7 Rekomendasi Anime Game Terbaik di Android 2021

Anime 1

Anime 1

Menunggu Anime setiap minggunya tentu sangat membosankan, namun bagaimana jika sambil menunggu kalian bisa memainkan game adaptasi anime tersebut? Nah, jika kalian menyukai hal – hal yang berbau anime, Berikut Gamebrott akan berikan daftar game – game anime seru, yang wangy dan memiliki gameplay apik. Simak artikel dibawah ini ya brott!

1. One Piece Fighting Path

Game One Piece Fighting Path mengikuti cerita awal Luffy pada saat akan pergi dari East Blue, menemui Nami, Zoro, Ussop, Sanji dan sebagainya.Sistem combat yang ada di dalamnya sama seperti game ARPG seperti umumnya, Karakter – karakter yang ada akan memiliki skill yang bisa digunakan masing – masingnya. Setiap pemain akan berlari, mengelilingi dunia One Piece yang dikembangkan oleh CMGE, dan kemudian melakukan beragam quest yang akan membawamu lebih dekat dengan One Piece.

2.The Prince of Tennis II: RisingBeat

Meskipun anime jadul, anime yang satu ini sempat populer dikalangan remaja. Anime yang satu ini menceritakan tentang petenis muda yang berbakat dan bagaimana ia bermain secara profesional melawan petenis berbakat lainnya. Kepopuleran dari anime yang satu ini membuat pengembangnya mendapatkan adaptasi game rhythm dengan karakter – karakter yang ada di animenya. 

Dari segi gameplay, pemain hanya perlu mengikuti ritme lagu yang ada, dan menekan tombol sesuai dengan timingnya. Game ini juga menghadirkan jalan cerita original dari serial animenya sehingga bisa dinikmati oleh mereka yang tidak mengikuti animenya, ataupun mereka yang telah mengikuti animenya.

3. Alchemy Star

Alchemy Star merupakan salah satu game anime baru yang berada dibawah naungan Tencent. Alchemy stars menggabungkan genre puzzle dan RPG untuk memanjakan pemainnya dengan mekanisme yang unik. Setiap stage, pemain akan diberikan sebuah papan dengan 4 warna acak. Warna tersebut akan merepresentasikan 4 elemen yang bisa digunakan untuk menyerang musuh – musuh kalian. Tugas kalian disini adalah mencocokkan elemen – elemen yang ada dan menggerakkan karaktermu untuk mengalahkan musuh – musuhmu.

Full Review dari Gamebrott bisa dilihat di link berikut!

4. KonoSuba: Fantastic Days

“KonoSuba: Fantastic Days” menghadirkan karakter favorite anime kalian dimulai dari Sato Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness. Keempat karakter tersebut akan hadir bersamaan degnan VA mereka masing – masing yaitu Jun Fukushima, Sora Amamiya, Rie Takahashi dan Ai Kayano.

Pemain bisa mengikuti jalan cerita baru dari game Konosuba dengan story line yang berbeda dengan anime maupun mengganya. Tak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan kemampuan dari masing – masing karakter di game anime dari serial komedi animasi tersebut.

Note: Game ini sudah dirilis di Jepang, dan kini tengah melakukan pre-registration event di Asia Tenggara.

5. Ni No Kuni: Cross World

Mengikuti jalan cerita game pendahulunya, Ni No Kuni Cross World merupakan game anime MMORPG dimana si tokoh utama yang berjuang di dunia virtual Project N untuk melawan monster – monster yang ada. Disini pemain harus berusaha menyelamatkan ratu di dunia tersebut “Queen Shia” dan membangun Nameless Kingdom kembali.

Ni No Kuni memiliki gameplay yang sama dengan serial sebelumnya dimana pemain menggunakan monster – monster yang kalian tangkap dan berjuang satu sama yang lain untuk menjadi lebih kuat.

Cara Merubah Text Ni No Kuni: Cross World Menjadi Bahasa Inggris!

6. The Legend of Neverland

Game Open World MMORPG Mobile yang mirip Genshin Impact, The Legend of Neverland merupakan salah satu game baru untuk platform mobile. Pemain bisa menggunakan karakter dengan beragam skill – skill unik di dalam game yang dapat membantumu dalam mengalahkan monster. 

7. Sword Art Online Black Swordsman: Ace

Sword Art Online Black Swordsman: Ace merupakan sebagai game mobile MMORPG baru dari Bandai Namco dan Kadokawa. Disini pemain bisa memilih 2 karakter yaitu cewek ataupun cowok untuk menjelajahi dunia Aincrad dan membunuh para monster – monster yang ada di dalam game. Progres dari Sword Art Online Black Swordsman ini cukup lah mudah dimengerti.

Kalian harus menyelesaikan misi – misi dan quest yang ada di dalam game untuk membunuh floor boss yang menghalangimu beranjak ke level selanjutnya. Disini ada beberapa karakter seperti Asuna dan Kirito yang menjadi NPC dan bisa membantumu di dalam game.

Sword Art Online Black Swordsman: Ace Game MMORPG Mobile Terbaru Akhirnya Dirilis!


Itulah beberapa anime game yang bisa kalian mainkan secara langsung di Android. Game – game diatas bisa kalian mainkan secara gratis, dengan beragam gameplay dan genre seru yang tak membosankan. Semoga daftar game diatas bisa kalian mainkan di kala bosan menunggu anime favorit kalian. Simak terus daftar dan artikel di Gamebrott karena kita akan memberikan daftar rekomendasi game gratis dan seru lainnya!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version