7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan!

Game Otome

Otome game adalah game romance yang ditujukan untuk para gamer wanita. Atau bisa dibilang, merupakan Bishojo game untuk perempuan. Isinya kebanyakan lebih berfokus pada aspek dating simulation dimana pemain nantinya harus sering berinteraksi dengan banyak karakter yang dapat mereka jadikan sebagai pasangan.

Pada Artikel ini, penulis akan memberikan 7 Otome Game keren di Android yang sayang untuk dilewatkan oleh kalian para gamer-gamer wanita. Berikut adalah list nya!

1. Mystic Messenger

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 8

Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Mystic Messenger merupakan game Otome paling populer untuk platform Android. Jika ditanya otome Android, tentunya Mystic Messenger menjadi jawaban kebanyakan gamer. Game satu ini benar – benar bagus dimainkan jika kamu mencari game Otome Mobile.

2. Shall We date blood and roses

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 9

Shall we date? Blood in Roses adalah Game Otome berbahasa inggris dan merupakan bagian serial Shall We Date yang dikembangkan oleh NTT Solmare. Game ini rilis pada 20 April 2015 dan memiliki Tema yang lebih Dark diantara game Shall We Date lainnya. Jika kalian mencari game otome yang dark, Langsung saja mainkan game ini.

3. Ikemen Vampire Temptation in the Dark

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 10

Game yang merupakan Bagian dari Ikemen Series buatan CYBIRD ini juga tak kalah kerennya. Dengan karakter – karakter sejarah seperti Van Gogh, Napoleon Bonaparte, Isaac Newton, dll yang di Ikemenize menjadi pria – pria tampan, tentunya banyak sekali gamer wanita yang menjadikan karakter dari Ikemen Vampire ini menjadi Husbando mereka.

4. Tears of Themis

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 11

Game buatan miHoYo ini berbeda dari game populer mereka seperti Genshin Impact dan Honkai Impact. Tears of Themis adalah game petualangan Otome dengan elemen investigasi. Game mobile ini akan menempatkan pemain di sisi seorang pengacara yang menghadapi bermacam kasus serta menjalin hubungan dengan pria – pria tampan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Love 365

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 12

Love 365 merupakan game yang memberikan banyak sekali pria – pria tampan. Ada lebih dari 200 pria tampan yang dapat dijadikan Husbando pada game ini. Ceritanya pun juga tidak seperti Highschool Romance yang begitu banyak beredar karena protagonis game ini adalah seorang wanita di usia 20-an.

6. Ikemen Sengoku Romances Across Time

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 13

Dan satu lagi game dari CYBIRD yang masuk kedalam list ini. Ikemen Sengoku adalah game Otome dengan tema Sengoku Era dimana pemain terlempar ke masa lalu dan bertemu jendral perang seperti Nobunaga Oda, Masmune Date, Yukimura Sanada, dan lainnya yang tentunya menjadi Ikemen.

Ikemen Revolution Love & Magic in Wonderland

7 Otome Game Keren di Android dengan Banyak Husbando Tampan! 14

Apa jadinya jika karakter – karakter Alice in Wonderland menjadi pria Ikemen? Lagi – lagi CYBIRD memberikan game Otome yang sangat menarik. Tak heran jika franchise Ikemen yang satu ini juga masuk kedalam list. Bercerita tentang Alice yang mengejar seorang sosok White rabbit dan masuk kedalam Wonderland, Alice hanya bisa pulang ke dunianya pada bulan purnama selanjutnya. Selama itu, banyak pria – pria tampan yang dapat kamu dekati dan menguak apa yang terjadi di Wonderland. Game ini tentunya juga wajib kamu mainkan jika kamu ingin mencari Husbando tampan.

Nah itulah 7 Game Otome Android keren yang dapat kamu mainkan. Sekarang tunggu apa lagi? Carilah Husbando terbaikmu di antara game – game di atas!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version