7 Rekomendasi Game Android dan iOS untuk Gamer Wanita sebagai Pengisi Waktu Luang

Thumbnail 5 game android wanita

Bermain game menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan beberapa individu untuk mengisi kegabutan. Selain itu, game juga bisa dimainkan di dalam maupun di luar rumah .

Ada bermacam-macam game dari berbagai platform, salah satunya Android. Android sendiri adalah pilihan terbaik bagi beberapa orang karena dapat dibawa ke mana pun dan dimainkan siapapun, termasuk para wanita.

Nah, di artikel ini, penulis akan memberikan 5 game Android yang bisa menemani waktu luang Anda, khususnya para gamer wanita.

1. Animal Restaurant

Animal Restaurant adalah game yang dikembangkan oleh DH-Publisher. Game dengan genre simulasi manajer ini menceritakan Gumi, seekor kucing abu-abu liar galak dan ambisius ingin mempunyai restoran sendiri.

Di game ini kita bisa mendekorasi, mempromosikan restoran, mengumpulkan fish coins, melakukan upgrade barang, dan menambah fasilitas demi kepuasan pelanggan yang datang ke restoran.

Kita juga bisa merekrut karyawan, mengantar makanan, dan menyewa penyanyi untuk meramaikan suasana restoran. Jika kalian menyukai game dengan tema kucing, langsung saja download game ini.

2. Resortopia

Masih satu developer dengan Animal Restaurant, DH-Publisher, Resortopia adalah game yang menceritakan tentang Udon, seekor anjing yang direkrut menjadi manajer di sebuah tempat penginapan yang hampir bangkrut. Di game ini kita bisa mendekorasi tempat, promosi, melakukan upgrade barang-barang, menyediakan makanan dan snack di cafe, mengumpulkan cookies coins agar bisa menambah fasilitas.

Selain itu, kita juga bisa menambah kamar penginapan dan sistem booking untuk pelanggan. Para penyuka anjing tentu menyukai ini, karena penulis mengakui karakter Udon disini benar-benar menggemaskan.

3. Purrfect Tale

Satu lagi game yang mengangkat tema kucing. Purrfect Tale menceritakan seorang gadis SMA yang bercita-cita menjadi seniman namun ditentang oleh sang Ibu. Ketika lari dari rumah, ia menemukan seekor kucing liar yang bisa menjelma menjadi manusia.

Game yang dikembangkan BadMouse ini mengarah ke visual novel, dimana kamu mengumpulkan hati untuk bisa melanjutkan cerita si gadis bersama kucing kesayangannya, Oliver. Kita juga mendapatkan koin untuk membeli fasilitas rumah, dinding, lantai, dan membuat masakan untuk diberikan kepada kucing atau anjing terlantar.

Selain itu, merawat para kucing menjadi tugas kita di game ini. Untuk mendapatkan anabul imut disini cukup unik, yaitu dengan sistem gacha.

4. Case Hunter

Focus Apps mengembangkan game bertema kriminal yang cukup unik, Case Hunter. Case Hunter adalah game bertemakan puzzle criminal ala sang detektif legenda Sherlock Holmes. Game dari Focus Apps ini unik, karena setiap kasus dibumbui komedi yang bisa mengocok perut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini juga punya interaksi melalui chat yang membuat kita harus bijak dalam menentukan obrolan agar bisa maju ke tingkat selanjutnya. Selain itu, ada fitur lain di mana kita juga mengelola hotel yang ditinggalkan oleh Ayah si karakter utama.

Game ini wajib masuk list kamu, karena cerita di tiap tingkatan sangat menarik buat diikuti.

5. Ikemen Prince

Jika kalian penggemar game dari CYBIRD, tentu kenal dengan game-game Otome fenomenalnya seperti Ikemen Sengoku, Ikemen Vampire, Ikemen Revolution, dan sebagainya.

Kali ini, mereka kembali merilis game baru berjudul Ikemen Prince. Game ini menceritakan tentang gadis biasa yang menjadi Belle, perantara yang diangkat perdana menteri kerajaan untuk menunjuk salah satu anak Raja sebagai penerus Raja yang sudah wafat. Disini kita akan dikenalkan oleh delapan pria yang terbagi menjadi dua faksi.

Game yang wajib dimainkan kalau targetmu adalah husbando tampan.

6. Tears of Themis

Satu lagi game husbando tampan yang fenomenal di lini masa. Setelah Honkai Impact dan Genshin Impact, Mihoyo kembali merilis game berjudul Tears of Themis. Di sini kita akan bermain peran sebagai pengacara junior yang mencoba memecahkan kasus-kasus dan konspirasi yang cukup besar di masa itu.

Tak hanya itu, kita juga akan ditemani oleh pria-pria tampan yang siap membantu kita kapan pun dan di mana pun. Game ini bisa menjadi pilihanmu yang suka dengan tema romansa detektif.

7. Project Makeover

Project Makeover adalah game bertema simulasi salon yang dikembangkan oleh Magic Tavern. Di game ini, kita ditugaskan untuk mendandani para klien dengan berbagai permintaan. Tak hanya klien wanita saja, bahkan game ini juga menugaskan kita mendandani klien pria.

Game ini juga bisa mendekorasi ruangan atau menambah fasilitas yang akan kita tempati, lho. Cara untuk mendapatkan cash in-game di sini adalah dengan menyelesaikan mini-game.

Itu dia kumpulan game Android dan iOS yang dapat dimainkan oleh gamer wanita. Kira-kira game apa nih yang jadi favorit kamu? Nantikan terus ya rekomendasi terbaik kami yang lain di Gamebrott. Don’t miss out~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android dan Game iOS atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version