7 Karakter Tekken 7 yang Harus Kembali di Tekken 8!

Karakter Tekken 7

Karakter Tekken 7 yang Harus Kembali di Tekken 8Tekken 7 merupakan salah satu game fighting terbaik saat ini. Kepopuleran game ini di Indonesia juga sangat tinggi dimana seri game ini sering dimainkan pada tahun 2000-an. Dan tentunya karakter – karakter ikonik menjadi hal yang pastinya membuat game ini menarik.

Karakter – Karakter game ini juga tak kalah keren dari sebelumnya. Dengan gerakan – gerakan keren serta desain yang menarik, pastinya para fans game ini memiliki beberapa karakter favorit mereka.

Dan Tekken 8 yang telah diumumkan beberapa waktu lalu untuk beberapa platform seperti PlayStation dan Xbox serta PC membuka pertanyaan baru. Siapa saja yang akan hadir pada seri terbaru ini? Untuk sekarang baru beberapa karakter saja yang telah dikonfirmasi yaitu Jin Kazama, Kazuya Mishima, Jun Kazama, Nina Williams, Paul Phoenix, dan juga Jack-8.

7 Karakter Tekken 7 yang Wajib Hadir di Tekken 8!

Saat ini masih banyak karakter dari seri sebelumnya yang belum diumumkan kehadirannya di Tekken 8. Karakter yang wajib hadir pada list ini tidak termasuk karakter dari kolaborasi karena kemungkinan kembalinya sangat kecil.

Berikut adalah 7 Karakter Tekken 7 yang harus kembali di Tekken 8 versi Gamebrott.

1. Armor King

Penampilan Armor King

Armor king merupakan salah satu karakter yang dicintai oleh fans dari serial Tekken. Karakter ini telah hadir sejak game pertama dari seri ini. Armor King merupakan karakter yang kuat dan juga lincah.

Gerakan dari karakter ini sangat efektif karena Armor king merupakan seorang pegulat. Dirinya menggunakan campuran Grappling dan juga Kickboxing untuk menyerang lawan dan membuat dirinya menjadi sangat berbahaya

Tentunya karena hal tersebut, Armor King menjadi salah satu favorit para fans. Karakter ini tentunya harus kembali di Tekken 8 sebagai salah satu karakter yang hadir dari seri pertama game Tekken.

2. Fahkumram

Penampilan Fahkumram

Fahkumram adalah seorang petarung Muay Thai yang berasal dari Thailand. Dirinya merupakan ahli bela diri Muay Thai dan gerakannya berfokus dengan penggunaan kecepatan serta kekuatan yang tinggi.

Karakter ini merupakan petarung yang kuat serta berbadan besar. Kehadiran karakter ini pada seri Terbaru nanti tentunya membawa variasi yang lebih banyak pada roster game tersebut. Dapat dikatakan dirinya merupakan pengganti slot karakter dari Bruce Irvin.

Fahkumram memiliki backstory yang menarik. Dan dengan menghadirkan Fahkumram pada game Tekken 8, hal ini menjadi cara yang bagus untuk memperlihatkan seni bela diri dari Thailand tersebut.

3. Leroy Smith

Penampilan Leroy Smith

Leroy Smith adalah seorang ahli Wing Chun yang jago bertarung secara jarak dekat. Karakter ini diperkenalkan pertama kali pada game Tekken 7 sebagai karakter DLC. Gerakan yang digunakan Leroy Smith berfokus pada kecepatan dan juga kelincahannya.

Karakter ini sempat menjadi karakter paling broken ketika pertama kali rilis dan membuat dirinya menjadi Tier 0 pada game Tekken untuk beberapa waktu. Namun untuk sekarang karakter ini sudah di nerf meskipun masih tetap kuat.

Leroy Smith sangat menarik untuk dimainkan. Dengan gerakan – gerakan ala petarung wing chun di film – film, dirinya menjadi salah satu karakter favorit oleh para fans. Tentunya jika dirinya kembali hadir di game selanjutnya, para fans akan langsung memainkan karakter ini.

4. Kunimitsu

Penampilan Kunimitsu

Kunimitsu merupakan salah satu karakter original dari seri pertama Tekken. Dirinya merupakan seorang ninja yang menguasai Ninjutsu dan gerakannya berfokus kepada kelincahan dan juga kecepatan.

Karakter ini hadir di Tekken 7 sebagai Kunimitsu II yang merupakan anak dari Kunimitsu pertama. Kehadirannya pada game tersebut membawa cerita baru untuk Kunimitsu. Dengan desain yang lebih modern, dirinya menjadi salah satu Waifu para fans.

Kunimitsu merupakan karakter yang cocok baik untuk pemula maupun pemain veteran. Gerakannya sangat gampang dipelajari namun susah untuk dikuasai. Jika dirinya hadir di Tekken 8 maka Kunimitsu menjadi pilihan para fans baru dan juga fans lama di game ini.

5. Claudio Serafino

Penampilan Claudio Serafino

Claudio merupakan seorang pengusir roh jahat yang kuat dan memiliki masa lalu misterius. Dirinya merupakan seorang pemimpin dari organisasi pengusir roh jahat bernama Archers of Sirius.

Gerakan yang dimilikinya berfokus dengan serangan sihir yang bertujuan mengusir roh – roh jahat. Karakter ini tentunya memiliki potensi yang cukup tinggi karena dirinya memiliki salah satu gerakan hopkick terbaik di Tekken 7.

Dari segi cerita dirinya bisa saja hadir di Tekken 8 untuk membersihkan roh – roh jahat seperti yang ada pada Devil Gene. Mungkin dengan kehadiran Jun Kazama, Claudio bisa bekerja sama dengan Jun untuk mengusir para Devil.

6. Josie Rizal

PenampilanJosie Rizal

Josie merupakan wanita asal Filipina dengan cara bertarung yang keren. Dirinya merupakan seorang ahli bela diri Kickboxing yang berfokus pada serangan yang cepat dan lincah. Josie pertama kali hadir pada game Tekken 7.

Gerakan dari karakter ini bisa dibilang sangat gampang dipahami oleh para pemula karena cukup linear. Josie sangat cocok untuk hadir kembali di Tekken 8 karena dirinya memiliki cita – cita untuk menjadi anggota Tekken Force dan membantu orang – orang.

7. Zafina

Penampilan Zafina

Zafina merupakan seorang petarung dari Mesir yang memiliki gaya bertarung sangat unik. Dirinya menggunakan gaya bertarung yang memaksimalkan kelincahan dan gerakan yang fleksibel.

Dirinya pertama kali hadir di Tekken 6 dan menjadi karakter DLC pada game Tekken 7. Kehadirannya memang tidak begitu signifikan pada Tekken 7, namun karakter ini merupakan karakter yang mengerikan secara kompetitif.

Jika dirinya hadir pada Tekken 8, tentunya game terbaru ini akan memiliki salah satu karakter dengan riwayat pertarungan kompetitif yang sangat seru. Dengan gerakan – gerakan yang unik, Zafina tentunya wajib hadir pada Tekken 8.

Nah itulah 7 Karakter Tekken 7 yang Harus Kembali di Tekken 8. Karakter – karakter ini mungkin saja hadir pada game selanjutnya jika penciptanya yaitu Harada memutuskan untuk menghadirkan mereka kembali. Namun untuk karakter kolaborasi, mungkin akan sedikit sulit untuk kembali lagi pada game terbarunya nanti.

Gimana menurut kalian Brott, apakah karakter – karakter ini akan masuk pada game terbaru dari serial Tekken ini? atau akankah digantikan dengan karakter yang lebih baru lagi?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version