7 Momen di Identity V yang paling menjengkelkan untuk para Survivor


Follow Us

Identity V adalah permainan mobile horor asymetris yang mengikuti konsep serta gameplay dari Dead by Daylight, dan saat ini merupakan salah satu game yang paling populer di Asia Tenggara. Game ini cukup asik untuk dimainkan apalagi bersama teman – teman mu. Tentu saja pada saat bermain ada saja momen lucu dan menjengkelkan yang dapat menjadi highlight permainan mu saat itu. Jika kamu adalah fans Identity V, maka berikut adalah beberapa momen – momen menjengkelkan saat bermain sebagai survivor di Identity V.

Nulis artikel dibayar

1. Terror Shock Saat Melompat Pagar

Ini adalah salah satu hal yang paling sering terjadi pada saat bermain sebagai Survivor, 9/10 pemain yang menggunakan survivor pasti pernah mengalami hal tersebut. Ketika kamu sedang melompat pagar ataupun melompat pallet, dan tidak sengaja terpukul, kamu akan langsung jatuh.

BACA JUGA  Bandai Namco Umumkan serial Tales terbaru khusus untuk Mobile

2. Menjatuhkan Pallet tapi tidak kena Hunter

Masalah kedua yang sering dialami survivor. Pada saat kamu dikejar, tentu saja akan menjadi kepuasan tersendiri jika kamu berhasil men stun hunter dengan menggunakan Pallet. Sayangnya, hal tersebut lebih gampang diucapkan daripada di lakukan.


3. Teman yang bodoh dalam Decoding

Setiap melakukan decoding ada bar kalibrasi yang akan selalu muncul setiap beberapa saat, dan jika kamu salah dalam melakukan kalibrasi tersebut, kamu akan memberikan tanda / notifikasi pada hunter dimana posisi dan letakmu. Parahnya lagi adalah ketika kamu baru saja datang ke tempat decoding tersebut, dan survivor yang bersama mu membunyikan mesinnya. Posisi kalian berdua akan ketahuan pada hunter tersebut


4. Ketahuan Hunter Pada saat bersembunyi

Sebagai game dimana kamu tidak bisa memburu si pemburu. Kamu tentu saja harus bersembunyi dari si pemburu / hunter yang berusaha mengejarmu. Nah, masalahnya adalah tempat persembunyian di Identity V ini sangat kecil, sehingga 7/10 kasus, kamu pasti akan ketahuan, Apalagi jika kamu diburu Geisha, siap-siaplah untuk di kursikan.

BACA JUGA  Ingin Mencuri Perhatian Player Jepang, Netease Merubah Tampilan Artstyle Gamenya

5. Mata Merah pada Hunter

Ketika Gate sudah terbuka, maka hunter yang membawa persona Lethal Strike dapat dengan mudah men 1 hit KO survivor manapun dengan sekali pukul. Ini tentunya menjadi masalah untuk para survivor apalagi jika salah satu dari survivor tersebut di kursikan dan survivor lain ingin membantu mereka. PS : Semoga insto bisa meredakan mata merah tersebut


6. Survivor sang Penghianat

Ketika gate sudah terbuka atau kamu sedang di kursikan. Pasti ada survivor yang memberi tanda “You Go First” yang berarti “Selamat tinggal, saya tidak akan membantu mu, saya mau lari aja.” dan membiarkan mu berseteru dengan hunter tersebut sendiri.

BACA JUGA  Update Terbaru Game Battle Royale Rules of Survival Hadirkan Perubahan Siklus Siang dan Malam!

7. Self Healing Camper

Selain Camper di Kursi ada satu lagi jenis camper yang paling menjengkelkan, yaitu the Self Healing Camper. Camper jenis ini biasanya tergantung situasi dan kondisi. Jika ia tahu bahwa kamu tidak memungkinkan untuk di kursikan, maka ia akan melepasmu dan membiarkanmu di tanah. Parahnya lagi adalah ia hanya akan mendiamkanmu di tanah dan melihatmu self healing, sampai akhirnya kamu hidup kembali dan kemudian ia akan langsung memukulmu.


Nah, itulah beberapa momen – momen paling menjengkelkan untuk para survivor? Ada momen lain yang lebih menjengkelkan lagi brott?

Jangan lupa baca juga artikel menarik tentang Identity V lainya dan artikel-artikel keren dari Jay.

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+