7 Rekomendasi Game Android Terbaik Bulan Oktober yang Paling Menarik!

12321321431

Setiap bulannya gamebrott selalu memberikan rekomendasi game menarik yang paling populer di bulan tersebut. Tak terkecuali untuk bulan oktober ini. Terlebih lagi setiap bulannya ada ribuan game mobile baru yang diciptakan dan dimainkan di Android. Berikut adalah beberapa daftar rekomendasi game – game andrid terbaik untuk kalian mainkan, simak artikel dibawah ini.


1. Call of Duty Mobile


Franchise terlaris Activision, Call of Duty yang sempat hijrah ke platform mobile tahun lalu di bawah naungan Tencent Games sepertinya semakin populer di kalangan gamer mobile. game COD versi Mobile, memiliki berbagai mode gameplay dari game tersebut mulai Hijacked dan Standoff fitur yang sebelumnya juga dihadirkan didalam game Black Ops 3. Selain itu game ini juga akan menghadirkan beberapa map yang sebelumnya dihadirkan oleh franchise Call of Duty seperti Nuketown, Highrise, dan Shipment of Mofern yang sebelumnya hadir di COD Modern Warfare. Game ini bisa dimainkan secara gratis di mobile mu sekarang juga!

Download : Google Play!

2. Digimon Re;Arise

https://www.youtube.com/watch?v=W7_RNTB0KdU


Digimon ReArise merupakan game yang diadaptasi dari seri franchise anime yang cukup populer, yang akan  menghadirkan Digimon misterius bernama Pusurimon yang terlihat seperti landak yang nantinya akan melawan musuh yang tidak diketahui bernama Spiral. Dalam ceritanya ini, Pursuimon akan melindungi para pemain dari serangan tersebut dengan berevolusi menjadi Herissmon dan petualangan pun dimulai dari situ.

Download : Google Play!

3. Citampi Stories : Love and Life Sim RPG


Tertarik dengan game seperti Harvest moon, mungkinakalian bisa mencoba game karya anak bangsa ini : Citampi Stories. Cerita dalam game ini cukup mirip dengan harvest moon, dimana pemain didera hutang, dan membutuhkan waktu 10 minggu untuk menyelesaikan utang – utang tersebut. Tugasmu disini adalah memulai karir dari bawah, membangun relasi dengan penduduk citampi, hingga akhirnya menyelesaikan utang – utangmu yang ada. Selain itu, pemain juga bisa memancing, memunguti sampah, hingga menikahi penduduk sekitar.

Download : Google Play!

4. Real Bullets


Real bullet adalah salah satu game FPS yang memiliki grafis yang fenomenal. Di dalam game tersebut, kalian akan bekerja sebagai seorang sniper, dan tugasmu disini adalah membunuh targetmu secara diam – diam. Siapkah kalian dengan tantangan yang diberikan?

Download : Google Play!

5. Mirage Memorial Global


Nah, jika kalian tertarik dengan game RPG dengan karakter – karakter anime imut dan cantik. Mungkin kalian harus mencoba game yang satu ini Mirage Memorial Global. Menceritakan tentang masa dimana 20.000 tahun sejak kemunculan manusia di dunia, dan kamu sebagai seorang master yang bisa mengendalikan lebih dari 100 karakter anime cantik yang memiliki berbagai kekuatan untuk melawan Lucifer dan menyelamatkan dunia darinya. Sanggupkah kamu menyelamatkan dunia dari kehancuran?

Download : Google Play!

6. Chaos Crisis

https://www.youtube.com/watch?v=zmEq9KAhqTM


Chaos Crisis merupakan game MMORPG keren dimana Pemain bisa memilih 4 job yang diberikan, mulai dari Mage, Warrior, Ranger, dan Assassin yang masing – masingnya memiliki kemampuan serta skillnya sendiri. Jelajahi lah dunia yang ada di Chaos Crisis, dengan berbagai macam hal yang menarik di dalamnya, pemain bisa menjelajahi dungeon untuk mencari equipment – equipment keren, membunuh berbagai macam boss brutal, dan masih banyak lagi!

Download : Google Play!

7. Mario Kart Tour


Mario Kart Tour sebenarnya sudah dijadwalkan akan hadir di Android dan iOS pada bulan maret lalu, namun di delay karena ternyata game tersebut belum jadi sepenuhnya, sehingga perlu adanya beberapa perbaikan dan pengembangan lebih lanjut. Sama seperti game mario kart lainnya pemain akan berbalap ria bersama dengan pemain lain dalam sebuah race tracks yang ada. Kerennya lagi race tracks tersebut terinspirasi dari kota di dunia nyata, yang akan di ganti setiap 2 minggu sekali. Jadi jika minggu ini kalian berbalap ria di Italy, ada kemungkinan kalian akan berbalap di America di minggu depannya. Untuk gameplaynya sendiri, Mobil yang kalian gunakan akan secara otomatis menyetir kedepan sehingga pemain hanya perlu melakukan gerakan swipe left dan right untuk mengkontrol mobilmu kearah kiri dan kanan. (Review Full)

Download : Google Play!


Itulah beberapa rekomendasi game android bulan Oktober yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Apakah diantara game – game diatas sudah pernah kalian mainkan? Jika belum cukup, silahkan simak 100+ rekomendasi game android terbaik di tahun 2019 yang merangkum berbagai game – game android terbaik dari berbagai genre untuk kalian nikmati, atau kalian bisa melihat daftar bulan – bulan lalu di Gamebrott!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game – game android dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version