7 Moment Terbaik di MPL Indonesia Season 8

7 Moment Terbaik di MPL Indonesia Season 8

Mobile Legends Premier League Indonesia Season 8 (MPL ID S8) kali ini, juga menghadirkan moment – moment epik yang wajib kita abadikan. Ada beberapa hal yang konyol, dan ada beberapa juga yang sangatlah hebat.

Tentu saja, kami hanya memilih moment – moment terbaik yang mungkin bisa kamu nikmati. Tanpa basa – basi lagi, berikut 7 moment terbaik di MPL Indonesia Season 8.

1. Alter Ego ‘Pecah Telur’
https://www.youtube.com/watch?v=UQiCPQrRP0o

Alter Ego yang telah mendapatkan kemenangan 10 kali berturut – turut, akhirnya ‘pecah telur’ alias dapat dikalahkan oleh tim Bigetron Alpha. Hal ini merupakan moment terbaik di MPL ID Season 8 dikarenakan banyak sekali tim yang ingin mengalahkan Alter Ego yang berada di puncak klasemen.

Tidak hanya itu, setelah mereka mengalami pecah Telur, Alter Ego juga mendapatkan kekalahan berturut – turut pada pertandingan berikutnya. Sungguh hal yang sangat seru untuk dilihat, dimana para tim memiliki kompetisi yang sangat tinggi untuk mengalahkan satu sama lainnya.

2. Uranus Hyper Carry

Lahirnya META Tank yang menjadi Hyper Carry dimulai saat salah satu pemain dari tim Aura yang bernama High, menggunakannya pertama kali saat melawan Onic di match ke-3 minggu ke-2.

Aura juga berhasil memperoleh poin dengan memenangkan pertandingan tersebut dengan META Uranus Hyper di MPL ID Season 8 ini. Bahkan, mereka berhasil melaju ke babak Play-off MPL ID Season 8. Sungguh luar biasa.

3. Hero Lama Bermunculan
7 Moment Terbaik di MPL Indonesia Season 8 6

Hero lama dan terbilang tidak META kembali dimunculkan oleh para pro player Mobile Legends di MPL Indonesia Season 8 ini. Sebut saja Hero Karina, Sun, Saber, Aldous, Khaleed, Kadita, dan masih banyak lagi.

Hal ini membuat pertandingan berjalan dengan sangat seru. Apalagi, seluruh tim tidak dapat menebak strategi dan Hero META apa yang akan lawan gunakan.

4. Savage Pertama Oleh Albert

Perlu diketahui bahwa, mendapatkan Savage (membunuh 5 musuh dalam jangka waktu tertentu) sangatlah sulit untuk didapatkan di pertandingan sekelas MPL. Hal ini dikarenakan, para pro player Mobile Legends biasanya sudah sangat dapat memperhitungkan kehebatan lawan dan bermain secara aman. Apabila Savage didapatkan oleh lawan, siap – siap saja mental kita akan runtuh.

Albert yang merupakan salah satu pemain dari RRQ, berhasil mendapatkan Savage pertamanya di MPL ID Season 8. Walaupun, mereka berhasil mendapatkan Savage tersebut melawan salah satu tim yang tidak diperhitungkan, yaitu Rebellion.

Rebellion merupakan tim baru yang masuk di MPL dengan membeli slot dari Genflix Aerowolf. Hal ini juga membuktikan bahwa, kemampuan yang sangat kurang hanya akan menjadi samsak tinju bagi para pro player Mobile Legends.

5. Ling Albert VS Lancelot High

Para penikmat Esports Mobile Legends Premier League sudah pasti tahu dengan kehebatan Hero Ling di tangan Albert, serta kehebatan Hero Lancelot ditangan pemain bernama High dari tim Aura. Mereka memberikan tontonan yang sangat menakjubkan ketika para pemain kuat ini beradu mekanik dan skill masing – masing menggunakan Hero favoritnya.

Kita dapat melihat kelincahan Ling dari Albert dan Lancelot dari High. Hal ini terbilang moment terbaik di MPL Indonesia Season 8, dimana kedua tim berani mengadu skill tanpa harus memberikan Banned terhadap Hero terbaik dari lawannya.

6. LJ Zoning Albert
https://www.youtube.com/watch?v=ucjH7MzVpMU

LJ yang merupakan mantan pemain RRQ, berhasil melakukan Zoning (menghalau pergerakan) terhadap Albert yang merupakan pemain dari RRQ.

Moment ini tentu saja sangat membekas di hati para penonton dikarenakan Rivalitas yang sangat tinggi walaupun sudah berada di tim yang berbeda. Mereka sangat ingin mengadu strategi dan melihat kelebihan dari diri masing – masing.

7. Rekt Kabur Dari Kejaran 4 Orang

Rekt dari tim Evos yang terkenal akan kelincahannya bermain menggunakan Hero Claude di Mobile Legends, berhasil menghindari kejaran 4 orang tanpa harus tumbang. Apalagi, lawan yang dihadapi Evos saat itu adalah RRQ yang merupakan Rival terbaik mereka.

Hal ini sontak menarik perhatian para penggemar tim RRQ dan Evos dengan membanggakan kehebatan pemain kesayangan mereka ini.

Itulah 7 Moment Terbaik di MPL Indonesia Season 8 yang membekas di kepala. Apakah kamu memiliki moment terbaik lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version