7 Momen Identity V yang paling Mengesalkan untuk para player Hunter

in , ,

Identity V adalah permainan game horror asymetris yang saat ini cukup populer dikalangan gamer indonesia. Didalam game tersebut pemain dapat memilih sebagai hunter maupun survivor. Pemain yang memilih sebagai Hunter harus memburu pemain lain yang memilih sebagai survivor. Sedangkan survivor harus berjuang agar dapat selamat dari pemain yang memilih sebagai hunter. Walaupun begitu, banyak sekali hal lucu dan mengesalkan yang kerap terjadi di dalam game yang dapat membuat kita geram, terutama jika kalian bermain sebagai hunter di dalam game tersebut. Oleh karena itu, Berikut gamebrott akan merangkum beberapa momen di Identity V yang paling mengesalkan untuk para Hunter.


1. Pallet!

Satu – satunya musuh dari Para Hunter. Ya, Pallet, inilah hal yang paling mengesalkan untuk para hunter di luar sana. Ketika Survivor menimpuknya dengan pallet dan mengejeknya diseberang sana. Parahnya lagi, Hunter harus melakukan beberapa animasi singkat untuk menghancurkan pallet tersebut, memberi waktu kepada survivor yang sudah menimpuknya untuk pergi ke pallet satunya dan menghantamnya lagi.


2. Portal Priestess

Ada beberapa spot – spot di dalam map, yang jika diberikan portal mengharuskan seorang hunter memutar jauh untuk menangkap seorang Survivor. Kerennya lagi spot tersebut tidak hanya satu, dan biasanya priestess yang pro, dapat membuat portal – portal tersebut sehingga tidak ketahuan oleh para hunter yang mengejarnya.


3. Tidak adanya kursi untuk mengikat para survivor

Salah satu alasan kenapa Hunter menggunakan abnormal saat ada survivor yang menggunakan Gardener. Hal ini dikarenakan, tanpa adanya kursi. Hunter tidak dapat membunuh para survivor kecuali menggunakan Violetta (Soul Weaver). Hunter harus menunggu waktu yang lama untuk mereka mati, atau sengaja membiarkan mereka untuk lari dan memburu mereka lagi dan lagi.


4. Forward yang terlalu menyebalkan

Salah satu survivor paling menyebalkan, selain thief, priestess, dan Coordinator adalah Forward. Jika kalian sempat saja bertemu satu orang forward yang Pro. Maka sebagai hunter siap – siaplah untuk menderita. Karena selain menyebalkan, mereka dapat dengan mudah menolong teman satu teamnya hanya dengan menabrakmu saja. Parahnya lagi, Forward memiliki kemampuan Vaulting (Melompat dari pagar, dsb) lebih cepat 30% dari survivor lainnya, sehingga ia dapat dengan mudah lari dari kejarnamu sebagai hunter. Parah Sekali bukan.


5. Coordinator menembak di depan pintu keluar

Berbeda dengan forward yang memiliki kemampuan untuk menolong yang kuat, namun ia memiliki kemampuan decoding yang sangat lambat. Coordinator adalah salah satu Survival kuat yang memiliki balance antara decoding dan juking. Kemampuannya untuk menembak musuh dalam menyelamatkan musuh dengan mudah dapat dieksploit untuk menjengkelkan setiap hunter yang ditemuinya. Parahnya lagi ia juga dapat Vaulting serta menimpuk pallet lebih cepat dibandingkan survivor lain, membuatnya menjadi salah survivor paling licin di game identity v, Parahnya lagi, ketika pintu gate sudah terbuka, biasanya Coordinator sudah bersiap – siap di depan pintu tersebut untuk menembakmu sekali seakan – akan mengejekmu hanya untuk lari keluar.


6. Survivor yang melongo di depan Dungeon

Salah satu moment paling menjengkelkan lain untuk para hunter adalah ketika survivor terakhir yang kalian cari dengan susah payah ternyata tengah berada di depan dungeon, melakukan berbagai macam emot hanya untuk mengejekmu dari sana. Parahnya lagi, ketika kamu memukulny sekali, maka ia akan secara langsung masuk kedalam dungeon tresebut dan mengakhiri game tersebut.


7. Emote Thief Pantat!

Emote adalah salah satu hal yang digunakan oleh para survivor untuk menunjukan ekspresi. Namun, ada salah satu emote yang paling menjengkelkan untuk para hunter sekarang ini, yaitu emotenya thief yang menggunakan salah satu bagian tubuhnya untuk mengejek hunter yang mengejarnya. Yaitu Emote Pantatnya thief. Bayangkan saja, sebagai hunter yang sudah setengah mati mengejar para survivor dan gagal pada akhirnya diberikan emote sekurang ajar itu. Tentu akan sangat mengesalkan bukan?


Itulah beberapa moment di Identity V yang sangat menjengkelkan jika kamu menjadi seorang hunter. Apalagi moment identity lainnya yang kalian kesalkan? Simak artikel lain mengenai Identity V, dan Artikel menarik lainnya dari penulis favorite kita Jay.

Avatar

Written by Jay