7 Mouse Wireless Murah Terbaik Yang Bisa Kamu Beli

Wireless Mouse Logitech Pebble M350 Mouse Bluetooth Mouse Wireless 11

Mouse Wirelles saat ini manjadi salah satu pilihan bagi para pekerja dalam mencari mouse untuk melengkapi aksesori penggunaan laptop atau komputer miliknya. Banyak para pengguna yang kemudian beralih dari menggunakan mouse kabel ke wirelles mouse karena alasan kepraktisanya.

Namun, tentu saja tidak semua mouse wirelles akan nyaman ketika digunakan, karena mungkin ada beberapa hal yang membuat hal itu seperti sulit untuk dicapai. Saat ini, banyak sekali merk atau pabrikan yang menawarkan mouse wirelles keluaran mereka, namun tidak semuanya memiliki harga yang murah.

Oleh karena itu, berikut akan kami berikan daftar mouse wirelles terbaik yang bisa kamu beli dengan harga murah.

1.  Logitec M170

Harga Rp 98.000

Sebagai brand teknologi yang sudah lama berkecimpung dalam aksesori komputer, tentu saja Logitec tidak perlu lagi ditanya mengenai kualiats produk yang mereka miliki. Salah satunya adalah mouse ini, yaitu Logitec M170.

Mouse ini merupakan wirelles mouse murah dari Logitec yang dibanderol dengan harga dibawah 100 ribu. Mouse ini memiliki tiga tombol yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas layaknya mouse pada umumnya. Selain itu, mouse ini juga memiliki ketahanan baterai yang awet, dimana bisa bertahan hingga 12 bulan.

2. Logitec B175

Harga Rp 105.000

Selain M170, Logitec juga memiliki mouse wireless murah selanjutnya, yaitu Logitec B175. Mouse ini merupakan wireless mouse dari Logitec yang memiliki kenyamanan khas dari Logitec. Terlebih ketika kamu menggunakan mouse ini untuk melakukan scrolling, berkat fitur scroll mikro-presisinya sehingga aktivitas scrolling menjadi terasa lebih cepat dan lembut.

Walau murah, mouse ini juga memiliki daya jangkau transmisi yang sangat kuat, sehingga tetap bisa digunakan walau dengan jarak 12 meter sekalipun.

3. Alcatroz Airmouse

Harga Rp 65.000

Mencari mouse wireless dengan  desain yang sederhana namun manis, maka kamu bisa membeli Alcatroz Airmouse. Mouse ini diluncurkan dengan dua varian warna yang berbeda, yakni hitam dan putih. Ditambah lagi disetiap bagiannya terdapat lapisan glossy yang bisa menampilkan sisi mengkilap dan elegan dari bentuknya.

Alcatroz sendiir adalah salah satu brand gaming equipment sehingga mouse ini juga cocok digunakan untuk bermain gim. Berkat sensor scroll yang kuat, tidak akan membuat pengguna  merasa delay saat digunakan. Untuk jarak jangkauannya, mouse ini bisa mencapai hingga 10 meter jauhnya.

4. Dell WM-126

Harga Rp 212.000

 

Dell WM-126 adalah sebuah mouse wireless dengan desain yang sangat sederhana. Memiliki tiga tombol seperti pada mouse umumnya, membuat mouse ini tidak memiliki spesialitas jika dibandingkan dengan mouse wireless lainya.

Namun, dengan harga yang ditawarkan membuat mouse ini menjadi pilihan kami dan memasukanya dalam daftar mouse wireless terbaik. Selain itu, untuk jarak jangkaunya, mouse ini bisa digunakan dengan jarak maksimal 10 meter.

5. NYK Nemesis Gaming Mouse Wireless

Harga Rp 77.000

Bagi kamu para gamer dan sedang mencari mouse gaming wireless dengan harga yang murah, tidak ada salahnya jika kamu membeli mouse wireless Gaming dari brand NYK ini. Sama seperti pada mouse gaming pada umumnya, mouse ini dilengkapi dnegan 6 tombol yang dapat kamu gunakan dan bisa kamu atur agar nyaman untuk digunakan bermain gim.

Selain itu, karena desain ergonomis yang dibawanya, membuat mouse ini nyaman ketika digunakan untuk menemani aktivitas gaming milikmu. NYK Nemesis Gaming Mouse juga memiliki sensor yang kuat, sehingga pengguna tidak akan merasakan delay saat digunakan.

6. Robot M310 Wireless Mouse

Harga Rp 79.000

Mencari mouse wireless mouse murah tapi kualitas juga bagus, Robot M310 bisa menjadi pilihan kamu. Mouse ini memiliki tiga tombol seperti pada mouse umumnya, sebenarnya tidak ada yang menarik dari mouse ini selain dari harga yang dibanderol oleh Robot itu sendiri.

Robot membandrol M310 Wireless Mouse ini dengan harga mulai Rp 70 ribuan saja, sehingga akan cocok untuk kamu yang sedang mencari mouse wireless hanya untuk melakukan pekerjaan pengetikan saja. Tentu saja mouse ini juga kurang nyaman jika digunakan untuk aktivitas gaming karena memiliki perbedaan desain dan tujuan penggunaanya.

 

7. Blue Tech Micropack BT-760W

Harga Rp 119.000

Pada list terakhir, kami menyarankan Wireless mouse keluaran dari Micropack. Karena pada Micropack BT-760W  telah dilengkapi dengan sensor blue tech optical yang menjadikannya cepat dan anti lemot saat digunakan. Selain itu, mouse ini memiliki kemampuan klik hingga mencapai 5 juta klik dengan jangkauan jarak 10 meter.

Selain itu, mouse ini juga memiliki desain yang ramping dan menonjolkan perpaduan dua warna, yakni hitam dan juga emas yang mana pada bagian warna emasnya tampak benar-benar mengkilap. Dengan begitu membuat mouse ini menimbulkan aura elegan. Mouse ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu pada fitur silent dan juga lampu kelap-kelip yang sangat nyaman digunakan.

 

Jadi, itulah 7 rekomendasi mouse wireless murah terbaik yang bisa kamu beli di pasaran dengan harga yang tidak akan membuat jebol kantongmu.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version