncul setiap ada musuh manusia yang terbunuh, Silver Raven akan didapatkan dari manusia level 40, dan Gold Raven didapatkan dari manusia dengan level 60.

Cara terbaik untuk mengumpulkan Treasure Hoarder adalah dengan cara farming. Dimulai dari pegunungan Liyue, berkeliling di sekitar daratan dan berakhir di Dragonspine. Memiliki karakter yang kuat seperti Venti sangat membantu untuk melewati setiap titik yang tersedia. Elemental Burstnya dapat melakukan serangan AoE yang besar dan mampu menghancurkan Treasure Hoarder dalam satu kali serangan.

Cara Mendapatkan Sea Ganoderma di Genshin Impact

Untuk mendapatkan Sea Ganoderma, Traveler diminta untuk bersabar. Hal ini dikarenakan Sea Ganoderma baru bisa didapatkan setelah update 1.6 tersedia dan dikabarikan akan hadir bersamaan dengan Kazuha. Sea Ganoderma atau Ganoderma laut hanya bisa ditemukan di event khusus Golden Apple Archipelago.

Cara Mendapatkan Vayuda Turquoise

Kazuha merupakan karakter anemo yang membutuhkan banyak Vayuda Turquoise untuk Ascensions. Farming dapat dilakukan dengan mengalahkan Anemo Hypostasises di Mondstadt. Selain itu Vayuda Turquoise juga dapat dibeli dalam jumlah sedikit dari toko souvenir di Liyue dan Mondstadt. Butuh 1 silver, 9 fragmen, 9 chunks, dan 6 gemstones untuk Kazuha.

Cara Mendapatkan Maguu Kishin

Maguu Kishin baru bisa didapatkan setelah update Genshin Impact 1.6 tersedia sebagai turunan Bos baru, Maguu Kenki. Traveler akan bertarung melawan Maguu Kenki di event Golden Apple Archipelago. Untuk mencapai level maksimal, Kazuha membutuhkan 46 Maguu Kishin.

Mencapai karakter dengan kemampuan maksimal untuk Kazuha cukup rumit, bukan? Persiapkan beberapa itemnya dari sekarang, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Elvina Yanti.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version