7 Musuh Jahat di Video Game yang Mati Konyol

Tokoh Jahat

Musuh jahat dalam video game terkadang digambarkan tak hanya sakit dari mentalnya, namun juga memiliki kekuatan yang luar biasa baik fisik, uang, dan yang lain. Namun terkadang musuh-musuh tersebut justru mengalami kematian yang tergolong konyol.

Kamu jelas bakal berpikir bahwa melawan mereka pasti perlu menggunakan pukulan bertubi-tubi atau menghajar bagian dengan warna mencolok. Tapi dalam daftar berikut, kamu ngga akan menemukannya sama sekali. Kamu bahkan bisa mengalahkannya dengan sekali pukul atau ya hanya datang aja ke ruangannya.

Lantas siapa saja musuh jahat di video game yang masuk dalam kategori tersebut? Saya telah kumpulkan setidaknya tujuh musuh yang mati konyol dalam video game yang bisa langsung kamu simak melalui daftar di bawah.

7. Teddy – Dead Rising 3

Teddy sebenarnya adalah bos dalam Dead Rising 3, namun kamu takkan melawannya, ia hanya akan tertawa melihatmu di ruang kontrol. Saking sibuknya Teddy ia ga sadar kalo lagi ada pandemi zombie. Kamu takkan melawannya karena begitu kamu masuk ruang kontrol dia akan terkena serangan jantung dan mati. Ya… mati karena serangan jantung.

6. Colonel Volgin – Metal Gear Solid 3

Volgin adalah salah satu musuh kuat di Metal Gear Solid 3, ia punya kekuatan petir yang akan membuatmu sangat berhati-hati melawannya di pertempuran pertama. Namun pertemuanmu dengannya untuk kedua kalinya membuat kematiannya sangat konyol karena ia disambar petir seketika saat langit menggelegar dan menantangnya dengan mengatakan, “Siapa yang takut sama petir cupu?”. Tersambar, ia kemudian terbakar dan mati seketika.

5. Tikimon – Crash Twinsanity

https://youtu.be/m_VEJRvkhAo

Tikimon digambarin sebagai tokoh jahat sekaligus dewa yang kebal serangan apapun. Cara mengalahkannya mungkin bisa dibilang cukup konyol karena kamu harus melempar Dr. Cortex ke mulutnya saat ia menganga. Melemparnya berkali-kali akan membunuhnya karena yaa itulah kelemahan Tikimon.

4. Reza Zaydan – Hitman (Reboot)

Sebenarnya mengalahkan musuh yang satu ini bisa dengan berbagai cara, mengingat yaa Hitman (Reboot) ini dibikin agar semua yang ada di sekitarmu bisa dijadikan senjata. Tapi kamu bisa membuat Reza Zaydan ini mati konyol dengan cara menjatuhinya toilet. Caranya cukup lama dan tak instan karena kamu harus memperhatikan bagaimana ia akan berjalan di sekitar areanya, kamu mungkin perlu mengulang berkali-kali agar bisa mendapatkan momennya atau yaa ikut aja video di atas.

3. The End – Metal Gear Solid 3: Snake Eater

The End merupakan sniper tua dengan keahlian luar biasanya. Pertempuran dan dialognya cukup menantang bagi kamu yang tidak tahu cara mengalahkannya dengan sedikit lebih kreatif. Namun jika kamu tahu caranya, maka kekalahannya cukup konyol karena kamu bisa menunggunya hingga ia mati karena sudah umurnya.

Caranya? Save di awal permainan melawannya kemudian jika kamu memainkannya di PS2 kamu bisa ubah setting tanggal hingga seminggu kemudian load kembali. Maka ia takkan bergerak sama sekali, atau kamu bisa menunggunya seminggu lebih dan load savegame-mu kalau mau.

2. Bowser – Super Mario Bros Series

Tau Bowser kan? Iya Bowser, bos terakhir Super Mario Bros, banyak orang yang tak tahu cara mengalahkannya saat memainkan gamenya untuk pertamakali karena ia akan melempar kapak pada Mario atau Luigi. Namun kamu yang tahu caranya bisa membuatnya mati konyol hanya dengan melompat dan menginjak tombol berbentuk kapak bermata dua di seberang jembatan yang akan membuat jembatan runtuh dan menjatuhkannya. Ez.

Pertempuran ini juga dibuat di beberapa seri barunya, namun bukan tombol berbentuk kapak, melainkan sirine yang harus kamu injak. That’s one hit.

1. Electrocutioner – Batman Arkham Origins

Oke, ini adalah bossfight paling konyol yang pernah saya mainkan secara pribadi. Electrocutioner muncul dengan gaharnya bahwa ia miliki kekuatan listrik dan petarung terbaik di kelasnya. Setidaknya itulah image yang muncul di benak saya ketika pertamakali melawannya.

Namun siapa sangka dia mati konyol hanya dengan tendangan di wajahnya. Iya, tendangan di wajahnya akan membuatnya langsung kalah. Kalau kamu tidak tahu caranya mungkin ini akan menjadi pertarungan yang sulit, namun begitu kamu tahu caranya, mindblown.


Daftar di atas memang cukup konyol jika diingat karena mereka mati dengan cara yang tak wajar, namun saya sadar itu belum semuanya. Kamu yang memiliki daftar lain bisa mencantumkan musuh jahat tersebut melalui kolom komentar di bawah.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version