7 Kode Redeem Mobile Legends terbaru 26 November 2021, Cara Klaim + Bisa Dapat Skin Gratis!

Cyclops

Cyclops

Moonton, developer dari Mobile Legends kembali memberikan daftar kode redeem Mobile Legends untuk 26 November 2021. Dengan mengklaim kode redeem Mobile Legends ini, pemain bisa mendapatkan ebrbagai item-item di dalam game(in game item). Item-item ini berisi seperti kartu double xp, double bp, kartu trial skin bahkan bisa mendapatkan skin permanen secara cuma-cuma.

Nah, disini langsung aja kami berikan 7 kode redeem skin Mobile Legends terbaru 26 November 2021 Untuk kamu gunakan.

Untuk mengklaim kode redeem ini, mungkin ada beberapa orang yang tidak tahu cara klaimnya. Nah, kami juga akan memberikan tips dan cara mengklaim kode redeem Mobile Legends terbaru ini.

Cara mengklaimnya terbilang cukup mudah, sebab pengguna hanya perlu mengakses website resmi dari Mobile Legends. Selain itu, pemain hanya perlu menyiapkan kode redeem Mobile Legends terbaru dan ID player pemain unttuk dimasukan ke dalam tabel.

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini kami berikan langkah-langkah cara klaim kode redeem Mobile Legends super mudah dan tidak pakai pusing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends:

Nah, mudah bukan? itulah 7 kode redeem Mobile Legends terbaru 26 November 2021 dan cara mengklaimnya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version