7 Pertarungan Naruto VS Sasuke Dalam Game Dari Masa Ke Masa


Naruto VS Sasuke
Follow Us

Manga karangan komikus Masashi Kishimoto ini tentunya tak asing lagi di telinga kita, dengan cerita menarik & berbagai tokoh unik yang dihadirkan, Naruto mampu mendapatkan kesuksesan yang luar biasa, bahkan hingga berkali-kali mendapatkan versi gamenya. Salah satu kisah unik yang ada dalam cerita Naruto adalah hubungan rivalitasnya dengan Sasuke, perseteruan mereka yang hadir dalam anime, manga, bahkan gamenya selalu menarik untuk diikuti, dan berikut ini adalah 7 pertarungan Naruto vs Sakuke di dalam game dari masa ke masa.

Nulis artikel dibayar

7.Naruto: Uzumaki Chronicles (2005)



Naruto: Uzumaki Chronicles ini memang menghadirkan banyak hal yang tak sesuai dalam anime maupun manganya, tak terkecuali adegan Naruto vs Sasuke yang satu ini. Disini diceritakan kalau Naruto & Sasuke harus saling bertarung sampai keduanya ada yang mati demi menyelamatkan seorang tawanan. Untungnya pertarungan tersebut berhasil dihentikan oleh Kakashi ketika ia berhasil menundukan Ninja yang menahan tawanan tersebut.

6.Naruto: Ultimate Ninja (2005)



Pertarungan antara kedua rival ini tak ada di anime ataupun manganya, pertarungan mereka berdua bahkan terjadi karena hal yang sepele. Dimana Naruto tiba-tiba datang dan langsung menantang Sasuke, tentunya Sasuke langsung meladeni Naruto, namun pertarungan mereka berdua terhenti saat Ino & Sakura tiba-tiba muncul.

BACA JUGA  Dev. Fallout New Vegas: Fans Kami Akan Puas dengan The Outer Worlds

5.Naruto: Clash of Ninja Revolution (2007)



Pertarungan antara Naruto & Sasuke kali ini juga tak ada di dalam anime maupun manganya, Sasuke yang seharusnya telat datang ke final ujian chunin, di game ini ia diceritakan tak “sesibuk” versi animenya, bahkan ia sempat datang untuk mengecek arena ujian terakhir. Namun setibanya disana, ia malah dihina & ditantang oleh Naruto, tentunya Sasuke yang terpancing langsung meladeni rivalnya tersebut.

4.Naruto: Ultimate Ninja Storm (2008)



Salah satu pertarungan paling memorable sepanjang masa ini menjadi misi terakhir dalam Naruto: Ultimate Ninja Storm, deretan adegan yang diperlihatkan sangat persis seperti di anime maupun manganya. Pengejaran yang dilkakukan oleh Naruto untuk menghentikan Sasuke agar tak datang ke tempat Orochimaru akhirnya membuat mereka saling bertarung di Valley of the End, pertarungan tersebut diakhiri dengan hantaman rasengan & chidori yang sangat memorable.

BACA JUGA  Update Terbaru Game Battle Royale Rules of Survival Hadirkan Perubahan Siklus Siang dan Malam!

3.Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 (2010)



Awal perjumpaan kembali antara Naruto & Sakura dengan Sasuke setelah 3 tahun berpisah tak diwarnai dengan kehangatan. Sasuke yang kini telah menjadi murid Orochimaru terpaksa harus melawan team 7 “yang baru”, termasuk Naruto yang telah “mengobrak-abrik” markas gurunya tersebut. Pertarungan ini kembali dimenangkan oleh Sasuke dengan mudah, karena kemampuannya yang telah jauh mengungguli Naruto.

2.Naruto: Ultimate Ninja Storm 3 (2013)



Setelah menyerang pertemuan 5 Kage, Sasuke akhirnya dapat mengejar & membunuh Danzo, namun setelah itu ia dikejutkan oleh kemunculan para mantan teman & gurunya di team 7. Melihat banyaknya kekacauan yang telah ditimbulkan oleh Sasuke, akhirnya Naruto terpaksa menghadapi rvial abadinya tersebut. Pertarungan tersebut diakhiri dengan imbang dengan hantaman rasengan & chidori seperti saat pertarungan di Valley of the End.

BACA JUGA  Simak Aksi Gila V & Dante Dalam Trailer Gameplay Terbaru Devil May Cry V!

1.Naruto: Ultimate Ninja Storm 4 (2016)



Setelah saling bekerjasama dan memenangkan pertarungan melawan Kaguya, Sasuke berniat merevolusi dunia shinobi dengan caranya sendiri, Naruto yang tak mau Sasuke salah memilih jalan lagi, akhirnya coba menghentikan niat Sasuke tersebut dengan melawannya. Peratungan yang disuguhkan dalam Naruto: Ultimate Ninja Storm 4 ini terlihat sangat epik dengan berbagai aksi QTE & beberapa adegan flashback yang unik. Pertarungan tersebut sebenarnya berakhir imbang, namun Sasuke mengaku kalah dari Naruto.

Bonus: Narutod Ultimate Battle 69 (2069)



Itulah berbagai pertarungan yang terjadi antara Naruto vs Sasuke dari masa ke masa di dalam video game, tentunya berkat perkembangan teknologi, kualitas grafis yang disuguhkan dalam berbagai game Naruto yang semakin berkembang tersebut dapat menyuguhkan pertarungan kedua rival ini dengan semakin epik.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+