7 Pemain PES asal Indonesia Dikontrak Tim-Tim Thailand untuk Mengikuti Toyota e-League 2020

in , , ,

Toyota e-League atau Liga eFootball PES 2020 Thailand yang akan digelar tahun ini sepertinya akan membuka persaingan yang ketat. Hal ini karena banyak tim yang berlaga dalam liga pes Thailand tersebut menggunakan beberapa pemain asing termasuk Indonesia. Dari 10 tim yang mengikuti Toyota e-League season kedua ini ada 4 tim yang memakai jasa pemain asal Indonesia.

Keempat tim itu adalah Buriram Esports, Port FC, Trat FC, dan BG Pathum United. Total dari 4 tim yang menyewa pemain Indonesia tersebut ada 7 pemain asal Indonesia yang dikontrak oleh para klub tersebut. Mereka adalah Rizal Danyarta dan Adyatma Priady untuk tim BG Pathum United, Rommy Hadiwijaya dan Elga Cahya Putra untuk tim Trat FC, Setia Widianto dan Doni Pratama Sakti untuk tim Port FC, serta Rizky Faidan untuk tim Buriram Esports.

View this post on Instagram

INDONESIA BISA!!! ??? . 7 pemain 4 klub 1 negara asal INDONESIA!!! ?????? . akan berlaga di ajang liga eFootball PES2020: @toyotaeleague! ?? . • @rizaldanyarta & @adhie_qwa – @bgpu_official • @rommyhadiwijaya & @elgacahyaputra19 – @tratfc2020 • @setiawidianto & @donipratamasakti – @port__fc • dan @rizkyfaidan – @buriramesports . Selamat & sukses selalu untuk kalian para pejuang esports Indonesia! Terus hidupi mimpimu & raih prestasi! Siapa kita?! INDONESIA!!! ?????? . #esports #liga1pes #toyotaelague #efootballpes2020 #pes2020 #proevolutionsoccer #winningeleven #pesgaruda #esportindonesia

A post shared by Liga1PES (@liga1pes) on

Toyota e-League 2020 sendiri akan digelar pada Februari hingga Juni 2020 mendatang. 10 Tim dengan masing-masing 6 pemain yang mewakilinya akan memperebutkan tangga juara sebagai raja dinegeri gajah putih tersebut. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen Toyota e-League 2020 kali ini adalah sebesar 3,5 juta baht atau sekitar 1,5 milyar rupiah.

Tim yang berhasil memenangi Toyota e-League 2020 nantinya akan mewakili timnya dan Thailand tentunya untuk mengikuti turnamen kelas internasional. Turnamen tersbeut nantinya akan dilaksanakan pada bula Juli 2020 mendatang. Semoga saja wakil Indonesia bisa menunjukan kemampuannya dinegara Thailand serta membangakan bangsa Indonesia karena mampu berkari diluar negeri.


Baca juga artikel terbaru terkait eFootball PES 2020 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran